Baca Bab 733 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 733 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 733 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 733

Regnar sangat marah, menatap lima orang yang berlutut di tanah, dan bertanya dengan dingin: “Siapa yang melakukannya? Atau apakah kalian berlima melakukannya bersama-sama ?! ”

Merasakan niat membunuh di mata Regnar, Jones Zizhou terkejut. Dia buru-buru berkata, "Mr. Regnar, bukan kita yang harus disalahkan! Kami telah menjelaskan kepada penjaga keamanan di pintu dan manajer lobi dan mengatakan kami adalah orang-orang Wu. Tapi mereka bersikeras bahwa tata krama kami tidak teratur dan kami tidak diizinkan masuk, saya sangat ingin kembali kepada Anda, jadi saya masuk ke hotel dan bentrok dengan mereka… ”

Mendengar hal tersebut, Regnar tiba-tiba menjadi marah.

Dia menampar wajahnya dan mengumpat: “Ini benar-benar sekelompok sampah! Bisakah Shangri-La juga menjadi sesuatu yang bisa Anda terobos? Dia terus mengatakan bahwa Anda harus hidup kembali. Jika Anda melakukannya lagi, itu juga disebut hidup ?! Memberi Anda hal kecil. Saya tidak bisa mengatasinya dengan baik, dan itu menyebabkan masalah besar bagi saya. Apa gunanya membesarkanmu ?!”

Saat dia berkata, dia segera berkata kepada Issac: "Mr. Issac! Lima limbah ini menabrakmu, dan ingin membunuhmu! ”

Faktanya, Regnar tidak sabar menunggu Issac menyeret kelima orang ini pergi dan membunuh mereka.

Ada lima pemborosan, dan meninggalkannya di dunia hanya akan membuang-buang uangnya sendiri.

Issac juga mengetahui angan-angan Regnar, dan berkata dengan dingin: “Regnar, apakah kamu bosnya? Jika Anda tidak membantu adik laki-laki Anda, Anda akan menjual orang-orang Anda sendiri jika sesuatu terjadi. Pekerjaan keluarga Wu Anda benar-benar benar. Levelnya terlalu rendah, bukan? Jika itu tersebar, bagaimana Anda keluarga Wu masih berbaur? "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Regnar tiba-tiba kaget.

Apa artinya Issac? Dia sudah menyerahkan kelima orang yang menyebabkan masalah baginya. Dia masih memeganginya?

Namun, dia tidak berani meneriaki Issac, jadi dia hanya bisa menahan amarah yang membumbung di hatinya, berjalan ke tubuh Issac, dan meminta maaf: "Mr. Issac, masalah ini salahku. Saya minta maaf kepada Anda! "

Setelah berbicara, dia berkata lagi: “Untuk mengungkapkan permintaan maaf saya, saya bersedia mengeluarkan 10 juta untuk biaya pengobatan dan biaya kerusakan mental staf yang terluka. Saya harap Anda bisa memaafkan keluarga Wu atas kesalahan ini. Bagaimana menurut anda?"

Menurutnya, meskipun Issac adalah juru bicara keluarga Wade di Aurous Hill, bagaimanapun juga, dia juga merupakan pewaris generasi kedua dari keluarga Wu, dan dia juga membayar 10 juta sebagai kompensasi. Tidak peduli apa, pihak lain tidak akan menjadi karena masalah sepele ini akan menyebabkan konflik dan ketidakharmonisan dengan keluarga Wu, bukan?

Tanpa diduga, wajah Issac masih dingin saat ini, dan berkata, “Menurutmu apakah keluargaku Eastcliff Wade peduli tentang sepuluh juta? Menurut pernyataan Anda, sekarang saya akan membiarkan orang-orang memukuli Anda ayah dan anak menjadi sampah. , Dan berikan 20 juta lagi untuk ayahmu yang jauh di Suzhou. Setelah masalah ini selesai, apakah kamu setuju ?! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Begitu kata-kata ini keluar, ekspresi Regnar sangat jelek.

Dia tidak pernah menyangka bahwa Issac akan sangat keras kepala!

Beberapa bawahannya yang tidak bermata baru saja memukuli seorang manajer lobi di sebuah area kecil. Apa masalahnya?

Selain itu, pihak lain tidak menderita banyak luka. Issac harus mengobrol dengannya di sini untuk ini?

Dengan sikap keras Issac, jika orang lain datang, Regnar akan membiarkannya hancur berkeping-keping!

Sepanjang Aurous Hill, generasi kedua pewaris keluarga Wu yang bermartabat, kapan dia menderita keluhan seperti itu?

Tapi setelah mengatakan itu, dia tidak pernah berani menyinggung Issac, lagipula, dia adalah juru bicara keluarga Wade di Aurous Hill.

Sebagai pewaris generasi kedua dari keluarga Wu, begitu terjadi konflik dengan Issac, itu artinya keluarga Wu secara langsung memprovokasi otoritas keluarga Wade.

Dengan cara ini, pasti akan membawa masalah besar bagi seluruh keluarga!

Setelah Eastcliff Wades menanyakan kesalahannya, dan memperjuangkannya, keluarga Wu pasti akan jatuh ke dalam jurang yang tidak dapat dipulihkan!

Oleh karena itu, dia hanya bisa menahan amarah jauh di dalam hatinya dan tidak segera keluar. Dia sangat menyadari masalah saat ini dan tersenyum dan berkata: “Tuan. Issac, saya mengatakan hal yang salah. Aku minta maaf padamu Saya harap Anda tidak akan mengingat penjahatnya! "  

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 733 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 733, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya