Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 657 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 657 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 657 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 657

Ketika Roger mendengar Charlie menghina keluarga Wu seperti ini, dia menjadi sangat marah.

Jadi dia segera berbalik dan turun, siap untuk bertemu Charlie sebentar.

Pada saat ini, Warnia memandang Liu Guang, yang tersipu dan bengkak oleh Charlie, dan memanggil pengawal rumah.

Begitu pengawal itu tiba, dia menunjuk ke arah Liu Guang dan memerintahkan: “Buang pria ini untukku! Berani masuk lagi dan mematahkan kakinya! ”

"Iya! Rindu!"

Ketika pengawal mendengar ini, mereka bergegas ke depan dan menahan Liu Guang langsung untuk mengusirnya dari keluarga Song.

Namun, pada saat ini, suara dingin tiba-tiba berdering.

"Saya melihat siapa yang berani mengusirnya!"

Dengan tangan di punggung, Roger berjalan menuruni tangga selangkah demi selangkah, dengan ketidakpedulian dan kemarahan di wajahnya.

Awalnya, dia meminta Liu Guang untuk datang mengganggu Charlie dan mencegah Charlie turun dari panggung, untuk menampar Charlie dengan keras dan membuatnya kehilangan muka di depan Warnia.

Tanpa diduga, Charlie ini berani menjadi sombong. Dia sama sekali tidak menaruh perhatian pada keluarga Wu. Dia menampar Liu Guang dua kali dan menampar hampir mati anjing.

Ini bukanlah yang terpenting!

Yang paling penting adalah Charlie ini begitu berani sehingga dia berani menyebut sampah keluarga Wu!

Itu tidak tertahankan, yang tidak tertahankan!

Ketika pengawal melihat Roger turun, mereka ragu-ragu sejenak. Bagaimanapun, dia dan ayahnya juga tinggal di keluarga Song selama beberapa hari, dan para pengawal sudah lama tahu bahwa mereka adalah tamu terhormat keluarga itu.

Liu Guang tiba-tiba menunjukkan tatapan gembira dan berkata: "Tuan. Wu, kamu harus mengambil keputusan untukku! "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Roger meliriknya dengan kesal, mengutuk dalam hatinya, hal-hal anjing yang tidak berguna, tidak ada hal kecil yang tidak bisa dilakukan, apa gunanya dirimu!

Warnia juga mengerutkan kening saat ini dan bertanya: “Roger, apa maksudmu? Apa hubungannya masalah ini denganmu? "

Roger berkata dengan acuh tak acuh: “Itu tidak menarik. Liu Guang berasal dari keluarga Wu kami. Dia datang dengan ayahku dan aku. Jika Anda ingin mengusirnya sekarang, Anda baru saja memukul wajah keluarga Wu kami! "

Lalu dia berkata kepada Charlie lagi: "Dan kamu, siapa yang memberimu keberanian untuk mengalahkannya, dan berani untuk tidak menghormati keluarga Wu-ku? Sekarang Anda segera berlutut dan menampar diri sendiri, jika tidak, jangan salahkan saya. "

Baginya, meskipun Liu Guang hanyalah seekor anjing, anjing ini bisa dipukul sendiri, tapi dia tidak bisa dipukul oleh orang lain!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Jika tidak, di mana dia akan meletakkan wajah Roger? Di mana menempatkan wajah keluarga Wu?

Charlie menatapnya dan bertanya, "Apa? Apakah keluarga Wu Anda sangat baik? "

"Tentu saja." Roger mencibir dengan sangat arogan: “Keluarga Wu adalah keluarga terbesar di selatan Sungai Yangtze, dan juga pemimpin di seluruh negeri. Kamu berani mengatakan bahwa keluarga Wu adalah sampah ?! ”

Charlie tersenyum jijik, dan melihat ke atas dan ke bawah Roger, belum lagi, pria ini memang mirip dengan Wu Qi, dan dia memang saudara seorang rekan senegaranya.

Namun, sebelum Charlie berbicara, Warnia buru-buru melangkah maju dan berseru: “Roger, ini provokasi Liu Guang dulu. Jangan mempermalukan Tuan Wade! ”

"Pak. Menyeberang?" Roger kesal ketika dia mendengar Warnia keluar untuk melindungi Charlie, dan berseru: "Dia hanya Sampah, berani memanggilnya master?"

Warnia melangkah maju dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Roger, tolong perhatikan kata-katamu sendiri! Tuan Wade adalah idola dalam pikiran saya, dan saya tidak bisa mentolerir Anda mempermalukan dia! "

Roger tidak menyangka bahwa dewi Warnia sebenarnya adalah anjing penjilat bau Charlie!

Dia tidak bisa menahan tangis dalam kebencian di dalam hatinya: “Bagaimana orang ini bisa dibandingkan dengan saya? Akulah pria yang harus Anda berlutut dan menjilat! Kamu benar-benar buta! ”

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 657 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 657, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya