Baca Bab 734 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 734 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 734 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 734

Setelah berbicara, dia menjilat wajahnya dan berkata: "Mr. Charlie, bagaimana Anda ingin menyelesaikan masalah ini hari ini? Selama Anda memberikan solusi, Wu akan melakukan semua yang Anda bisa untuk melakukan seperti yang Anda katakan! "

Issac tersenyum dingin di dalam hatinya, dan diam-diam berkata di dalam hatinya bahwa pewaris generasi kedua dari keluarga Wu ini cukup mampu membungkuk dan meregangkan tubuh, dan tentu saja.

Namun, hari ini mereka memprovokasi tuan mudanya sendiri, sangat tidak mungkin baginya untuk datang!

Kalau bukan karena perintah tuan muda, Issac akan menunggu untuk segera memotong mereka!

Dia mendengus dingin dan berkata, "Maaf, saya tidak menerima permintaan maaf Anda, dan keluarga Eastcliff Wade juga tidak akan menerimanya!"

Regnar menahan amarahnya dan bertanya dengan suara rendah, "Mr. Issac, bagaimana Anda ingin menyelesaikannya? ”

Issac berkata dengan dingin: “Kelima orangmu melukai kaki anak buahku, mereka akan membayar dengan kaki. Saya ingin menghapus semua kaki dari lima orang ini! "

Begitu kata-kata ini keluar, Regnar langsung berkata tanpa ragu-ragu: “Tidak masalah! Sejak Presiden Issac berbicara, kaki lima orang ini akan siap membantu Anda! "

Segera setelah Jones Zizhou mendengar ini, dia tiba-tiba pingsan dan berteriak: “Regnar! Kamu tidak bisa seperti ini, kan ?! Tangan kami berlima sudah hancur. Jika kaki kita hancur, apa bedanya dengan orang mati yang hidup? ”

Regnar memarahi dengan dingin: “Sialan, lenganmu patah karena kamu kalah dengan keterampilan manusia, dan kakimu patah karena kamu menyinggung Presiden Issac. Ini semua salahmu, kamu pantas mendapatkannya! "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


“Kamu…” Jones Zizhou meraung marah: “Regnar, kamu adalah kura-kura tua b @ stard! Jika saya tahu Anda memiliki wajah seperti itu, saya Jones Zizhou harus memenggal kepala Anda! "

Regnar sangat marah dan berkata kepada Issac: "Mr. Charlie, Anda tahu, untuk hal b @ stard semacam ini, Anda mematahkan kaki mereka, itu semua adalah jenis anugerah bagi mereka! Orang orang seperti itu harus dibunuh secara langsung. ! ”

Issac tersenyum main-main dan berkata: "Awalnya mereka terkutuk, tapi saya melihat ukiran kaligrafi di dahi mereka, dan merasa bahwa mereka berlima harus hidup dengan baik agar layak mendapatkan karya seni di dahi mereka."

Wajah Regnar tiba-tiba menjadi sedikit jelek.

Dahi kelima orang ini semuanya diukir dengan kata-kata yang menghina keluarga Wu. Issac sebenarnya mengatakan bahwa kata-kata ini adalah karya seni.

Bukankah itu penghinaan bagi keluarga Wu?

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Namun, dia tidak berani berpura-pura memaksa Issac.

Jadi hanya bisa tertawa bersamanya dan berkata: "Sejak Tuan Issac, Anda pikir mereka ditakdirkan untuk hidup, tolong potong kaki mereka dan biarkan mereka menjadi orang yang tidak berguna selamanya!"

Issac mengangguk sambil bercanda, dan berkata kepada anak buahnya, "Ayolah, potong dulu kelima kaki anjing ini untukku!"

Regnar menghela nafas lega. Sepertinya Issac bisa menenangkan amarahnya kali ini.

Namun, dia merasa salah lagi dalam sekejap!

Issac baru saja berkata, "Pertama" memotong kaki kelima anjing ini? !

Mengapa yang pertama?

Apa ada sesuatu dibalik?                                      

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 734 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 734, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya