Baca Bab 726 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 726 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 726 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 726

Ketika kapten keamanan Shangri-La melihat ini, dia langsung memimpin tim dan bergegas, menghentikan mereka, dan berkata dengan dingin: “Kalian sekalian, jangan membuat masalah di pintu Shangri-La, atau jangan salahkan saya karena tidak sopan.

Jones Zizhou tahu bahwa Issac, bos Shangri-La, memiliki latar belakang yang kuat, jadi dia buru-buru berhenti, menghentikan orang-orang di sekitarnya, dan berkata kepada pengemudi: “Keberuntungan memberitahumu hari ini, harap berhati-hati di masa depan, atau kamu akan dibunuh! "

Setelah berbicara, mereka memasuki Shangri-La.

Begitu mereka hendak masuk, penjaga keamanan segera mengulurkan tangan untuk menghentikan mereka, dan manajer lobi dengan cepat datang dan berkata: “Maaf, Tuan-tuan, Anda berpakaian tidak senonoh dan kurang terawat. Menurut peraturan, Anda tidak dapat memasuki Hotel Shangri-La kami! ”

Mendengar ini, Jones Zizhou menjadi tenang dan berkata dengan nada meremehkan: "Kami dari keluarga Wu Regnar, kamu, seorang manajer kecil, berani menghentikanku ?!"

Manajer lobi mengerutkan kening dan berkata dengan sikap yang kuat: “Tuan ini, saya tidak peduli apakah Anda berasal dari keluarga Wu atau seseorang dari keluarga lain. Menurut peraturan, Anda tidak diizinkan memasuki ShangriLa! ”

Setelah berbicara, dia berkata dengan dingin: “Wajahmu telah membuat takut tamu kami dan mempengaruhi reputasi hotel kami. Silakan segera pergi, jika tidak, Anda akan menanggung risiko Anda sendiri! "

Hati Jones Zizhou berdebar kencang, dan dia berkata dengan dingin: "Aku akan memberimu wajah Presiden Issac dan tidak akan mengalahkanmu, tetapi jika kamu terus merasa tidak nyaman, maka jangan salahkan aku karena bersikap kasar kepadamu!"

Manajer lobi tidak mundur dan berseru: "Maaf, aturannya adalah aturannya, Anda tidak bisa memasuki Shangri-La!"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Jones Zizhou mengertakkan gigi.

Belum lagi manajer lobi, bahkan jika tim keamanan muncul, tidak mungkin menjadi lawan dari lima orang tidak berguna mereka. Setiap orang dapat menjatuhkan kelompok orang ini dengan kerja kaki mereka.

Namun, pihak lain adalah anjing Issac, yang agak rumit.

Jika Issac tersinggung, bukankah itu sepadan dengan kerugiannya?

Saat ini, suara mereka menarik perhatian banyak orang di lobi.

Banyak orang memperhatikan mereka berbisik, dan Jones Zizhou mendengarkan dengan seksama, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang ini sebenarnya sedang mendiskusikan karakter apa yang diukir di dahi mereka!

Dia langsung merasa malu dan tidak mau tinggal di sini untuk diawasi, jadi dia berkata kepada manajer lobi dengan wajah hitam, "Saya akan memberi Anda tiga detik, beri saya f * ck, jika tidak, jangan salahkan jika saya tidak sopan padamu! "

Manajer lobi juga sedikit marah, dan segera berteriak kepada kapten keamanan: "Kapten Jones, orang-orang ini telah sangat mempengaruhi citra Shangri-La, usir mereka semua!"

Jones Zizhou sangat marah dan mengutuk: "Malu di wajahmu, pukul aku!"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Setelah berbicara, dia bergegas maju lebih dulu, menendang manajer lobi ke tanah dengan satu tendangan, dan segera memuntahkan darah dari tendangannya!

Jones Zizhou memuntahkan dahak berdarah di wajahnya, mengutuk: "Jika kamu tidak tahu apakah kamu hidup atau mati, berani berbicara lebih banyak, percaya atau tidak, aku hanya akan menghancurkanmu!"

Manajer lobi menahan rasa sakit yang luar biasa di tubuhnya, dan memerintahkan beberapa penjagakeamanan di belakangnya: "Tembak semua orang yang berani membuat masalah di Shangri-La ini!"

Tetapi dengan perintah ini, sebelum beberapa penjaga keamanan dapat bereaksi, tanpa diduga, empat pengawal keluarga Wu lainnya bergegas maju, dan mereka menjadi gila dalam sekejap!

Kelompok orang ini sangat menderita di depan Charlie, dan mereka sudah menahan apinya. Tiba-tiba, ada objek kesal.

Mereka telah benar-benar kehilangan akal sehat dan curiga kepada kelompok orang ini. Mereka hanya ingin menempatkan kelompok itu di depan mereka. Orang-orang dibunuh untuk menghilangkan kebencian di hati.

Meskipun tangan Charlie dipotong, mereka berasal dari keluarga yang sangat terlatih. Kaki dan lutut mereka dapat menyebabkan kerusakan parah pada para penjaga keamanan tersebut.

Oleh karena itu, hanya dengan satu gerakan, semua penjaga keamanan yang lemah ini dijatuhkan ke tanah, menyebabkan lawan kehilangan efektivitas tempurnya.

Melihat orang-orang ini sekarat, dan jika mereka terus bertarung, mereka pasti akan mati. Jones Zizhou meminta semua orang untuk menghentikan serangan itu dan berkata dengan dingin, “Sekelompok anjing yang tidak memiliki mata panjang menampar mulut mereka, dan mereka berani melawan penjaga keluarga Wu. Aku ah, Jangan lihat kebajikan apa dirimu! "

Setelah berbicara, dia langsung naik lift dengan orangorang dan naik ke atas.

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 726 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 726, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya