Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 747 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 747 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 747 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 747

Sebelum Charlie memasak, Stephen Thompson menelepon dan memberitahunya bahwa operasi lokal YouTube telah dibeli.

Dia mengaktifkan YouTube dan melihat bahwa video tersebut telah dipulihkan, dan itu memang yang pertama dibuka di layar untuk semua pengguna. Jumlah suka telah berkembang pesat, dan sekarang telah melebihi 5 juta.

Ini membuatnya merasa bahagia.

Yang dia inginkan adalah perasaan ini!

Tampaknya keluarga Wu benar-benar tidak nyaman sekarang.

Video ini, setidaknya akan bertahan di YouTube untuk sementara waktu. Keluarga Wu pasti tidak nyaman, tetapi mereka pasti tidak ada hubungannya.

Ketika makanan sudah siap, Charlie meletakkan ponselnya dan keluar dari dapur membawa makanan. Baru kemudian dia menemukan bahwa istrinya Claire juga telah kembali dan sedang duduk di ruang tamu sambil memandang telepon.

Tidak hanya Claire yang melihat ponselnya, tapi ayah mertuanya, Jacob dan ibu mertuanya, Elaine, semuanya melihat ponsel itu.

Elaine menghela nafas saat dia melihat, "Keluarga Liu dan kedua majikannya benar-benar pemberani, jadi berbicara tentang keluarga Wu, tidak bisakah keluarga Wu membunuh mereka?"

Claire terlihat sangat gugup.

Dia mengenali Liu Ming di video itu.

Orang miskin yang tergantung di dahi Liu Ming adalah orang yang dia lihat.

Awalnya, dia pergi ke pemandian air panas bersama suaminya Charlie dan pacarnya Elsa. Mereka mengalami sedikit konflik dengan Liu Ming di tempat parkir. Kemudian, Tuan Orvel tiba-tiba muncul dan membantu Charlie memukuli Liu Ming dengan kejam.

Belakangan, Charlie juga yang meminta Mr. Orvel untuk mengukir kata-kata "malang tergantung" di dahinya.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Sekarang, dalam video tersebut, ayah Liu Ming memiliki ukiran "Ayah Kaum Miskin" di dahinya. Tiba-tiba dia memikirkan Charlie, dan merasa bahwa masalah ini sepertinya terkait dengan Charlie.

Jadi, ketika dia melihat Charlie keluar dari dapur dengan membawa makanan, dia buru-buru berjalan ke arahnya dan bertanya dengan suara rendah, "Charlie, katakan yang sebenarnya, apakah kamu bertikai dengan Liu Ming dan ayahnya lagi?"

"Tidak!" Charlie berbohong: "Saya belum pernah melihat mereka sama sekali!"

"Betulkah?" Claire mengerutkan kening, mengingat bahwa ketika dia melihat Charlie di Rolls Royce milik Warnia di dapur pagi ini, dia tidak bisa menahan perasaan cemburu lagi.

Jadi dia bertanya dengan suara rendah, "Lalu aku bertanya, ketika kamu keluar pagi ini, mengapa Nona Song menjemputmu?"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Charlie tertegun, dan langsung berkata dengan serius, "Dia datang menjemputku karena hari ini kakeknya mengundangku ke pesta ulang tahunnya."

"Betulkah?" Claire tidak terlalu percaya.

Charlie buru-buru berkata: "Mengapa aku berbohong padamu? Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa ada seorang teman yang akan berulang tahun, dia adalah Tuan Tua dari keluarga Song. ”

Claire memiliki rasa di hatinya dan bergumam dan bertanya, “Mengapa Warnia begitu baik padamu? Dia bahkan pergi ke pintu untuk menjemputmu. Saya pikir dia bahkan memberi Anda pintu mobil. Itu sangat hormat. Apakah dia menyukaimu? Hah?"

"Hei ..." Charlie tertawa dan berkata: "Istri, yang adalah suamimu, seorang perempuan yang bahkan tidak punya pekerjaan, dan bodoh menunjukkan Feng Shui atau semacamnya kepada orang lain. Sedikit orang, tapi mereka tidak membuat keluarga Song menyukai mereka? Keluarga macam apa keluarga Song, keluarga pertama di Aurous Hill! Pikirkan tentang bagaimana mereka bisa melihatku, belum lagi, aku adalah orang yang sudah menikah, di Aurous Hill, yang tidak mengenalku, raja nasi lembut ... ”

Claire buru-buru berkata: "Jangan terlalu sombong!"

Charlie tersenyum dan berkata: "Saya tidak memfitnah diri saya sendiri. Bukankah ini semua benar? Banyak orang melihat saya, dan mereka hanya berbicara tentang sampah, kain lap, makan nasi empuk, dan menantu. Sebenarnya, saya sudah terbiasa sejak lama. ”

Claire berkata dengan sungguh-sungguh: “Bagaimanapun, kamu adalah suamiku, kamu tidak sia-sia, dan kamu juga tidak makan sisa.”

Charlie mengangguk dan berkata, "Istri saya tahu bagaimana menghargai saya. Saya pikir di Aurous Hill, orang yang paling menghargai saya adalah Anda. "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 747 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 747, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya