Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 748 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 748 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 748 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 748

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: "Jadi, Nona Song, bagaimana dia bisa melihat kain seperti saya?"

Claire tidak bisa menahan diri untuk mengatakan: “Tapi… tapi menurutku dia sangat menghormatimu! Dia berinisiatif turun dari mobil dan membukakan pintu untukmu! "

Charlie mendengus dan berkata: “Dia menghormati saya karena kakeknya percaya pada saya. Kakeknya semakin tua dan dia semakin percaya pada keberuntungan Feng Shui dan takdir, dan akulah yang dia percayai, jadi dia menghormatiku. Tentu, cucunya juga harus sopan padaku. Jika dia mengabaikan saya, kakeknya akan menyalahkannya.”

Claire mengangguk sedikit.

Penjelasan Charlie sepertinya bisa dipercaya.

Semuanya bisa dikatakan dan dijelaskan.

Memikirkan hal ini, dia menghilangkan banyak keraguan di hatinya.

Faktanya, dia dalam suasana hati yang buruk sepanjang hari ini.

Saat berbelanja dengan Elsa, dia juga tampak sedikit tidak tertarik dan khawatir.

Alasan utamanya adalah karena dia selalu merasa Warnia sepertinya sangat berarti bagi Charlie.

Jika tidak, seorang wanita memiliki indra keenam terkuat!

Dia hanya melihat dari kejauhan dan merasa Warnia sepertinya menyukai Charlie.

Dan itu benar-benar membuatnya menebak dengan benar!

Untunglah, otak Charlie bereaksi dengan cepat, dan ia segera mengutarakan keraguannya di dalam hatinya.

Faktanya, Charlie tahu kasih sayang Warnia untuknya jauh di dalam hatinya.

Dia juga bukan orang bodoh, dia juga merasakan banyak hal, dia bisa melihat bahwa Warnia pasti memiliki hati untuknya, dan niat ini sangat kuat.

Tentu saja, dia tidak memiliki pikiran untuk mengkhianati Claire, jadi bagi Warnia, dia selalu berpura-pura menjadi bodoh, berpura-pura bingung.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Untungnya, Warnia lebih anggun dan terkendali, dan tidak berinisiatif untuk mengungkapkan perasaannya kepadanya, jadi dia memberinya ruang untuk berpura-pura bingung.

Saat ini, Claire merasa jauh lebih lega dan berkata, “Kamu, jangan berinteraksi terlalu dekat dengan orang-orang kelas atas ini di masa depan. Ketika mereka mempercayai Anda, mereka akan menahan Anda, dan ketika mereka tidak mempercayai Anda, mereka akan membuang Anda. Jika mereka kehilangan Anda, jika mereka benar-benar ingin membuang Anda, kemungkinan besar Anda akan menderita kerugian besar. ”

Charlie buru-buru mengangguk dan berkata dengan serius, "Istriku, jangan khawatir, aku akan berusaha menjaga jarak dari mereka di masa depan."

Melihat sikap tulusnya, Claire sedikit lega.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Pada saat ini, ibu mertua Elaine datang dengan ponselnya dan bergumam dengan tidak sabar kepada Charlie: “Apa kau masih tidak bisa makan? Anda kehabisan tenaga setiap hari, dan segala sesuatu tentang belanja bahan makanan dan memasak tertunda! Aku dan ayahmu, aku sudah lama menunggu lapar! "

Charlie buru-buru berkata, "Bu, ada yang tidak beres hari ini, tapi Anda dapat yakin bahwa saya tidak akan menunda membeli sayuran dan memasak di masa mendatang."

“Kamu lebih baik mengingat apa yang kamu katakan!” Elaine mendengus dingin, wajahnya penuh ketidaknyamanan.

Faktanya, dia selalu membenci Charlie atas apa yang dia minta Lian untuk menyumbangkan uang terakhir kali.

Ada dua juta di dalamnya yang menjadi miliknya, tapi sekarang hilang sama sekali.

Dia tidak punya uang sekarang, dan tidak bisa keluar dan bermain dengan kakak perempuannya. Dia hanya bisa tinggal di rumah sendirian setiap hari untuk membuatnya merajuk, jadi Charlie semakin tidak menyenangkan.

Saat ini, Jacob berjalan mendekat dan tiba-tiba bertanya, "Omong-omong, Charlie, kapan vila kelas satu Tomson kita akan selesai?"

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 748 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 748, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya