Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 744 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 744 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 744 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 744

Meski kekayaan keluarga Wu sekitar 200 miliar, proporsi uang tunai sebenarnya tidak begitu banyak, paling banyak kurang dari 10 miliar.

Keluarga itu seperti keluarga. Jika sebuah keluarga memiliki 2 juta aset, bukan berarti mereka memiliki 2 juta uang tunai. Rumah itu mungkin berharga 1.3 juta, sebuah mobil seharga 200,000, dan barang-barang lain-lain bernilai dua ratus ribu, dan akhirnya ada dua ratus ribu dalam bentuk tunai.

Dengan begitu banyak aset dan uang tunai, hanya ada dua juta.

Oleh karena itu, keluarga Wu memiliki kekayaan bersih 200 miliar, dan proporsi kas riilnya tidak banyak.

Jika mereka membeli YouTube seharga 85 miliar, mereka harus menjual hampir setengah dari aset mereka.

Namun, keluarga Wade berbeda.

Tidak ada yang tahu persis berapa banyak aset dan uang tunai yang dimiliki keluarga Wade. Singkatnya, mereka membeli barang dengan banyak uang.

Kelompok kekaisaran 100 miliar, belilah ketika mereka mengatakan beli; bagian pemberitahuan dari 85 miliar, belilah ketika mereka mengatakannya!

Regnar sedikit ketakutan di dalam hatinya. Keluarga Wade sangat rela menghabiskan modal untuk berurusan dengan keluarga Wu. Mungkinkah mereka akan melawan keluarga Wu sampai akhir?

Jika ini masalahnya, bukankah keluarga Wu ingin menjadi keren?

Saat dia panik, ada suara gemuruh dari jauh dan dekat di langit.

Helikopter yang diatur oleh ayahnya ada di sini. Ini adalah helikopter sipil yang berat dengan badan pesawat besar yang dapat menampung setidaknya sepuluh orang. Kali ini, Regnar dan putranya tidak hanya akan dibawa pergi, tetapi juga lima limbah Jones Zizhou akan dibawa pergi.

Regnar melihat bahwa helikopter telah melayang di atas kepalanya dan perlahan-lahan turun, hatinya yang bingung sedikit mereda.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Baginya, lebih penting tidak ada yang pulang sekarang.

Untuk hal-hal besar, dia bisa menunggu untuk pulang sebelum perlahan membahas solusinya.

Saat ini, Issac keluar dari Hotel Shangri-La.

Di belakangnya ada lusinan pengawal berpakaian hitam, dengan ekspresi pembunuh di wajah mereka.

Regnar gemetar sejenak saat melihat pemandangan ini.

Dia awalnya berpikir bahwa keluarga Wade mungkin tidak benar-benar ingin berpisah dengan keluarga Wu, sepertinya Issac pandai membuat opini.

Namun, berita bahwa Keluarga Wade membeli YouTube secara langsung membuatnya menyadari bahwa ini bukanlah advokasi Issac, tetapi seluruh Keluarga Wade menargetkan Keluarga Wu!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Itu sebabnya dia bingung, tertatih-tatih untuk menemuinya, mengangguk dan menundukkan kepalanya dan berkata, "Mr. Issac, kita akan keluar dari sini. Itu tidak akan menunda Anda terlalu lama. Tolong maafkan saya, dan saya meminta Anda untuk berbicara dengan keluarga Wade. Untuk mengatakan beberapa hal baik, ribuan kesalahan adalah kesalahan keluarga Wu. Keluarga Wu pasti akan pergi ke Eastcliff untuk meminta maaf dalam beberapa hari. Saya juga meminta keluarga Wade untuk memiliki banyak dari mereka. Jangan akrab dengan jenis keluarga compang-camping kita…..”

Regnar sangat ketakutan.

Untuk menggunakan video untuk mempermalukan keluarga Wu, keluarga Wade dapat membeli YouTube seharga 85 miliar. Jika keluarga Wade benar-benar ingin membunuh keluarga Wu, mereka tidak tahu kekuatan mengerikan apa yang akan mereka gunakan!

Issac memandang Regnar dengan dingin saat ini, dan berkata dengan jijik: “Hanya Anda, apakah Anda layak pergi ke keluarga Wade untuk meminta maaf? Jangan lihat apa yang kamu anggap sebagai sesuatu! " Wajah Regnar tiba-tiba memerah!

Ya, saya tidak pantas mengunjungi rumah Wade…

Pada saat ini, Issac berteriak dengan suara dingin: "Biarkan helikoptermu berguling dariku, jangan jatuh di situs Shangri-La-ku, jika tidak, helikoptermu akan dibongkar, lalu kau dan putramu yang lain bekerja. anggota badan! "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 744 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 744, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya