Baca Bab 729 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 729 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 729 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 729

Saat ini, manajer lobi yang ditendang setengah mati oleh Jones Zizhou, dengan dukungan beberapa karyawan, terhuyung-huyung ke pintu kantor Issac.

Mengetuk pintu kantor, begitu manajer lobi masuk, Issac melihat bahwa dia benar-benar terluka, dan berkata, "Manajer, ada apa?"

Manajer berkata dengan marah, "Tuan. Charlie, beberapa pengawal dari keluarga Regnar Wu berani masuk ke hotel kami dan melawan saya dan beberapa penjaga keamanan di lobi! "

"Apa?!" Issac mengerutkan kening dan berseru: “Ada apa? Baik keluarga Wu dan putranya tinggal di kamar presidensial kami, dan pengawal mereka juga tinggal di dalamnya. Mengapa mereka masuk ke hotel untuk berkelahi? "

Manajer buru-buru menjelaskan: “Ini seperti ini. Beberapa dari mereka sepertinya baru saja bertengkar dengan seseorang di luar. Mereka berlumuran darah, lengan mereka patah, dan dahi mereka diukir dengan pisau. , Wajah penuh darah, sepertinya kotor, bukankah hotel kita selalu memiliki permintaan untuk tidak mengizinkan tamu dengan pakaian acak-acakan untuk masuk, jadi saya menghentikan mereka… ”

Issac mengerutkan kening.

Dia juga pernah mendengar tentang pengawal Wu.

Konon kekuatannya sangat luar biasa.

Kelima orang ini, di Aurous Hill, bahkan pengawal Issac sendiri mungkin bukan lawan mereka. Oleh karena itu, ketika Issac mendengar bahwa lengan dan dahi mereka terukir pada mereka, dia tercengang!

Dia tidak tahu, kapan Crouching Tiger, Hidden Dragon mulai di tempat-tempat seperti Aurous Hill?

Apakah ada master seperti itu yang bisa menghapus semua lima pengawal keluarga Wu? Kekuatan sesat macam apa ini?

Memikirkan hal ini, dia berkata kepada Manajer: "Masalah ini agak aneh, jangan khawatir, saya akan menelepon seseorang untuk memeriksanya."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Issac memiliki banyak mata dan telinga di Aurous Hill. Dia dengan cepat mengambil ponselnya, memutar nomor, dan berkata dengan suara dingin: “Lihat sekarang, pengawal keluarga Wu dari Suzhou, apa yang mereka lakukan di Aurous Hill malam ini, dalam lima menit, saya ingin tahu semua hasil! ”

Tiga menit kemudian, telepon Issac berdering. Mendengar kata-kata di ujung lain telepon, Issac tersambar petir!

Ternyata pengawal keluarga Wu pergi ke Classic Mansion malam ini dan ingin menghukum Tuan Orvel, tapi tanpa disangka, mereka dikalahkan oleh tuan mudanya Charlie!

Lima tuan dari keluarga Wu benar-benar dikalahkan oleh tuan muda? !

Ya Tuhan, Tuan Wade memiliki kekuatan yang begitu kuat? !

Issac sangat ketakutan!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Segera, kemarahan yang kuat melonjak di dalam hatinya!

Keluarga Wu, sangat berani!

Tuan Orvel sudah lama bersama tuan muda, dan dia dianggap separuh dari keluarga Wade. Beraninya keluarga Wu datang ke Aurous Hill untuk menghukum Tuan Orvel, dan bahkan bentrok dengan tuan mudanya sendiri?

Mereka lelah hidup, bukan? !

Selain itu, setelah sekelompok orang ini pergi untuk menghukum Tuan Orvel dan dipukuli sampai mati oleh tuan mudanya, mereka sangat sombong sehingga mereka memukuli manajer lobi Shangri La? !

Apa yang akan menyinggung Keluarga Wade sampai mati!

Memikirkan hal ini, Issac sangat marah!

Dia bahkan memberi ayah dan anak itu wajah kembali dan membiarkan mereka tinggal di kamar kepresidenan di Shangri-La. Jika tuan muda tahu tentang itu, bagaimana jika kejahatannya turun?

Issac yang marah hampir ingin bergegas ke kamar kepresidenan tempat keluarga Wu dan putranya berada, dan mematahkan kaki kedua anjing ini!

Namun, ketika dia mengira tuan muda itu juga terlibat, dia tidak berani melakukan tembakan tanpa izin, jadi dia segera menelepon Charlie.

Ketika telepon terhubung, Charlie baru saja menghentikan mobilnya.

Setelah Tuan Tua turun dari mobil, Charlie berkata kepadanya: "Ayah, saya akan mengangkat telepon dan mengikuti Anda."

Jacob mengangguk dan berkata, "Kamu boleh mengambilnya, aku akan merokok di luar dan menunggumu."

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 729 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 729, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya