Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 648 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 648 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 648 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 648

Setelah selesai berbicara, dia berkata kepada Elaine lagi: “Bu, jangan mempermalukan Ayah. Dia tidak menghabiskan banyak uang. Sekarang dia ingin menjamu beberapa tamu, kenapa kamu harus menghadapinya? ”

Elaine berkata: “Saya masih ingin menabung untuk keluarga? Dua puluh ribu untuk sekali makan, apakah di luar kemampuan keluarga kita? ”

Setelah itu, dia memelototi Yakub dan berkata, "Kamu harus memberikan uang ini hari ini, atau kamu harus memberikannya meskipun kamu tidak!"

Claire tidak tahu apa yang dipikirkan Elaine.

Jadi dia membuka mulutnya dan berkata: “Bu, jangan mempermalukan Ayah. Bukankah 10,000? Aku akan memberikannya padamu. "

"Baik!" Elaine segera berkata dengan bersemangat: "Lalu transfer ke saya di WeChat!"

Claire mengangguk, mengeluarkan ponselnya, dan mentransfer 10,000 ke Elaine.

Elaine membuka WeChat dan mengklik untuk menerima pembayaran. Setelah menerima uang, dia menyeringai.

Setelah itu, dia segera berkata dalam kelompok yang terdiri dari lima orang: “Saudari-saudari, aku akan main juga di sore hari!”

Seseorang di grup bertanya: "Hei, bukankah kamu mengatakan sesuatu di pagi hari?"

Elaine buru-buru menjawab: “Saya akan pergi berbelanja, tapi kaki saya sedikit sakit. Jika saya tidak ingin pergi, saya harus pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan wajah dan bersantai! ”

Claire menghela nafas tak berdaya saat melihat mata ibunya terbuka. Dia tidak tahu bahwa ibunya telah kehilangan semua tabungan keluarga.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Pada saat ini, ponsel Charlie di desktop tiba-tiba bergetar.

Warnia yang menelepon.

Charlie mengangkat telepon untuk menjawab dan mendengar suara lembut dan menyenangkan Warnia: "Mr. Wade, aku akan berada di rumahmu dalam sepuluh menit. Kapan waktu yang tepat untuk Anda? ”

Charlie berkata, "Tunggu sebentar. Saat keluarga selesai sarapan, saya akan turun setelah menyelesaikan hidangan. "

“Baiklah, kalau begitu aku menunggumu di gerbang komunitas.”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Warnia tidak bisa menahan perasaan sedikit tertekan ketika dia mendengar jawaban Charlie.

Tuan Wade adalah pria yang sempurna, dia masih perlu membersihkan piring di rumah? Ini hanyalah penghinaan baginya!

Dia tidak dapat menahan diri untuk berpikir dalam hatinya bahwa jika Tuan Wade bersamanya, dia tidak akan membiarkan dia melakukan pekerjaan rumah!

Bagaimanapun, seorang pria harus pergi ke luar negeri untuk melawan dunia dan dilayani dengan cermat oleh istrinya ketika dia kembali ke rumah. Bagaimana dia bisa melakukan pekerjaan rumah di rumah?

Di satu sisi, dia merasa sangat tidak berharga bagi Charlie, dan di sisi lain, dia sangat ingin menjadi wanita yang melayani Charlie di rumah.

Charlie menutup telepon, dan Claire berkata, "Charlie, apakah temanmu di sini untuk menjemputmu?"

"Baik." Charlie mengangguk, dan berkata, "Cucu teman saya, baru saja datang untuk menjemput saya."

Claire bersenandung, tanpa memikirkannya, dan berkata: “Kalau begitu, pergilah dan aku akan membersihkan piring dan sumpit. Jangan biarkan mereka menunggu terlalu lama. ”

Charlie buru-buru berkata: "Tidak apa-apa istri, biarkan dia menunggu sebentar, aku akan pergi setelah selesai berkemas."

Claire buru-buru mendorongnya, dan berkata, “Oh, biarkan aku yang mengambilnya. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dituju, jangan biarkan mereka menunggu lama! "

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 648 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 648, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya