Baca Bab 727 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 727 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 727 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 727

Setelah kelima Jones Zizhou pergi, adegan menjadi berantakan.

Manajer lobi Shangri-La dan beberapa penjaga keamanan semuanya terluka tergeletak di tanah, hidung dan wajah mereka bengkak terlihat sangat menyedihkan.

Seorang penjaga keamanan berjuang untuk bangun dan buru-buru membantu manajer lobi dari tanah, dan tidak dapat membantu tetapi bertanya: "Manajer, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Manajer lobi berkata dengan wajah dingin, "Anda segera membawa orang lain ke rumah sakit, saya akan menemukan Tuan Charlie! Jika Anda berani membuat masalah di Shangri-La, saya masih tidak percaya Tuan Charlie akan membiarkan dia pergi! "

Dengan itu, dia tertatih-tatih ke kantor Issac.

Pada saat ini, Regnar dan Roger, ayah dan anak, sedang menginap di kamar presidensial di Hotel Shangri-La, dengan sabar menunggu Jones Zizhou dan yang lainnya kembali.

Beberapa lusin menit yang lalu, Regnar juga menerima pesan dari Liu Guang, mengatakan bahwa dia telah tiba di Rumah Klasik dan menaklukkan Orvel. Tidak hanya itu, dia juga menemukan kejutan yang tidak terduga. Tuan Tua Charlie yang boros, juga makan di Classic Mansion.

Ini membuat Regnar sangat senang. Dia merasa bahwa dengan memanfaatkan kesempatan ini, dia akan membunuh ayah mertua Charlie terlebih dahulu.

Tetapi sekarang melihat waktu telah berlalu hampir satu jam, Liu Guang tidak melaporkan kemajuan apapun kepadanya, yang membuat Regnar sadar bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Dia menelepon Liu Guang tetapi tidak ada yang menjawab, dan dia menelepon Jones Zizhou lagi, tetapi tidak ada yang menjawab.

Sebenarnya ponsel itu ada di saku Jones Zizhou, tapi kedua lengannya tidak ada gunanya, dan tidak ada cara untuk mengeluarkan ponsel dari sakunya.

Empat orang lainnya adalah sama, dan tidak ada yang dapat mereka lakukan saat ini.

Andai saja jemarinya dicabut, alangkah baiknya masih bisa mengontrol ponsel dengan menggeser perut jemari dengan jemari yang terkulai, tapi sekarang, seluruh lengan tidak bisa menggunakan kekuatan apapun, benar-benar berantakan.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Regnar tidak bisa membuka telepon Jones Zizhou, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit gugup.

Kekuatan Jones Zizhou sangat kuat. Dia belum bertemu lawan sejauh ini, jadi dia tidak bisa menginjaknya, kan?

Roger mengerutkan kening dan tidak bisa membantu tetapi berkata kepada ayahnya Regnar: "Ayah, situasi Liu Guang, tidak ada yang memberi kami jawaban sampai sekarang, apakah Jones Zizhou dan yang lainnya mengalami kecelakaan?"

Regnar menggelengkan kepalanya dan berkata dengan percaya diri: “Mustahil, Jones Zizhou dan yang lainnya semuanya adalah praktisi. Mereka kuat. Melihat seluruh Aurous Hill, mustahil bagi siapa pun untuk menjadi lawan mereka! ”

Saat dia berbicara, dia mengeluarkan ponselnya lagi dan menelepon Jones Zizhou.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Segera setelah itu, dia mendengar telepon seluler berdering di luar koridor.

Sementara dia masih bertanya-tanya, dia mendengar bel pintu berbunyi.

Itu adalah adik Jones Zizhou, yang menekan bel pintu dengan dahinya.

Ketika Roger mendengar bel pintu berbunyi, dia berseru: "Diperkirakan seseorang telah kembali!"

Setelah selesai berbicara, dia bergegas ke pintu, membuka pintu dan tertegun sejenak!

Regnar mondar-mandir perlahan saat ini, masih tersenyum dan berkata: "Apa yang kamu bicarakan? Dengan peran Tuan Orvel yang tidak signifikan, bagaimana dia bisa mengalahkan Jones Zizhou? ”

Setelah selesai berbicara, dia tidak lupa mengatakan kepada putranya yang linglung di depan pintu, dan berkata dengan kata-kata yang sungguh-sungguh: “Kamu, jangan terburu-buru dan mengacaukan posisimu. Anda harus tenang ketika Anda menjadi orang besar. Anda harusmemikirkan ini di masa depan. Bukan? ”

Roger menelan ludahnya, menunjuk ke lima orang yang seperti hantu di luar pintu dengan ngeri, dan berkata dengan hampa: "Ayah, datang dan lihatlah!"

"Apa yang kamu lihat?" Regnar berkata dengan acuh tak acuh, "Apakah mereka kembali dari Classic? Apa mereka masih berdiri di luar pintu? Jangan biarkan mereka masuk dan ceritakan secara mendetail tentang proses pembunuhan Tuan Orvel! "

Ketika Roger mendengar ini, tanpa sadar dia mundur selangkah untuk memberi ruang. Jones Zizhou dan lima orang mengumpulkan keberanian mereka, mengguncang dua lengan mereka yang patah, dan berjalan masuk dengan kepala tertunduk dan sedih!

Ketika Regnar melihat lima orang itu masuk, dia terkejut dan terpana. Cangkir teh di tangannya tiba-tiba goyah, dan dia jatuh ke tanah…

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 727 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 727, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya