Baca Bab 740 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 740 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 740 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 740

Pada saat ini, Wu Qi, yang berada di rumah Regnar, tiba-tiba menelepon Regnar.

Saat ini, dia baru saja selesai makan dan baru saja sadar kembali. Terlepas dari bau busuk di mulutnya, dia buru-buru memanggil ayahnya Regnar.

Regnar tidak menyangka anak bungsu akan meneleponnya.

Bagaimanapun, dia sangat tertekan selama periode waktu ini. Setiap kali dia selesai makan, dia ingin mati dan bunuh diri. Secara keseluruhan orang itu sangat dekaden. Tidak ada yang mau melihat atau berbicara.

Tidak tahu mengapa dia meneleponnya saat ini?

Mungkinkah dia mendengar tentang apa yang terjadi pada putra tertuanya dan menelepon untuk menghibur saya?

Memikirkan hal ini, Regnar merasa agak lega.

Tapi setelah panggilan itu tersambung, dia mendengar suara Wu Qi yang sangat bingung: “Ayah! Itu tidak baik!

Kakek baru saja terkena serangan jantung! "

"Apa?!" Regnar berseru, “Ada apa? Saat aku berbicara di telepon dengan kakekmu barusan, suaranya terdengar bagus! ”

Wu Qi berkata: “Baru saja, seorang teman kakek saya menelepon dan memintanya untuk menonton video di YouTube, dan saya menunjukkannya kepadanya. Akibatnya, dia mengalami serangan jantung setelah menontonnya! Sekarang tim medis di rumah sedang berusaha menyelamatkannya. Untungnya, tidak ada bahaya bagi kehidupan "

"Video Youtube? Video apa?!" Regnar berkata dengan cemas: "YouTube macam apa yang ditonton Tuan Tua?"

Apakah dia takut dengan video horor di atas? "

“Tidak…” Wu Qi berseru: “Ada sepasang ayah dan anak dengan tulisan di dahi mereka. Mereka bilang cross talk dikirim ke YouTube! ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


 “Crosstalk ?!” Regnar tidak mengerti lebih jauh.

Lalu dia tiba-tiba bertanya: "Apa yang baru saja Anda katakan, dengan tulisan di dahi?"

"Iya!" Wu Qi buru-buru berkata: "Mereka memperkenalkan diri, dan mengatakan yang satu bernama Liu Guang dan yang lainnya adalah Liu Ming!"

Regnar bahkan lebih terkejut!

Apa yang terjadi dengan kedua ayah dan anak ini?

Ya memang!

Ketika dia melihat bahwa Jones Zizhou dan yang lainnya telah menjadi tidak berguna dan dahi mereka terukir pada mereka, dia terkejut bahwa itu tidak cukup, dan benar-benar melupakan Liu Guang dan putranya.

Kemana perginya keduanya?

Kata cross talk pergi?

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Jadi, dia bertanya dengan takjub: “Apa yang dibicarakan kedua orang ini tentang cross talk? Bagaimana Anda bisa mendapatkan serangan jantung kakek Anda? "

Wu Qi berkata: “Dia mungkin melihat sedikit. Pembicaraan silang mereka adalah tentang memarahi keluarga kita. Teguran itu sangat buruk! Mereka tidak hanya menggodaku tentang makan kotoran, mereka juga menggodamu dan adikku. Dengan ibuku dan kakekku! ”

"F * ck!" Regnar sangat marah, dan memarahi: “Ayah dan putranya bersalah karena berhati beruang dan macan tutul! Berani mengajak keluarga Wu bersenang-senang ?! ”

Setelah berbicara, dia segera berkata kepada Roger: "Cepat buka YouTube dan cari video cross talk Liu Guang Liu Ming!"

Roger sangat terkejut. Dia tidak tahu mengapa ayahnya tiba-tiba ingin menonton YouTube, apalagi mengapa Liu Guang, Liu Ming berbicara tentang cross talk di YouTube.

Namun, dia dengan patuh mengeluarkan ponselnya, menyalakan YouTube, mencari Liu Guang dan Liu Ming, dan tiba-tiba keluar dengan video yang disukai lebih dari satu juta kali!

Dia tanpa sadar mengkliknya, dan suara Liu Guang, Liu Ming keluar.

Regnar juga bergegas untuk mendengarkan. Tidak masalah jika dia mendengarnya, ekspresi ayah dan putranya semakin jelek!

Di tengah jalan mendengar ini, Regnar membencinya, dan hampir ingin mengambil pisau sendiri dan memotong Liu Guang, Liu Ming ribuan kali!

Tidak!

Ribuan pisau tidak bisa menyelesaikan kebencian di hatinya!     

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 740 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 740, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya