Baca Bab 730 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 730 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 730 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 730

Charlie mengangguk.

Tuan Tua pergi merokok, dan dia duduk di dalam mobil untuk menjawab telepon.

Begitu telepon terhubung, Issac buru-buru berkata, "Mr. Wade, saya dengar Anda memiliki konflik dengan pengawal Wu? "

Charlie bersenandung, dan berkata, "Informasi Anda sangat tepat waktu!"

Issac buru-buru berkata: "Mr. Wade Saya juga mendengar bahwa lima orang ini membuat masalah di Shangri-La, dan saya mengetahuinya setelah menemukan seseorang untuk diperiksa. "

Dengan itu, Issac menjelaskan apa yang terjadi setelah kelima Jones Zizhou pergi ke Shangri-La.

Setelah mendengarkan Charlie, dia berkata dengan dingin: “Kelima anjing ini, saya tidak menyangka anjing tidak bisa mengganti kotorannya. Saya pikir mereka bisa belajar untuk jujur dan rendah hati, tapi saya tidak menyangka kedua lengan dan kaki mereka bermasalah! "

Issac buru-buru berkata: "Mr. Wade sekarang orang keluarga Wu dan putranya juga ada di Shangri-La, apa yang ingin Anda lakukan dengan mereka, Anda hanya perlu memberi perintah dan segera melakukannya! "

Charlie tersenyum sedikit dan berkata, "Dengan cara ini, kamu pergi ke kamar mereka dulu dan memotong kaki kelima anjing ini. Saya ingin melihat tangan dan kaki mereka telah hilang, apa lagi yang akan mereka lakukan untuk menimbulkan masalah. "

Issac berseru: "OK Guru! Apa lagi yang kamu mau?"

Charlie berkata lagi: "Ada juga Regnar dan Roger. Aku tidak berencana membunuh mereka untuk saat ini, tapi aku tidak bisa membuat mereka pergi begitu saja. Anda dapat membantu saya untuk menghentikan salah satu dari mereka dan mengusir mereka dari Aurous Hill! ”

"Baik!" Issac segera berkata: "Mr. Wade jangan khawatir, saya akan melakukan ini dengan bijak! "

Setelah berbicara, Issac bertanya lagi: "Ngomongngomong, Tuan Wade, apakah Anda ingin saya memberi tahu mereka dengan jelas sehingga mereka tahu keberadaan seperti apa yang mereka provokasi?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


"Tidak." Charlie berkata dengan acuh tak acuh, "Jika saya memberi tahu mereka tentang identitas saya yang sebenarnya, mereka mungkin akan sepenuhnya diyakinkan.

Itu akan membosankan. ”

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: "Ingat, kamu perlu mengajari mereka kali ini, ini sepenuhnya karena pengawal keluarga Wu membuat masalah di Shangri-La dan merusak wajah keluarga Wade."

Issac segera berkata: "Saya mengerti Tuan Wade!"

"Yah, kamu mengerti, lakukan saja."

Di kamar kepresidenan saat ini, Regnar menjadi gelap, melihat lima anjing mati di depannya!

Di satu sisi, dia membenci pemborosan lima orang ini, bahkan jika mereka tidak bisa menangani limbah seperti Charlie, di sisi lain, dia membenci kata-kata yang terukir di kepala lima orang ini.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Sialan, itu penghinaan total bagi keluarga Wu!

Dia berteriak kepada Jones Zizhou dengan suara dingin: “Saya akan mengatur seseorang untuk melakukan operasi kosmetik pada Anda, memotong semua kulit di dahi Anda, mengambil kulit dari bagian lain tubuh Anda dan mencangkoknya, dan kemudian Anda harus bisa untuk menghapus kata-kata ini! ”

Jones Zizhou buru-buru mengangguk, dan berkata dengan gemetar, "Terima kasih, Tuan Regnar ..."

Regnar dulu sangat menghormati Jones Zizhou, tapi sekarang dia tidak enak dipandang.

Jadi, dia berkata dengan dingin: "Saya akan mentransfer sekelompok pengawal baru dari keluarga, dan kemudian Anda bisa bubar di tempat."

“Dibubarkan di tempat ?!” Jones Zizhou berseru: "Mr. Regnar, apa kau mencoba memecat kami? ”

Regnar mengerutkan kening dan bertanya, "Kalau tidak? Aku akan menjadikanmu pengawal? Bisakah kamu tetap menjadi pengawal seperti ini? ”

Jones Zizhou berseru: "Mr. Regnar, lima saudara kami telah bersamamu begitu lama, dan kami telah membunuh banyak orang, mencegah banyak bencana, dan menderita banyak luka untukmu. Hari ini, kami berlima ditinggalkan oleh Charlie, ini semua terjadi saat memenuhi pesanan Anda. Bagaimana Anda bisa meninggalkan kami saat ini dan membiarkan kami bubar di tempat? ”

Regnar balas bertanya: “Mengapa? Jika kamu tidak bubar, apakah kamu masih ingin aku menyediakan untukmu ?! ”

Saat dia berkata, Regnar berkata dengan jijik: “Jangan katakan padaku hal-hal yang tidak berguna ini. Saya akan memberi Anda 500,000 pesangon saat itu. Jika Anda tahu cara mengumpulkan uang, Anda bisa keluar darinya. Jika Anda tidak tahu cara mengumpulkan uang, Jangan salahkan saya karena bersikap kasar! "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 730 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 730, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya