Baca Bab 735 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 735 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 735 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 735

Sebelum Regnar mengetahui apa maksud ucapan Issac, anak buah Issac sudah bergerak!

Bawahannya juga master top, tetapi jika Anda benar-benar berbicara tentang kekuatan, tidak ada yang lebih baik dari Jones Zizhou.

Namun, Jones Zizhou sekarang sudah setengah mati, dan mungkin tidak masalah berurusan dengan orang biasa, tapi berurusan dengan manusia Premium hanyalah pemborosan.

Oleh karena itu, menghadapi anak buah Issac, dia tidak memiliki kesempatan untuk membantah atau melawan.

Charlie sudah merencanakan takdirnya sebelumnya!

Hati Jones Zizhou sangat putus asa dan mati.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia akan berakhir seperti ini!

Jika kakinya juga ditiadakan, bukankah dia akan benarbenar kedinginan dalam hidup ini?

Pada saat itu, dia akan ad * ck dengan lengan dan kaki yang patah, berbaring di tempat tidur, tidak dapat bergerak, dan bahkan tidak mampu merawat dirinya sendiri…

Pada saat ini, anak buah Issac melangkah maju ke Jones Zizhou dan yang lainnya, dan yang pertama dimulai dengan Jones Zizhou.

Pria itu berkata dengan dingin kepada beberapa anak buahnya, "Pegang kakinya untukku!"

Beberapa pria segera melangkah maju dan menekan kaki Jones Zizhou ke tanah.

Segera setelah itu, pria itu mengeluarkan jari harimau yang terbuat dari baja murni dari lengannya, meletakkannya di tangannya, dan membantingnya ke lutut kanan Jones Zizhou. Seluruh lutut tiba-tiba pecah menjadi terak.

Jones Zizhou tiba-tiba merasakan sakit yang menusuk, dan terus meratap.

Tapi ini baru setengah jalan!

Pihak lain kemudian membanting lutut kaki lainnya lagi, dan dengan satu klik, lututnya retak.

Setelah itu, orang ini terus meninggalkan semua kaki dari kelima pengawal ini!

Ada ratapan di ruang tamu suite presidensial.

Kulit Regnar tidak berubah sedikit pun. Kelima orang ini, dia tidak sabar untuk membunuh mereka secara langsung, jadi dia tidak peduli dengan nasib mereka saat ini.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Dia hanya peduli, apakah Issac puas?

Jika tidak puas, apa lagi yang dia inginkan? !

Jadi dia bertanya kepada Issac: "Mr. Issac, saya tidak tahu hasilnya sekarang, apakah Anda masih puas?”

Issac berkata dengan dingin: "Tentu saja tidak puas!"

Regnar gemetar, dan buru-buru bertanya, "Tuan. Issac, bagaimana Anda bisa puas? ”

Issac menatapnya dengan ekspresi dingin di matanya: "Ini sangat sederhana, aku ingin kamu dan anakmu memberikan kaki!"

"Apa!?" Regnar tampak terkejut dan berseru: "Mr. Charlie, apakah kamu terlalu banyak bercanda? "

Issac menyipitkan matanya dan bertanya, "Yang mana dari matamu yang melihatku bercanda denganmu ?!"

Regnar mundur tanpa sadar ketakutan, dan berkata dengan panik: "Mr. Issac, orang di bawah tangan Anda mengalami sedikit konflik karena sedikit kesalahpahaman, mengapa Anda harus menganggap ini serius? "

Saat dia berkata, dia menurunkan postur tubuhnya dan berkata dengan nada rendah hati: “Jika Wu tidak berhasil dengan baik dengan cara apapun, tolong jelaskan bahwa Wu akan berusaha keras untuk memperbaikinya. Anda tidak perlu terus memegangnya. Itu merusak keharmonisan antara kedua keluarga kita, bukan? "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Issac berkata dengan dingin: “Hanya keluarga Wu Anda yang layak untuk berbicara dengan keluarga Wade tentang perdamaian? Apakah kamu bukan omong kosong? ”

Lagipula, Issac dengan tegas berteriak: "Jika kamu ingin bertahan hidup, biarkan aku menyingkirkan satu kaki, jika tidak, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu hari ini!"

Regnar gemetar karena terkejut!

Issac ini akan menjadi nyata Ingin kakinya sekarang Benar-benar lelucon!

Dia adalah putra tertua dari keluarga Wu dan pewaris generasi kedua dari keluarga Wu!

Di seluruh Aurous Hill, dia bisa dikatakan berada di bawah satu orang dan lebih dari sepuluh ribu orang, dan satusatunya orang di atasnya adalah dirinya sendiri.

Keluarga Wu kuat di seluruh Aurous Hill, dan keluarga Wu selalu menindas orang lain. Kapan itu diganggu oleh orang lain. Issac ini bergegas masuk dan memukulinya dengan putranya, tetapi untuk wajah Keluarga Wade, dia bisa menahannya.

Namun, sebenarnya ia ingin mematahkan kaki anaknya dan anaknya, bagaimana ia bisa menerimanya Jika ini disebarkan, bukankah keluarga Wu akan Didiskreditkan.

Memikirkan hal ini, dia mengumpulkan keberanian dan berteriak dengan tajam: “Issac! Jangan pergi terlalu jauh! Apakah Anda pikir Anda adalah anggota keluarga Wade? Anda hanyalah bawahan dari keluarga Wade! Siapa yang memberimu keberanian untuk membiarkanmu berani Melawan keluarga Wu-ku ?! Bahkan jika keluarga Wu saya tidak sekuat keluarga Wade, itu masih merupakan keluarga pertama di selatan Sungai Yangtze. Saya tidak percayabahwa keluarga Wade akan membiarkan Anda memanjakan diri seperti ini ?! ” 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 735 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 735, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya