Baca Bab 737 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 737 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 737 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 737

Regnar pingsan!

Dia tahu bahwa dia sudah tidak berdaya. Saat dia datang ke Aurous Hill kali ini, alih-alih mendeteksi pembunuh putranya yang lebih muda, dia malah masuk dengan kaki putranya yang lebih tua…

Bawahan Issac berjalan ke depan dalam tiga atau dua langkah, meraih kaki kanannya, mengepalkan tangan ke atas dan ke bawah ...

Regnar merasakan sakit yang sangat kuat di lututnya, dan rasa sakit itu hampir membuatnya pingsan.

Dia mengertakkan gigi dan mencoba menahan diri untuk tidak berteriak, tetapi rasa sakit yang parah hanya membuatnya bertahan kurang dari sepuluh detik, dan kemudian dia menjerit, menangis!

Issac melihat semua ini dengan dingin, dan mendengus dengan jijik: “Keluarga Wu, apapun yang terjadi, kamu berani berkeliaran liar di situs Keluarga Wade. Ini adalah hukuman kecil untukmu. Jika Anda berani menyentuh Keluarga Wade lagi, Keluarga Wade pasti akan menghancurkan Rumah Keluarga Wu Anda!"

Kata-kata Issac lantang dan jelas!

Terutama enam kata terakhir, hancurkan keluarga Wu Anda!

Bahkan takut Regnar mengejang dengan keras! apa yang terjadi……

Apa yang sebenarnya terjadi di sini ……

Mengapa Keluarga Wade sangat ingin mengincarnya?

Jika dia ingin berlutut dan menjilat keluarga Wade, dia tidak bisa menemukan kesempatan. Mengapa keluarga Wade membencinya karena menjadi pemegang saham dan akan menghukumnya begitu

Dia tidak bisa memahaminya, sama sekali tidak bisa memahaminya!

Dia hanya bisa menghubungkan semua ini dengan Jones Zizhou dan penjaga yang bertempur di Shangri-La!

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Tampaknya keagungan Wade benar-benar tidak mentolerir segala bentuk penginjakan, bahkan jika itu hanya membuat masalah di properti Keluarga Wade dan mengalahkan bawahan Keluarga Wade yang tidak penting, mereka juga akan dihukum oleh Keluarga Wade!

Regnar benci Jones Zizhou sialan ini! Salahkan dia!

Dialah yang membunuhnya, jadi dia dan putranya juga terlibat!

Pada saat ini, dia tidak sabar untuk bergegas dan mencekik

Jones Zizhou ini hidup-hidup!

Apalagi hatinya benar-benar tergerak untuk membunuh!

Dia tahu bahwa dia tidak bisa membunuh orang di wilayah Issac, tapi dia telah mengambil keputusan. Setelah meninggalkan Shangri-La, dia segera menelepon dan meminta keluarga untuk mengirim beberapa tuan untuk membunuh Jones Zizhou dan keempat saudara laki-lakinya secara langsung, meninggalkan mereka mati!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Saat ini, Issac berkata dengan dingin: “Aku akan memberimu sepuluh menit untuk keluar dari Shangri-La. Jika Anda masih di Shangri-La setelah sepuluh menit, saya harap kalian berdua juga akan menghentikan pertandingan lainnya! ”

Seluruh tubuh Regnar gemetar, dan buru-buru berkata dengan ketulusan dan ketakutan: "Mr. Issac, kita pergi sekarang! kita akan pergi!"

Setelah berbicara, dia melompat ke sisi putranya, mengulurkan tangan untuk membantunya, menangis, dan menghibur: “Nak, ayo kita kembali ke Suzhou. Ayah harus menemukan dokter ortopedi terbaik untuk merawat kakimu! "

Roger juga menangis berantakan. Dengan bantuan ayahnya, dia bangun dengan susah payah dan menangis dan berkata, “Ayah… bisakah kakiku disembuhkan?”

“Ya, itu pasti mungkin!” Regnar juga tahu bahwa lututnya telah hancur total, dan hampir tidak ada kemungkinan untuk disembuhkan. Bahkan jika semua sendi buatan diganti, akan ada gejala sisa yang serius di masa depan, bahkan jika itu tidak lumpuh, itu adalah orang yang lumpuh.

Sangat tidak mungkin mengembalikan penampilan orang normal.

Namun, dia tidak bisa memukul putranya seperti itu.

Lagipula dia masih muda!

Jadi, dia tidak berani mengemas barang lagi, dan mendukung satu sama lain dengan putranya, dan berjalan ke pintu kamar presiden.

Saat ini, Issac tiba-tiba tersenyum dan berkata: “Tunggu!”           

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 737 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 737, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya