Baca Bab 739 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 739 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 739 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 739

Dengan kompromi penuh Regnar, ayah dan anak yang terluka dan lumpuh hanya bisa membungkuk dengan wajah abu-abu dan mencoba yang terbaik untuk bersiap membawa Jones Zizhou dan yang lainnya keluar dari Hotel Shangri-La.

Namun, keduanya telah menjadi cacat, dan Roger bahkan lebih sengsara, mengalami patah tangan dan kaki, jadi membawa lima keringat yang banyak ini sangatlah sulit.

Ayah dan anak memimpin dalam menyeret Jones Zizhou keluar, dan setiap kali mereka melangkah, mereka berdua terengah-engah karena kelelahan.

Tidak hanya mereka lelah, tetapi kaki yang patah itu bahkan lebih sakit.

Namun, tak satu pun dari mereka yang berani berteriak saat ini, jadi mereka hanya bisa mengertakkan gigi dan bertahan.

Issac memeluk bahunya, seolah-olah sedang menonton pertunjukan yang bagus, menyaksikan ayah dan putranya mengerahkan seluruh energi mereka, dan menyeret kelima orang itu ke alun-alun di luar Hotel Shangri-La satu demi satu seperti bola kotoran.

Regnar merosot di tanah dengan lelah dan mengangkat tangannya untuk menyeka keringatnya. Lalu dia bertanya kepada Issac: "Mr. Charlie, apakah kamu puas sekarang? "

Issac mengangguk dan berkata dengan dingin, “Tapi kamu terlalu lama. Saya membiarkan Anda melakukannya dalam sepuluh menit. Bagaimana dengan kamu? Butuh satu jam! ”

“Saya benar-benar minta maaf…” Regnar berkata dengan menghina: “Kaki dan kakinya memang tidak nyaman. Itu hanya membuang-buang waktu berharga Anda. "

Issac mendengus, dan berkata, "Kamu tahu itu!"

Setelah itu, dia berkata dengan tajam: “Alun-alun di pintu masuk ini juga merupakan situs saya untuk Shangri-La. Cepat dan biarkan orang datang dan menjemputmu. Jika saya keluar nanti, jika saya melihat Anda masih di sana, saya akan mematahkan kaki Anda yang lain! "

Setelah Issac selesai berbicara, dia berbalik dan meninggalkan tempat kejadian.

Ayah dan anak itu hampir putus asa.

Roger menangis dan bertanya pada Regnar saat ini: “Ayah, apa yang harus kita lakukan sekarang? Saya ingin kembali ke Suzhou, dan saya tidak ingin tinggal di Aurous Hill lagi… ”

Regnar mengertakkan gigi dan berkata, "Aku akan menelepon kakekmu sekarang dan memintanya untuk mengirim helikopter untuk membawa kita kembali!"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Faktanya, Regnar telah menghancurkan hatinya di Aurous Hill. Saat ini, dia hanya ingin kembali dan merawat kakinya dengan cepat.

Jadi Regnar segera menelepon ayahnya, dan di telepon, dia mengeluh kepada ayahnya tentang apa yang terjadi di sini.

Setelah mendengarkan ini, Wu menjadi sangat marah.

“Keluarga Wade benar-benar terlalu banyak menipu orang!”

Anak laki-laki tertua dan cucu laki-laki tertuanya mengalami patah kaki, dan palsu bahwa Wu tidak marah.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Namun, setelah marah, dia menghela nafas lagi dan berkata, "Tunggu, saya akan menghubungi perusahaan penerbangan umum di Aurous Hill, dan cepat menyewa helikopter untuk menjemputmu."

Regnar juga tahu bahwa meskipun ayahnya mendapatkan kembali energinya, tidak akan ada cara untuk melakukan ini. Bagaimanapun, keluarga Wu hanya bisa dianggap sebagai semut di depan keluarga Wade, tanpa kekuatan untuk bersaing dengannya.

Beberapa menit kemudian, Tuan Tua menelepon dan memberi tahu Regnar: “Helikopter telah ditemukan. Itu akan ada di sana untuk menjemputmu dalam 15 menit! ”

“Hebat…” Regnar bahkan tercekat.

Dia tidak pernah mengalami penghinaan sebesar itu dalam hidupnya. Sekarang dia seperti anak kecil yang dianiaya di luar, hanya berpikir untuk bisa pulang lebih cepat.

Setelah menutup telepon, dia berkata kepada Roger: "Kakekmu telah mengatur sebuah helikopter, dan helikopter itu akan sampai dalam 15 menit!"

Ketika Roger mendengar ini, dia menangis kegirangan.

Regnar memeluknya, dan ayah dan putranya menangis bersama.

Kelima Jones Zizhou yang tergeletak di tanah juga terasa sangat rumit.

Mereka sedih, karena mereka sekarang sama sekali tidak berguna, dan mungkin tidak pernah punya kesempatan untuk berdiri.

Tapi mereka juga sangat beruntung. Untungnya, Issac maju dan meminta keluarga Wu untuk merawat mereka dan mengirim mereka untuk diperiksa oleh Issac secara teratur.

Ini juga berarti bahwa dia tidak akan dibalas oleh keluarga Wu dan tidak akan dibunuh oleh mereka. Sebaliknya, dia akan dibesarkan oleh keluarga Wu.

Berpikir seperti ini, setidaknya kehidupan masa depan masih akan jatuh, jika tidak, dengan karakter Regnar, dia pasti akan segera membunuh mereka.                    

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 739 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 739, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya