Baca Bab 728 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 728 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 728 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 728

Dia melihat ke lima orang yang seperti hantu, dan berkata dengan tercengang: “Kamu… kamu… ada apa ?! Apa yang terjadi dengan dahi Anda? Kenapa semuanya darah ?!

Ini……. Bagaimana ini bisa terjadi? Sepertinya itu ditulis oleh seseorang ?! ”

Saat beberapa dari mereka menundukkan kepala, sulit bagi Regnar untuk memahami kata-kata di dahi mereka.

Jones Zizhou segera mengambil langkah maju, membentak, dan berlutut di depan Regnar, dan berkata dengan ketakutan, "Mr. Regnar, saya tidak bisa melakukan sesuatu dengan baik, tolong hukum saya! "

Melihat orang-orang ini dalam situasi yang begitu mengerikan, hati Regnar bergetar, wajahnya berubah tibatiba, dan dia bertanya: "Kamu bisa memberitahuku dengan jelas, apa yang terjadi ?!"

Jones Zizhou berlutut di tanah, menundukkan kepalanya dan berteriak, "Mr. Regnar, kami pergi membantu Liu Guang menangani Orvel seperti yang diperintahkan oleh tuan muda. Hari ini di Classic Mansion, kami telah mengendalikan Orvel dan bahkan menangkap Jacob, ayah mertua lama Charlie, tetapi siapa yang mengira Charlie tibatiba masuk ... "

Berbicara tentang ini, dia menangis dengan sedihnya dan berkata: “Tuan. Orvel, bahwa kekuatan Charlie terlalu kuat, belum lagi aku bukan lawannya. Bahkan kami berlima tidak bisa membantu mengalahkannya sama sekali. Namun, lengan kita tidak hanya direnggut olehnya, tapi dia juga mengukir kata-kata di dahi kita ... "

Regnar disambar petir!

Lebih baik dari Jones Zizhou? ! Apakah itu masih manusia?!

Dia gemetar karena tidak percaya di wajahnya dan berkata, “Bahkan kamu bukan lawan Charlie ?! Sampah itu… Sampah itu begitu kuat ?! ”

Saat dia berkata, dia memikirkan ukiran, dan buru-buru bertanya: “Mengukir? Kata macam apa Lihat ke atas, biarkan aku melihat! ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Jones Zizhou dan yang lainnya ragu-ragu sejenak, tetapi tidak berani menentang perintah Regnar, mereka hanya bisa mengangkat kepala dengan wajah abu-abu, ekspresi itu bahkan lebih tragis daripada keluarga yang sudah meninggal!

Regnar dan putranya mengamati dahi orang-orang ini, dan tiba-tiba menjadi sangat marah!

Roger bip!

Wu Qi suka makan sh! T!

Roger gay!

Regnar tidak kompeten!

Saya ingin buang kotoran ke Roger untuk makan!

Mereka melihat kata-kata yang sangat memalukan ini, wajah mereka menjadi hijau!

Regnar telah hidup hampir sepanjang hidupnya. Dia telah melihat semua jenis metode hukuman, dan dia bahkan telah melihat banyak mayat yang meninggal secara tragis, tetapi dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu!

Ini ... ini sangat kejam!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Mengukir di dahi seseorang, dan kata-kata yang terukir masih penuh penghinaan!

Ini benar-benar membuat orang merasakan kulit kepala kesemutan dan menggigil di anggota badan!

Regnar panik dan marah, dan ditanyai: "Ini semua dilakukan oleh sampah Charlie ?!"

Jones Zizhou berlutut di tanah dan berkata: “Itu adalah kaligrafi yang dia minta untuk dibuat oleh Orvel, dan dia juga meminta saya untuk menyampaikan pesan kepada Anda, mengatakan bahwa jika Anda ingin menargetkannya, carilah dia, tetapi jika Anda berani untuk melibatkan orangorang di sekitarnya, maka dia akan membiarkan keluarga Wu tidak pernah pulih… "

Setelah Roger mendengar ini, dia tidak bisa tidak marah, mengertakkan gigi dan berkata: "Ayah, hanya Charlie yang berani membiarkan keluarga Wu saya kewalahan. Sungguh nada yang besar! Bagaimana Anda bisa layak mendapatkan wajah keluarga Wu jika Anda tidak membunuhnya! "

Ekspresi Regnar agak dingin, dan dia berkata, “Apakah menurutmu mudah untuk membunuhnya? Kelima orang ini telah ditinggalkan seluruhnya. Anda dan saya, ayah dan anak berada di Aurous Hill. Sekarang bahkan tidak ada pengawal. Jika Charlie datang ke pintu, bisakah kita menolak ?! "

Baru saja, Roger, yang berpura-pura dipaksa untuk membunuh Charlie, menjadi pucat karena terkejut dan berkata: "Ayah, ayo lari sekarang!"

Regnar memelototinya, dan berkata dengan ketidakpuasan: “Apa yang membuatmu panik? Ini Shangri-La! Saya tidak percaya bahwa properti keluarga Eastcliff Wade, sampah itu berani membunuh di sini! Jika dia benar-benar berani datang, maka keluarga Eastcliff Wade tidak akan pernah melepaskannya! "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 728 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 728, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya