Baca Bab 724 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 724 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 724 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 724

Ketika ibu Liu Ming mendengar ini, dia tidak berani berbicara lebih banyak. Dia tahu situasinya serius, jadi dia buru-buru mulai mengemasi barang-barangnya.

Liu Guang bertanya kepada Liu Ming saat ini: "Lihat situasi di YouTube, apakah video kita dikirim oleh Charlie?"

Liu Ming membuka tangannya dan berkata, “Ponsel saya ada di tangan Charlie. Charlie menggunakan ponsel saya untuk mengambil gambar. "

"Sialan." Liu Guang dengan cepat mengeluarkan ponselnya, melemparkannya ke Liu Ming, dan berkata, "Cepat dan periksa."

Liu Ming mengambil telepon dan segera mulai mengunduh dan menginstal aplikasi.

Setelah menyapu beberapa video di YouTube, dia menemukan bahwa tidak ada perselisihan antara dirinya dan ayahnya. Dia sedikit lega dan berkata, "Charlie mungkin

belum memposting."

"Itu bagus." Liu Guang mengangguk dan berkata, “Jangan menunda, cepat pergi! Ayo pergi setengah jam lagi! ”

Setelah selesai berbicara, dia memberi tahu istrinya, “Jangan membawa apa pun yang tidak bisa Anda selesaikan. Telepon kembali ibumu dan minta dia membantu kami menjual segalanya dengan uang tunai, lalu bawa ke pasar gelap dan tukarkan dengan dolar. Saat kami sampai di Malaysia, renminbi tidak akan berfungsi dengan baik, jadi kami harus menggunakan USD! ”

Istrinya mengangguk cepat: "Saya akan meneleponnya nanti, karena dia memiliki kunci cadangan kami!"......

Pada saat ini, Jones Zizhou dan lima lengan lainnya yang patah telah kembali ke Hotel Shangri-La.

Mereka berlima tidak punya senjata dan tidak bisa mengendarai mobil, sehingga hanya bisa menabrak dua mobil.

Saat naik taksi, banyak pengemudi yang tidak berani menariknya begitu melihat mereka, dan kabur dengan tergesa-gesa.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Lagipula, kelima orang ini terlalu menakutkan, satu per satu, berdarah dan mencemooh, dan yang lebih penting, ada kata-kata terkutuk yang terukir di kepala mereka, ini benar-benar tidak normal!

Belakangan, Jones Zizhou sedang terburu-buru. Dia berjanji sepuluh untuk jalan dan memberi sepuluh ribu, dan kemudian dia menghentikan mobil sewaan.

Setelah berhenti, kelima orang itu masuk.

Pengemudi itu buru-buru berkata: “Oh, mobil saya bisa memuat sampai lima orang dengan pengemudi dan penumpang. Anda punya satu lagi. Ayo beli satu sama lain!”

Jones Zizhou berkata dengan marah: “Omong kosong apa, aku memberimu 10,000, tidak bisakah kamu mendapatkan satu lagi?”

Begitu pengemudi mendengar ini, dia tidak punya pilihan selain menanggungnya, mengangguk dan berkata: "Kalau begitu Anda duduk di belakang empat pemerasan, jangan tutup pintu."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Empat orang putus asa terjepit di barisan belakang. Jones Zizhou duduk di kursi penumpang dan berkata dengan ekspresi muram: "Pergi ke Shangri-La Hotel, mengemudi lebih cepat!"

Sopir itu tanpa sadar berkata: “Lima, jika kamu terluka seperti ini, mengapa tidak pergi ke rumah sakit dulu?”

“Jika Anda fcking bicara, saya akan fck kamu! "

Jones Zizhou tampak kesal.

Pengemudi itu menciut karena syok.

Adik-adik yang lain tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Saudaraku, ayo ke rumah sakit dulu, setidaknya hentikan pendarahan dan lihat apakah bahunya bisa diselamatkan ..."

"Selamatkan aku!" Jones Zizhou berkata dengan ekspresi yang sangat muram: “Tidak peduli seberapa baik dokter ortopedi itu, tidak mungkin bisa menyembuhkan kita. Kami harus memberi tahu keluarga Wu dan putranya bahwa kami dihapuskan karena mereka, dan mereka harus memberikan semua yang mereka katakan. Biaya pemukiman kembali.

Selain itu, kita harus memberi tahu mereka betapa Charlie meremehkannya dan betapa dia menghinanya. Hanya dengan cara ini dia bisa membunuh Charlie dengan segala cara dan membalaskan dendam kita! "

Orang lain bertanya: “Saudaraku, jika mereka melihat katakata ini di dahi kita, jika mereka dilihat oleh Tuan Regnar dan Tuan Muda Roger, apakah mereka tidak akan marah kepada kita?”

"Bagaimana itu mungkin?" Jones Zizhou berkata: “Ini semua dibuat oleh Charlie untuk menyerang Orvel, yang dirugikan dan hutang bertanggung jawab. Dia bisa memahami situasinya! "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 724 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 724, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya