Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 746 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 746 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 746 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 746

Setelah berbicara, Issac berbalik dan pergi.

Regnar berjongkok di tempat, menangis tanpa suara, menutupi wajahnya.

Martabat seumur hidup telah diinjak-injak hari ini!

Apa sih artinya hidup untuk tujuan ini?

Intinya adalah, bagaimana dia bisa membentuk Keluarga Wade? Sekalipun kebencian ini sedalam lautan saat ini, tidak ada cara untuk membalasnya.

Apakah ada yang lebih menyakitkan dari ini?

Ngomong-ngomong, masih ada lagi!

Di bagian notifikasi, perselisihan antara keluarga Liu dan putranya masih menyebar dengan liar. Sekarang jumlah suka telah mencapai lebih dari tiga juta, yang hampir tersebar di seluruh Internet…

Sepuluh menit kemudian, dua pilot helikopter dan seorang mekanik bergegas dengan taksi.

Regnar akhirnya melihat penyelamat hidupnya.

Ketiga orang itu membawa dia dan putranya Roger ke dalam mobil terlebih dahulu, dan kemudian lima anjing mati di dalam mobil. Sopir menarik mereka ke taman bermain sekolah dasar tempat helikopter diparkir. Ketiga orang itu memasukkan ketujuh orang itu ke dalam mobil. Setelah itu, pesawat lepas landas dalam kegelapan dan bergegas ke Suzhou.

Ketika pria keluarga Wu dan putranya datang ke Aurous Hill, mereka datang dengan jet pribadi. Mereka sangat terkenal dan sombong!

Tetapi siapa yang bisa membayangkan bahwa ketika mereka berdua pergi, mereka mematahkan tangan dan kaki mereka dan menderita penghinaan, seperti anjing yang berduka!

Di kabin pesawat, Regnar dan Roger, ayah dan anak, melihat pemandangan malam yang ramai di Aurous Hill, berpelukan dan menangis!

Tidak ada yang mengira bahwa perjalanan ke Aurous Hill ini akan berakhir dalam situasi yang suram!

Ayah dan anak itu menangis lama sekali, dan akhirnya meredakan emosi mereka. Roger mencengkeram tangannya yang terputus dan berkata dengan marah, “Ayah, saya tidak mengerti. Sampah Charlie hanyalah menantu dari sebuah keluarga kecil. Kenapa ada kekuatan yang begitu kuat, Jones Zizhou dan mereka berlima bahkan bukan lawannya! ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Saat dia berkata, dia berkata dengan marah: “Saya tidak tahu mengapa, saya selalu merasa bahwa keluarga Wade menargetkan kami, bukan karena Sampah Jones Zizhou melukai orang-orang Shangri-La, tetapi seolah-olah keluarga Wade membantu Charlie membantu. sama!"

Ekspresi Regnar pucat, dan dia berkata, “Kamu terlalu banyak berpikir! Charlie hanyalah menantu yang tinggal dengan kekuatan pribadi yang lebih kuat. Dia mungkin pernah berlatih dengan seorang ahli sebelumnya, tetapi dia sama sekali tidak mungkin ada hubungannya dengan Keluarga Wade!"

Roger berkata: “Lalu mengapa keluarga Wade membantunya ?! Dan mereka semua bernama Wade, apakah mereka saudara jauh? "

Regnar menggelengkan kepalanya dan berkata, “Apakah kamu melihat seberapa baik keluarga Wade melindungi anak sapi? Bahkan penjaga keamanan dan manajer lobi tidak mengizinkan siapa pun untuk menindas, dan mereka bahkan dapat memalingkan wajah mereka dengan keluarga Wu karena alasan ini! Jika Charlie benar-benar milik keluarga Wade. Seorang kerabat jauh, bagaimana bisa keluarga Wade duduk dan mengawasinya sebagai menantu yang tinggal di Aurous Hill? "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Regnar segera berkata, “Saya mendengar bahwa Charlie ini sangat dipermalukan dalam keluarga istrinya. Poin kuncinya adalah bahwa keluarga istrinya bahkan bukan keluarga kelas tiga. Jika dia benar-benar kerabat jauh keluarga Wade, keluarga Wade harus datang lebih awal. Jadi dia mengambil tindakan untuk menempatkan kepatuhan istrinya kepada keluarganya! ”

Berbicara tentang ini, Regnar menyesali itu di dalam hatinya dan berseru: “Jika saya tahu Charlie memiliki kekuatan pribadi yang begitu kuat, maka saya langsung mengerahkan selusin atau dua puluh master dan membunuhnya sekaligus! Ini akan dilakukan sekali dan untuk selamanya! Akan ada begitu banyak masalah di belakang! ”

Ketika dia menyebut Charlie, Roger merasa pahit di hatinya, dan buru-buru bertanya, "Ayah, apa yang harus kita lakukan dengan Charlie selanjutnya? Segala sesuatu hari ini adalah karena Charlie itu! Jika bukan karena dia untuk menghapus. Dengan lima pemborosan Jones Zizhou ini, mereka tidak dapat menyinggung Issac, dan keluarga Wade juga tidak dapat menyinggung mereka! Mereka pasti tidak bisa mengampuni dia! "

Regnar berkata dengan dingin: “Situasi saat ini sudah sangat tidak menguntungkan bagi kami. Bukan tindakan yang bijaksana untuk berurusan dengan Charlie sekarang. Saat kami kembali ke Suzhou, kami akan tetap tenang untuk sementara waktu, dan menunggu gejolak berlalu, lalu mempertimbangkan rencana jangka panjang! ”

Roger terkejut, dan berkata: "Ayah, Charlie membuat keluarga Wu kehilangan muka di depan orang-orang di seluruh negeri, jadi lupakan saja?"

Regnar berkata dengan wajah dingin, “Bagaimana itu bisa dilupakan ?! Siapapun yang berani menyinggung keluarga Wu kita harus membayar harga nyawa mereka! Charlie harus ditangani untuk tangan yang terputus dan martabat keluarga Wu saya, saya harus membiarkan dia membayar tangannya yang berdarah! Biarkan dia mati tanpa tempat untuk mengubur !! ”

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 746 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 746, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya