Baca Bab 738 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 738 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 738 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 738

Regnar gemetar, berbalik, dan bertanya dengan gugup, "Mr. Issac, apa yang ingin kamu katakan? ”

Issac menunjuk Jones Zizhou dan lima orang lainnya yang tergeletak di tanah, dan berkata dengan dingin: "Kalian berdua, seret lima anjing mati ini, jangan kotorkan tempat Shangri-La-ku!"

"Aku ..." Regnar cemas, hampir muntah darah!

Setelah beberapa saat, dia kembali ke akal sehatnya dan berseru: "Mr. Charlie, lima orang ini tidak ada hubungannya dengan keluarga Wu lagi, kamu dapat melakukan apa yang ingin kamu lakukan sesuka hati! Anda ingin membunuh atau menghancurkan mereka, itu terserah Anda! ”

Issac berkata dengan dingin, “Apa kamu lupa apa yang baru saja aku katakan? Kelima orang ini memiliki karya seni di dahi mereka. Anda membawa mereka kembali ke rumah Wu, menunggu mereka dan membiarkan mereka hidup dengan baik, dan Anda tidak boleh membiarkan mereka mati. , Jangankan menghapus karya seni di dahi mereka, mengerti? ” karya seni ……

Regnar memandang Jones Zizhou dan mereka berlima dengan kebencian. Setiap kata di dahi kelima orang ini seperti pisau tajam, membanting jantungnya!

Sekarang, Issac benar-benar memintanya untuk membawa lima orang ini pulang untuk melayani?

Ini sangat memalukan!

Namun, dia tidak berani memiliki temperamen sedikit pun.

Apa yang tidak bisa mempermalukannya?

Apa yang harus diterima, tetap harus diterima!

Sepertinya saat ini dia hanya bisa menangani dirinya sendiri dulu, membawa lima orang ini pergi dan membawa mereka kembali ke Suzhou, dan kemudian membiarkan mereka menguap!

Saat memikirkan hal ini, Issac berkata lagi: "Ya, saya lupa mengingatkan Anda, lima orang ini harus dibawa pulang, Anda harus merawat mereka dengan baik, dan Anda akan mengirim mereka ke Aurous Hill dengan pesawat khusus setiap sekali. sebentar untuk pemeriksaan saya. Saya ingin kehidupan salah satu putra Anda; jika dua dari orang-orang ini meninggal, saya menginginkan kehidupan sepasang putra Anda; jika tiga orang mati, nyawa anjingku adalahmilikku!" Tubuh Regnar bergetar hebat karena marah! Ini ... ini omong kosong!

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Apa sebenarnya yang dimiliki Issac terhadap keluarga Wu?

Mengapa dia ingin mempermalukannya dengan cara yang sangat menghina?

Namun, beraninya dia mengatakan sepatah kata pun kepada Issac?

Jadi dia hanya bisa menangis dan mengangguk: “Mr. Charlie, apa yang kamu katakan adalah apa yang aku lakukan ... "

Issac merasa puas dan berkata dengan dingin: "Oke, kalian berdua, keluarlah bersama mereka di belakang!"

Regnar memohon: "Mr. Issac, kaki saya patah, anak saya juga patah kakinya, dan dia juga mematahkan tangannya hari ini. Kami berdua adalah orang cacat, bagaimana kami bisa menggendong kelima orang ini di punggung kami… ..

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Mohon maafkan kami, atau tolong atur beberapa bawahan Anda untuk membantu kami melaksanakannya… ”

Issac bertanya dengan dingin: “Jika kamu tidak membawanya. Jangan pergi jika Anda tidak membawanya.

Aku akan memotong tangan dan kakimu. Kalian bertujuh berbaring di sini bersama menunggu keluarga Wu menjemputmu! "

Roger tiba-tiba pingsan dan berteriak: “Tuan. Issac… bagaimana kami bisa membuatmu tidak bahagia, tolong beri kami waktu yang menyenangkan, jangan siksa aku dan ayahku, aku akan bersujud padamu!

Dengan itu, Roger, yang kakinya patah, berlutut di tanah dengan susah payah dan terus bersujud dengan satu tangan menopangnya.

Dia sangat ketakutan!

Sungguh mewah Shangri-La, ini hanyalah api penyucian di bumi!

Dia hanya ingin melarikan diri sekarang, melarikan diri kembali ke Suzhou, melarikan diri kembali ke rumah sendiri, lalu mengunci diri dan menjilat lukanya sendirian.

Apa yang terjadi hari ini benar-benar memalukan, dan dia bahkan tidak ingin keluar untuk bertemu orang-orang dalam beberapa tahun ke depan!

Issac tidak membeli apapun untuk berlutut dan bersujud, dan berkata dengan dingin: “Baiklah, aku sudah mengatakan, apakah kalian berdua akan mengambilnya, atau kamu akan menjadi anjing mati seperti mereka. Hanya ada dua jalan, pilih jalanmu sendiri! ”

Regnar buru-buru dan dengan rendah hati memohon, "Mr. Charlie, jangan marah, kami akan mengeluarkan mereka semua, meskipun merangkak, kami akan menyeret mereka berlima keluar! "    

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 738 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 738, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya