Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 686 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 686 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 686 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 686

Regnar merasa malu untuk mengatakan bahwa putranya mengalami patah pergelangan tangan, jadi dia berkata, “Dia kebetulan memiliki sesuatu yang salah. Saya kira dia tidak akan datang ke sini sampai beberapa saat. Saat dia datang, saya akan membawanya mengunjungi Anda! "

Issac mengangguk dan berkata: “Jika tidak, aku akan mengatur seseorang untuk membawamu kembali ke kamar untuk beristirahat. Saat Roger kembali di malam hari, kita akan makan malam bersama, dan tuan rumahku yang akan menjemputmu. "

Regnar sangat gembira, dan berkata, "Kalau begitu kita akan sampai di sana, Tuan Issac."

Dia merasa bahwa dia dan Issac hanya mengangguk sebagai kenalan dan mengenal satu sama lain sebelumnya, tetapi sekarang Issac menerima hadiahnya setelah berkunjung, hubungan itu selangkah lebih dekat.

Dan inilah yang paling diinginkan Regnar.

Sebagai juru bicara keluarga Eastcliff Wade di Aurous Hill, Issac adalah batu loncatan. Selama dia bisa menjaga hubungan baik dengannya, dia pasti bisa mengambil kesempatan ini di masa depan untuk merangkul pohon keluarga Wade yang menjulang tinggi.

Selain itu, Regnar juga memiliki pemikiran yang cermat.

Dia merasa bahwa jika keluarga Wu tidak dapat menemukan seseorang yang dapat merawat Wu Qi, mereka dapat meminta keluarga Wade untuk mengambil tindakan setelah mereka memeluk paha Keluarga Wade.

Dengan kekuatan Keluarga Wade, dengan satu perintah, banyak orang yang mampu dan orang asing akan berada di belakang mereka.

Dan Issac tidak terlalu memikirkannya, bagaimanapun, itu adalah keluarga pertama di selatan Sungai Yangtze.

Jadi, setelah dia dan Regnar bertukar sapa sebentar, mereka dibawa ke Presidential Suite untuk istirahat dulu.

Setelah Regnar membawa beberapa pengawal ke kamar suite presiden yang mewah, dia menelepon Roger dan memintanya untuk datang dan mengajaknya berkeliling.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Saat ini, Roger telah selesai memplester di rumah sakit. Setelah menerima telepon dari Regnar, dia membawa Liu Guang ke Shangri-La.

Duduk di dalam mobil, ekspresi Roger masih sangat muram, wajahnya penuh depresi.

Melihat ini, Liu Guang dengan cepat berkata: "Tuan. Wu, dokter telah memerintahkan agar Anda baru saja memasang plester. Jangan marah, karena akan mempengaruhi penyembuhan tulang Anda dan menyebabkan gejala sisa. ”

Roger berkata dengan marah, "Aku pasti tidak akan melepaskan Charlie sialan itu, aku akan memotong kedua tangannya!"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Liu Guang sangat gembira. Roger dipukuli dan dipotong. Dia yang paling bersemangat, karena dengan cara ini, keluarga Wu pasti tidak akan membiarkan Charlie pergi. Permusuhan yang terukir di dahi putranya akan dibalas!

Namun, dia berkata dengan penuh perhatian: “Tuan. Wu, Anda harus menjaga kesehatan Anda. Tidak ada kata terlambat untuk membalas dendam. "

Roger mencibir dan berkata dengan keras, "Tunggu dan lihat, Charlie tidak akan lama."

Saat datang ke Shangri-La, Roger membawa Liu Guang langsung ke kamar suite presiden tempat Regnar menginap.

Setelah mengetuk pintu, pengawal membuka pintu dari dalam.

Roger masuk ke ruang tamu yang besar dan berkata kepada Regnar yang duduk di sofa, "Ayah, saya kembali."

Regnar bersenandung, dan bertanya dengan prihatin, “Bagaimana tanganmu? Apa yang dikatakan dokter? "

Roger berkata dengan wajah gelap, "Ini rusak, dokter memasang plester di atasnya, saya khawatir perlu beberapa bulan untuk pulih menjadi lebih baik."

Regnar mengangguk, dan berkata, "Kamu perlu lebih memperhatikan akhir-akhir ini, dan jangan meninggalkan gejala sisa."

Roger berseru: "Ayah, tidak peduli bagaimana tanganku, kamu bisa memberi tahu kami bagaimana kami akan menangani Charlie ?!"

Regnar mencibir dan berkata, "Jika kamu ingin membunuh Charlie, bunuh Tuan Orvel dulu malam ini!"

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 686 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 686, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya