Baca Bab 649 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 649 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 649 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 649

Melihat desakan Claire, Charlie mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa, kamu telah bekerja sangat keras, istri, aku akan pergi sekarang."

"Pergilah." Claire menjawab dan bertanya kepadanya: “Karena kamu akan pergi ke pesta ulang tahun teman, apakah kamu siap dengan hadiah?”

Charlie mendengus dan berkata, "Saya siap."

Claire buru-buru bertanya, “Hadiah apa yang kamu persiapkan? Jangan terlalu picik dan tidak memuaskan. ”

Charlie tersenyum sedikit dan berkata, "Saya telah menyiapkan sedikit sesuatu yang saya buat sendiri. Itu sopan dan penuh kasih sayang! Teman saya tidak peduli dengan uang, dan saya yakin dia akan sangat menyukainya. "

"Itu bagus." Claire mengangguk dan berkata sambil tersenyum: “Jika ini masalahnya, maka cepat pergi!”

"Baik."

Charlie bangkit dan mengenakan mantel biasa, mengucapkan selamat tinggal pada Claire dan ayah mertuanya, dan langsung keluar rumah.

Begitu Charlie pergi, Elaine meletakkan ponselnya di punggungnya, dan berkata pada Claire dengan wajah serius: “Claire, kenapa kamu mulai terbiasa dengan Charlie sekarang! Apa gunanya limbahnya selain melakukan pekerjaan rumah? Saya biasanya ingin dia melakukan lebih banyak pekerjaan rumah. Apakah tidak baik bagimu untuk membiarkan dia melakukan pekerjaan rumah! ”

Claire buru-buru berkata, “Bu, jika Charlie ada sesuatu yang harus dilakukan, biarkan dia pergi. Saya akan mengurus hal-hal seperti membersihkan mangkuk dan sumpit. Saya akan melakukannya nanti. Ini bukan masalah besar. "

Elaine berseru: “Bukan itu yang saya katakan! Pria ini seperti memelihara anjing. Jika Anda membatasi dia dari awal hingga akhir, dia tidak akan berani buang air besar dan kencing di rumah, pergi tidur, atau menggigit furnitur. , dia akan mengibas ketika melihatmu. "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Seperti yang dia katakan, Elaine berkata dengan sangat serius: “Tetapi jika Anda sedikit rileks dari disiplin, itu tidak hanya akan mendorong hidung Anda ke wajah Anda, mungkin suatu hari akan menggigit Anda kembali! Lihatlah ayahmu yang memintaku untuk mendisiplinkan selama bertahun-tahun. Apakah dia tidak patuh? ”

Ketika Jacob mendengar ini, ekspresinya sangat jelek, dia mengutuk dalam hatinya, sial, kamu, wanita bau, memperlakukanku seperti anjing?

Namun, Yakub juga tidak berani mengatakan apapun padanya, dan hanya bisa menahan apa yang membuatnya kesal.

Claire menatap ayahnya dengan penuh simpati, dan berkata tanpa daya: "Bu, aku membersihkan piring dan pergi keluar."

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 Setelah berbicara, dia mengabaikan Elaine, mengambil mangkuk dan sumpit ke dapur.

Melalui jendela dapur rumah Claire kebetulan bisa melihat pintu masuk komunitas, jadi dia sedang mencuci piring, sambil tanpa sadar melihat ke luar jendela, dia melihat suaminya Charlie, berjalan keluar pintu.

Charlie tidak tahu bahwa istrinya, Claire, sedang memandanginya dari dapur.

Ketika dia keluar dari gerbang komunitas, dia melihat Rolls Royce Phantom merah diparkir di gerbang komunitas.

Segera setelah itu, seorang wanita dengan temperamen yang mulia, wajah cantik dan kaki yang ramping muncul dari dalam mobil. Wanita ini adalah wanita tertua dari keluarga Song, Warnia.

Hari ini Warnia mengenakan gaun merah yang disesuaikan, keseluruhan orang terlihat lebih cantik, dan itu dengan jelas memicu temperamen putri tertua dari keluarga besar.

Dia berpakaian hari ini dan mengatakan itu untuk perayaan ulang tahun kakek, tapi sebenarnya untuk Charlie.

Bagaimanapun, wanita adalah orang yang menyenangkan dirinya sendiri. Kalimat ini tidak berubah sejak zaman kuno. Dia berharap Charlie bisa memperhatikan kecantikannya dan lebih peduli padanya.

Melihat Warnia, Charlie tidak bisa membantu tetapi melihat ke atas dan ke bawah, dan tidak bisa tidak terkejut.

Ini bukan pertama kalinya Charlie melihat kecantikan Warnia, tapi dia tetap memberikan pujian dan berkata, "Warnia, kamu berpakaian cantik hari ini."

Warnia menatap Charlie penuh kasih sayang, dan ketika dia mendengar ini, dia tidak bisa menahan hentakan seperti rusa, wajahnya juga menunjukkan rasa malu seorang wanita kecil.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang roknya, dan berbalik sedikit ke depan Charlie, dan berkata: "Apa menurutmu gaunku indah?"

Charlie tersenyum tipis: "Tentu saja itu sangat indah, sangat sesuai dengan temperamenmu."

Warnia semakin malu, dan akar telinganya semakin panas.

Setelah itu, Warnia membungkuk dengan sangat hormat, dan pada saat yang sama berkata dengan rasa malu, "Terima kasih, Tuan Wade atas pujian Anda."

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 649 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 649, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya