Baca Bab 731 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 731 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 731 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 731

Meskipun Regnar adalah seorang miliarder, dia bukanlah orang yang murah hati. Dengan kata lain, di matanya, uang yang seharusnya tidak dibelanjakan sudah tidak digunakan lagi.

Misalnya, Jones Zizhou dan lima pemborosan ini. Pengawal yang tangannya patah bahkan tidak bisa membuka pintu mobil ibunya. Apa yang akan mereka lakukan?

Gaji mereka sangat tinggi, dan jika mereka terus disimpan, mereka hanya bisa beramal dan memberi mereka manfaat hari tua.

Karena itu, mereka harus diusir secepatnya saat ini.

Semakin Anda pergi, semakin baik.

Regnar sebenarnya tidak mau membayar 500,000 pesangon.

Karena itu, dia merasa sudah sangat murah hati.

Namun, Jones Zizhou tentu saja tidak berpikir demikian!

Dia orang yang tidak berguna sekarang!

Apa konsep sampah? Dalam hidup ini, itu sama saja dengan menjadi orang tanpa senjata!

Orang yang tidak bersenjata, makan, minum, dan tidur, mengapa mereka tidak membutuhkan seseorang untuk dijaga?

Dalam beberapa dekade mendatang, akan ada lebih banyak tempat untuk menghabiskan uang!

Mereka terluka parah karena keluarga Wu. Pada saat ini, keluarga Wu mengalami masalah, bukankah itu hidup mereka, yang harus mereka bayar?

Memikirkan hal ini, Jones Zizhou merasa kesal.

Namun, dia tidak berani melakukan apapun pada Regnar.

Karena keluarga Wu terlalu kuat, lima saudara laki-laki telah diberhentikan, dan puluhan pengawal mungkin datang dalam sekejap mata. Dia sudah menjadi orang yang tidak berguna. Ketika saatnya tiba, dia akan menghadapi keluarga Wu. Terbunuh?

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Jones Zizhou sangat ingin menangis tanpa air mata saat ini.

Mengapa dia tidak menyadari bahwa Regnar ternyata sangat terkenal! Bawahan mengatakan bahwa mereka menendang, dan menteri di pelukan sama sekali mengabaikannya. Dia hanyalah seekor binatang tanpa hati dan hati!

Saat ini, pintu Presidential Suite tiba-tiba terbuka.

Pelayan menggunakan kartu kamar universal untuk membuka pintu kamar presidensial. Kemudian, Issac masuk dengan puluhan pengawal pribadi dengan wajah dingin.

Regnar tidak menyangka pintu akan dibuka tiba-tiba, tapi dia terkejut saat melihat Issac masuk perlahan dengan kemarahan dan ketidakpedulian yang tak terkatakan.

Di belakangnya, selain mengikuti Manajer yang pernah dipukul oleh Jones Zizhou sebelumnya, juga ada puluhan bodyguard tangguh bersetelan.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Melihat kemunculan Issac yang tiba-tiba, Regnar merasa bingung, tapi dia tidak berani mengabaikannya. Dia buruburu menyingkirkan wajahnya yang penuh amarah, dan tersenyum: "Issac, kenapa kamu di sini?"

Tanpa diduga, Issac berkata dengan wajah dingin dan dengan marah berkata: “Regnar, kamu sangat berani! Tahukah Anda bahwa Shangri-La adalah industri dengan nama keluarga Wade? ”

Ekspresi Regnar tiba-tiba tertegun, dan dia tidak bisa tidak bertanya-tanya, apakah Issac ini salah mengambil senjata?

Dia masih mengobrol dan tertawa dengannya sebelumnya, jadi mengapa dia tidak terlalu banyak berusaha dalam konferensi, jadi dia berubah menjadi wajah yang tidak manusiawi?

Atau bahkan memanggilnya anjing? !

Namun, tidak peduli betapa tidak bahagianya dia, dia tahu bahwa dia tidak bisa menyinggung Issac.

Oleh karena itu, Regnar buru-buru berkata dengan hormat: “Tuan. Charlie, tentu saja saya tahu bahwa Shangri-La adalah industri keluarga Wade. Sejujurnya, kekaguman saya pada keluarga Wade benar-benar seperti sungai yang bergelombang, dan saya harap saya bisa mengandalkan Anda. Berkenalan dengan keluarga Wade, dan saya akan melayani keluarga Wade di masa depan… ”

Issac memandang Regnar, mengangkat tangannya dan menamparnya dengan keras, lalu menendangnya ke tanah.

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 731 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 731, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya