Baca Bab 725 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 725 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 725 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 725

Mobil ke pintu Shangri-La.

Kelimanya bahkan tidak bisa membuka pintu.

Para pelayan Shangri-La sendiri yang melihat persewaan tersebut, dan jarang berinisiatif membukakan pintu bagi para tamu yang mengambil persewaan tersebut. Ketika mereka melihat persewaan, mereka sengaja menggunakannya sebagai udara, jadi mereka tidak maju.

Ada hening sejenak di dalam mobil, dan Jones Zizhou hanya bisa berteriak kepada pengemudi: “d * mn, kamu buta? Apa kau tidak tahu untuk membantu membuka pintu?”

Sopir itu sedikit kesal dan berkata, "Kalau begitu bayar ongkosnya dulu, 10,000, kamu bilang ya."

Jones Zizhou berkata: “Anda membantu saya mengemudikan pintu, dan Anda mengambilnya dari saku saya setelah keluar dari mobil. Lengan saya terluka dan saya tidak bisa bergerak. "

Sopir itu keluar dari mobil dan membantu mereka membuka pintu.

Segera setelah itu, lima orang dengan darah di seluruh kepala akhirnya keluar dari mobil.

Mereka dipenuhi memar dan coretan karakter di dahi mereka, jadi mereka terlihat sangat menakutkan dan sangat menarik perhatian.

Oleh karena itu, ketika mereka muncul, mereka langsung menarik perhatian semua orang di sekitar mereka, dan terlebih lagi, mereka tanpa sadar membuat tawa yang keras.

“Ada apa dengan orang-orang ini, mereka benar-benar memiliki tulisan di dahi mereka, apakah mereka melakukan seni pertunjukan? Hahaha, ini sangat lucu, sangat lucu! ”

“Ya, saya telah menjalani sebagian besar hidup saya, dan saya telah melihat banyak seniman, beberapa berpura-pura menjadi pengemis yang mengemis di jalan, dan beberapa yang menggunakan jarum untuk menggambar tinta dan cat di atas kertas. Saya belum pernah melihat karya yang begitu indah, dan saya telah mengukirnya. Karakternya jelek! "

“Situasi dan pemandangan ini benar-benar membuka mata saya. Menurut pendapat saya, orang-orang ini dan generasi kedua yang kaya yang menonton YouTube beberapa waktu lalu memiliki pertarungan yang bagus! ”

“Bung, kamu mengingatkanku tentang ini. Saya harus segera mengambil foto dan mempostingnya di YouTube, sehingga netizen di seluruh negeri akan datang dan melihat karya-karya indah Aurous Hill ini. Saat itu, jumlah klik tidak akan mencapai jutaan? "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


“Ya, benar, benar, semuanya cepatlah dan berfoto. Setelah melewati desa ini, tidak akan ada lagi toko! ”

Saat berbicara, seseorang mengeluarkan ponselnya, menyalakan Livestream, mengklik video untuk merekam, dan langsung memposting penampilan Jones Zizhou yang menyedihkan dan lainnya ke Internet.

Melihat semua orang memegang ponsel mereka untuk membentaknya, Jones Zizhou tiba-tiba menjadi marah. Dia ingin mengulurkan tangan untuk menutupi dahinya, tetapi lengannya telah hilang, dan dia tidak bisa mengangkatnya sama sekali.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Dia sangat kesal sehingga dia hanya bisa berkata, “Apa yang kamu tembak? Keluar!"

Semua orang bergidik dengan penampilannya yang garang, dan mereka tidak ingin akrab dengan anjing gila semacam ini. Baru setelah itu mereka memilih untuk berhenti dengan niat yang belum selesai, dan bersembunyi jauh.

Jones Zizhou merasa puas saat melihat pemandangan seperti itu, dan langsung mengajak orang-orangnya ke dalam Hotel Shangri-La.

Sopir itu buru-buru menghentikannya: "Hei, hei, kamu belum memberiku sepuluh ribu yang kamu janjikan!"

Jones Zizhou mengamatinya dengan dingin, dan berkata dengan marah, "Aku akan memberikannya pada ibumu!"

Setelah berbicara, dia mengangkat kakinya dan menendangnya dengan satu tendangan.

Meski kedua tangannya telah dihapuskan, dan fondasi latihan keras selama bertahun-tahun juga telah dihapuskan, namun bukan masalah bagi Jones Zizhou untuk mengalahkan seorang sopir taksi.

Setelah dia menendang, dia segera berkata kepada empat orang di sekitarnya: "d * mn, tendang dia sampai mati!"

Keempat orang itu segera bergegas, menendang sopir taksi.

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 725 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 725, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya