Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 647 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 647 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 647 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 647

Charlie melihat penampilan Elaine di matanya dan tertawa di dalam hatinya.

Dia tahu bahwa Elaine sangat kekurangan uang sekarang. Dia dulu menghabiskan semua jenis uang dengan boros, tetapi sekarang dia kelelahan, dan dia pasti sangat tidak nyaman.

Sekarang, Elaine pasti lebih tertekan melihat Jacob pergi ke Rumah Klasik untuk makan malam.

Benar saja, Elaine berseru kepada Yakub dan berkata, "Tidak! Anda memberi saya uang yang ingin Anda makan! "

"Mengapa?" Yakub cemas, dan berseru, “Elaine, saya peringatkan kamu untuk tidak pergi terlalu jauh! Uangnya ada di tanganmu, jadi kamu tidak perlu memberikannya padaku, tapi sekarang kamu masih ingin bertanya padaku? ”

Ada hantu di hati Elaine, dan dia dengan keras kepala berkata: “Kamu tidak bisa pergi ke tempat yang lebih murah? Bahkan jika Anda makan 10,000, Anda bisa memberi saya 10,000 lagi! "

Yakub kesal dan berkata, “Dengan begitu banyak uang di tanganmu sendiri, apa yang harus kamu lakukan dengan sepuluh ribu ini? Terlalu banyak?"

Elaine berkata dengan marah, “Saya tidak peduli. Jika Anda tidak memberi saya 10,000 hari ini, saya tidak akan membiarkan Anda makan! Jika kamu bisa keluar dari pintu ini hari ini, kamu akan kehilangan Elaine! ”

"Kau gila!" Jacob menampar sumpitnya di atas meja, dan berkata dengan marah, "Aku memperingatkanmu Elaine, jangan pergi terlalu jauh! Saya akhirnya mengeluarkan presiden dan yang lainnya, dan tempat itu dipilih untuk memberi tahu mereka. Jika Anda mencegah saya turun dari panggung, saya tidak akan pernah menyelesaikan ini dengan Anda! "

“Tanpa akhir, tanpa akhir, siapa yang takut pada siapa ?!”

Elaine juga gelisah, dia sangat ingin meminta 10,000 dari Jacob!

Dengan 10,000 ini, setidaknya dia bisa memperbaharui kartu kecantikan terlebih dahulu, dan pada sore hari dia bisa bertatap muka dengan beberapa kakak perempuan.

Di pagi hari, semua orang di grup membuat janji untuk pergi ke salon kecantikan bersama di sore hari, tetapi dia tidak punya uang di kartu, jadi dia hanya bisa menolak dengan alasan sesuatu.

Jika Yakub memberikan uangnya, dia bisa pergi dan menikmati seperti biasa!

Jacob hampir menangis karena marah. Dia berdiri, memelototi Elaine, dan berkata dengan marah, “Elaine, mengapa kamu orang yang berlebihan? Uang di rumah biasanya diberikan kepada Anda, dan saya menghasilkan ratusan ribu uang dari barang antik. Sudah saya berikan kepada Anda, apakah Anda masih belum puas? Sudah kubilang, jangan terlalu memaksaku! "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Elaine mengertakkan gigi dan berkata, “Bukankah cukup untuk sepuluh ribu orang untuk makan? Apakah Anda harus makan senilai dua puluh ribu dalam satu hari? Saya hanya ingin mengekang kebiasaan boros dan pemborosan! Aku tidak bisa menahan kesombonganmu! "

Jacob berkata dengan mata merah: "Pikirkan sendiri, saya hanya punya uang saku sepanjang tahun? Kapan saya pernah boros dan boros? Menurut saya, kamu termasuk orang yang boros dan boros? Lihatlah pakaian dan perhiasan Anda. Anda masih membelinya jika Anda tidak bisa menumpuknya, tidak ada habisnya! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Elaine berkata dengan marah, “Saya telah menderita begitu banyak keluhan karena menikahimu. Apakah Anda tidak mau membeli beberapa pakaian? Apakah kamu masih memiliki hati nurani tentang itu? ”

Saat dia berkata, air mata Elaine mengalir tepat saat dia berkata, dan dia tercekat: “Dulu ketika kamu membiarkan saya hamil dulu tanpa menikah, saya menderita begitu banyak mata dingin dan cemoohan dari orang lain. Setelah menikah denganmu, berapa banyak penghinaan dari ibumu, yang pernah kamu bayangkan? Sekarang kamu bahkan tidak menyukaiku karena membeli lebih banyak pakaian, kamu benar-benar buta! ”

Keinginan Yakub untuk mati telah hilang.

Dulu ketika dia hamil ketika mereka belum menikah, dia membuatnya mabuk dan tidur dengannya, oke?

Jika bukan karena dia menggunakan metode ini, bagaimana cinta pertama Tuan Jacob bisa turun ke Amerika Serikat dalam kemarahan?

Dia menghancurkan seluruh hidupnya. Dia pikir itu karena wajah putrinya, jadi dia mentolerirnya. Tapi sekarang dia bahkan tidak mengizinkannya makan. Bukankah ini terlalu berlebihan? !

Memikirkan hal ini, Yakub menggigil dan menegur, “Elaine, apa yang kamu lakukan saat itu, apa kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan? Anda masih memiliki wajah untuk menyalahkan saya? "

“Apa yang saya lakukan? Aku hamil dengan bayimu! " Elaine berteriak dengan keras: “Saya adalah seorang gadis terkenal di universitas saat itu! kau membuatku mabuk dan menghancurkanku! "

“Kamu… kamu omong kosong!”

Yakub sangat malu sampai dia hampir ingin menangis. Selama beberapa dekade, dia telah menderita di dalam hatinya. Dia tidak menyangka Elaine bahkan menamparnya. Seberapa tidak tahu malu wanita ini? !

Saat ini, Claire sedikit kewalahan, dan berkata, "Ayah dan Ibu, maukah kamu berhenti berdebat?"

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 647 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 647, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya