Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 749 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 749 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 749 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 749

Ketika Jacob bertanya tentang vila itu, dia sebenarnya ingin membantu Charlie.

Dia tahu temperamen dan kepribadian istrinya, ditambah dia baru saja mengambil bubuk mesiu, jadi Jacob juga takut dia akan menangkap Charlie, dan terus menyindirnya.

Di mata Jacob, menantu laki-lakinya benar-benar menyelamatkan hidupnya berkali-kali, jadi dia sekarang memperlakukan Charlie sebagai menantu, yang nyata.

Selain itu, seperti kata pepatah, menantu adalah setengah anak laki-laki, jadi ketika dia melihat Charlie dimarahi, dia bahkan merasa kasihan pada menantunya.

Namun, ketika dia bertanya tentang vila itu, perhatian Elaine tiba-tiba tertarik!

Dia memandang Charlie dan berkata tanpa berpikir: "Ya, kapan vila akan direnovasi dan kapan kita bisa pindah? Saat saya pindah, saya akan meninggalkan ruangan terpisah dengan mesin mahjong agar bisa ditempati teman-teman saya. , Saya meminta teman saya untuk bermain Mahjong di vila saya! "

Charlie berpikir dalam hati, bermain mahjong? Apakah Anda punya uang untuk hilang? Tinggal di vila besar yang bernilai lebih dari 100 juta, Anda menemukan seseorang yang datang ke rumah Anda untuk bermain mahjong, dan kemudian Anda tidak mampu kehilangan dua ribu. Apakah kamu tidak malu?

Namun, dia pasti tidak bisa mengatakan ini secara langsung kepada ibu mertuanya, yaitu, dia hanya mengejeknya di dalam hatinya.

Memikirkan hal ini, Charlie tidak repot-repot untuk mengenal ibu mertuanya, dan berkata dengan ringan, "Saya melihat Solmon White hari ini. Dia mengatakan bahwa vila pada dasarnya tertutup, tetapi furnitur dan peralatannya hilang. Jika kita ingin pindah, kita bisa membeli beberapa perabot. Masukkan peralatan rumah tangga, lalu bisa bergerak. ”

"Bagus!" Jacob sangat senang ketika mendengar bahwa vila itu bisa dihuni.

Elaine di samping juga sangat bersemangat, haha tertawa dan berkata, “Oke, oke, oke! Saya akhirnya menyingkirkan rumah yang rusak ini! "

Dengan itu, dia tiba-tiba pulih.

Beli furnitur dan peralatan? !

Apa-apaan ini!

Bukankah vila memiliki perabotan atau peralatan? !

Semua uang itu membuat Charlie menyumbangkan Proyek Harapan, jadi pembelian seperti apa yang bisa mereka dapatkan? !

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Memikirkan hal ini, ekspresi Elaine segera menjadi jelek, dan dia berkata dengan dingin: “Solmon White itu terlalu berlebihan, vila-vila mahal diberikan, furnitur dan peralatan tidak disediakan, mari kita beli sendiri ?! Mengapa begitu pelit! “

Ketika Claire mendengar ini, dia dengan enggan berkata: “Oh, Bu, kenapa kamu seperti ini? Orang-orang menghadiahkan sebuah vila senilai lebih dari 100 juta, apakah Anda masih belum puas? ”

Charlie segera memahami tatapan putus asa Elaine.

Ibu mertua pasti takut Claire dan Jacob tahu bahwa dia tidak punya uang!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Oleh karena itu, Charlie dengan sengaja berkata: “Bu, yang diberikan Solmon White adalah sebuah vila, bukan perabotan dan peralatan. Selain itu, furnitur dan peralatan ini harus dipilih sesuai dengan preferensi pribadi. Jika mereka memberikannya kepada Anda, jika Anda tidak menyukainya, akan ada banyak masalah. Di mana meletakkan furnitur? ”

Elaine membuat argumen yang kuat: “Mengapa saya tidak menyukai hadiah itu? Selama itu gratis, saya menyukainya!”

Jacob menerima percakapan itu dan berkata, "Oh, tidak apa-apa bagi kami untuk membeli perabotan yang kami suka. Besok kita akan pergi ke toko furnitur dan melihatnya.  Jika kami memiliki furnitur yang kami suka, kami tidak membutuhkan uang. Ah, bagaimanapun, kami masih memiliki lebih dari dua juta di keluarga kami. Membeli beberapa furnitur dan peralatan rumah tangga yang bagus tidak bisa menggunakan paling banyak satu juta dolar. ”

Elaine tiba-tiba panik dan berseru: “Apa yang harus dibeli? Jangan membelinya! Biarlah Solmon White memberikannya kepada kita! "

Setelah dia selesai berbicara, dia berkata kepada Charlie kesal: "Kamu sebut itu Solmon White, apa yang kamu lakukan? Mobil sudah dikirim, bagaimana Anda bisa mengendarainya tanpa menambahkan tangki bensin? Biarkan dia dicocokkan dan kita akan melewatinya! ”

Charlie dengan sengaja berkata, "Bu, ini tidak mungkin. Tuan White menyesal bahwa dia tidak boleh memberikan vila yang mahal. Dia mengatakan kepada saya dalam dua hari terakhir bahwa dia ingin pindah ke vila yang lebih kecil dan lebih parsial untuk saya. "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 749 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 749, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya