Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 745 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 745 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 745 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 745

Regnar akan segera runtuh!

Helikopter itu sekarang berada di atas kepala. Biarkan saja jatuh, dan orang-orang di dalam akan mengangkat ayah dan anak mereka serta lima anjing mati ini, dan mereka dapat lepas landas dalam waktu kurang dari sepuluh menit, dan mereka dapat membawa pulang putra mereka.

Namun, Issac bahkan tidak mau memberinya kemudahan ini!

Dia tidak bisa membantu memohon: "Mr. Issac, menurutmu ayah dan anak kami belum cukup menyedihkan, jadi tolong angkat tanganmu dan biarkan kami naik pesawat kembali ke Suzhou! Kebaikan Anda, Wu tidak akan pernah lupa! " Issac mendengus dingin, “Itu dekat denganku? Anda tidak mengambil foto diri sendiri tanpa membasahi air seni, apakah itu sepadan? ”

Setelah berbicara, Issac melambaikan tangannya: “Saya sudah mengatakan apa yang saya katakan. Selama pesawat mendarat, saya akan meminta pilot menurunkan dan mematahkan kakinya. Tidak ingin naik pesawat. Anda dan putra Anda, tidak menginginkan kaki satunya? "

Regnar putus asa.

Dia tahu bahwa sikap tegas Issac benar-benar tidak mungkin untuk memberikan dirinya wajah ini.

Jadi dia hanya bisa menghela nafas, dan sambil berlinang air mata berkata: “Tuan. Issac, tunggu sebentar, aku akan memanggil pilotnya… ”

Seperti yang dia katakan, dia tertatih-tatih ke samping dan meminta informasi kontak pilot dari perusahaan penerbangan umum untuk dapat melalui telepon.

Pilot menerima teleponnya dan buru-buru berkata: “Halo, Tuan Regnar, saya siap mendarat sekarang! Tolong tunggu sebentar!"

Regnar buru-buru berkata, “Jangan mendarat! Shangri-La tidak akan membiarkan pesawat mendarat di sini! ”

Setelah berbicara, dia buru-buru bertanya: “Apakah ada tempat untuk mendarat di dekat sini? Anak saya dan saya memiliki kaki dan kaki yang tidak nyaman, dan tidak bisa terlalu jauh! ”

“Oh…” pilot itu berkata dengan malu-malu, “Mr. Regnar, ini kotanya. Kecuali alun-alun di pintu masuk Shangri-La, hanya apron di atas gedung Shangri-La yang bisa saya hinggap. ”

“Itu juga tidak akan berhasil!” Regnar berkata, "Kamu harus menghindari tempat Shangri-La."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Pilot itu berkata: “Ini… ada sebuah sekolah dasar yang berjarak dua kilometer. Kita bisa melamar tanah di taman bermain sekolah dasar itu. Ini tempat terdekat. ”

“Dua kilometer ?!” Regnar ragu-ragu.

Baik dirinya dan putranya lumpuh, dan kedua kaki kanan mereka patah dan mereka tidak dapat mengendarai mobil.

Apakah tidak terlalu jauh untuk dilewati?

Selain itu, ada lima anjing mati ini juga untuk mereka bawa!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Memikirkan hal ini, dia buru-buru bertanya: "Ada berapa orang di pesawat Anda?"

"Tiga."

Regnar buru-buru berkata, “Dengan begitu, saya akan memberi Anda 10,000 per orang. Setelah Anda mendaratkan pesawat di sekolah dasar itu, naik taksi dan jemput kami. Kami ada tujuh orang dan kaki serta kaki kami tidak terlalu baik. "

Pihak lain berpikir sejenak dan berkata, "Oke, Tuan Regnar, tunggu sebentar, kami akan menjemput Anda setelah mendarat."

Helikopter itu melayang sebentar di atas kepala, lalu naik dan terbang menjauh.

Regnar menghapus air mata dan berkata kepada Issac: "Mr. Issac, apakah kamu puas sekarang? ”

Issac menatapnya dengan jijik: "Bawa putramu dan keluar, jangan pernah muncul di depanku seperti lalat lagi!"

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 745 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 745, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya