Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 750 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 750 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 750 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 750

"Apa-apaan ini?" Elaine cemas, mengutuk: "Anjing macam apa ini? Dapatkah Anda meminta untuk mengembalikan hadiah dari seseorang? ”

Charlie membuka tangannya: “Bagaimanapun, itu adalah sesuatu yang diberikan oleh orang lain, bahkan jika seseorang bertobat dan tidak ingin memberikannya begitu saja, apa yang dapat kita lakukan? Kita tidak bisa dibandingkan dengan keluarga White! ”

Elaine berkata dengan marah, “Bagaimana bisa seperti ini! Ab @ stard mengirim vila tanpa furnitur!"

Jacob berkata, "Oke! Anda juga harus puas, berhenti berkicau di sini, ambil uang kami, dan beli furnitur besok! Setelah membeli furnitur, saya akan mencari perusahaan pindahan untuk pindah minggu depan! ”

Elaine panik dan berkata, "Tidak! Jika Anda tidak berbicara tentang furnitur, Anda tidak dapat memindahkannya! ”

"Apa yang sedang Anda bicarakan?" Jacob mengerutkan kening dan bertanya, "Saya membeli furnitur yang kami gunakan sendiri. Apa lagi yang bisa saya katakan? ”

“Aku… aku…” Elaine berkata dengan panik: “Aku tidak ingin membelinya! Jika Anda ingin membelinya, Anda dapat membelinya sendiri! ”

Jacob berseru: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan, bagaimana saya bisa punya uang untuk membeli furnitur? Menantu saya memberi saya uang untuk pesta makan malam saya! ”

"Apa?!" Elaine meledak tiba-tiba, berseru: "Charlie, dari mana kamu mendapatkan 20,000 itu ?!"

Charlie berkata: "Uang pribadi."

“Uang pribadi?” Elaine berkata dengan kesal: “Jika kamu makan di rumah kami, tinggal di rumah kami, dan menggunakan rumah kami, kamu masih berani menyembunyikan uang pribadimu ?! Katakanlah, berapa banyak uang rumah pribadi yang Anda miliki, semua akan saya simpan! “

Elaine sekarang sudah gila dan putus asa untuk menghasilkan uang. Mendengar bahwa Charlie memiliki uang pribadi, dia langsung menjadi serakah!

Charlie berkata dengan acuh tak acuh kali ini, "Bu, aku tidak menabung banyak uang untuk rumah pribadiku. Saya hanya sesekali menunjukkan kepada orang-orang untuk melihat Feng Shui dan menghasilkan uang. Bukankah ini saya membeli dua BMW? Saya tidak punya banyak uang lagi. . ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Elaine buru-buru bertanya, "Berapa banyak uang yang Anda miliki?"

Charlie mengangkat bahu: "Mungkin jumlahnya kurang dari 10,000, tujuh atau delapan ribu!"

"Berikan padaku!" Elaine berseru: "Anda tidak diizinkan menyimpan satu sen pun uang pribadi di masa depan!"

Claire tidak bisa melihatnya lagi, dan berkata dengan dingin, “Bu, kenapa kamu selalu menggertak Charlie selama ini! Tidak mudah baginya untuk menabung, dan jumlahnya hanya sedikit. Anda masih bertanya-tanya apakah Anda memiliki Lebih dari dua juta ?! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Elaine tidak bisa berkata-kata.

Bagaimana dia bisa memiliki lebih dari dua juta?

Jadi dia hanya bisa berkata dengan marah: “Baiklah, mari kita pergi jika waktunya tiba. Ayo pindahkan furnitur lama di rumah kita dan gunakan dulu! ”

"Hah?" Jacob tercengang, dan berkata, "Tahukah kamu seberapa besar vila itu? Ada tiga lantai di atas tanah dan dua lantai di bawah tanah. Luas totalnya lebih dari 1,000 meter persegi. Ada lebih dari 100 poin di rumah kami. Masukkan furnitur ini. Apa yang ditunjukkannya? ”

Dengan itu, Jacob menunjuk ke sofa kainnya sendiri dan berkata: "Letakkan saja sofa rusak ini di ruang tamu bos Tomson. Apa masalahnya? Bukankah itu semut yang menunggangi gajah? "

Elaine sangat bersalah dan membuat kata-kata yang keras: “Kamu tahu omong kosong apa? Ini menghemat uang! Jika tidak, beli saja beberapa furnitur dan peralatan untuk vila, dan biayanya lebih dari satu juta! Menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk kesombongan? Orang tidak bisa menjalani hidup mereka! "

Yakub tercengang…

Dia punya kesombongan? Dia tidak bisa hidup? Wajah apa yang harus Elaine katakan padanya seperti ini?

BACA BABA 751 DI SINI

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 750 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 750, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

BACA BABA 751 DI SINI

Latest
Bab Sebelumnya