Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 646 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 646 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 646 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 646

Claire keluar dari kamar tidur, meregangkan pinggangnya, dan bertanya pada Charlie, "Apakah kamu sibuk hari ini?"

Charlie berkata: "Saya akan pergi ke pesta ulang tahun seorang teman pada siang hari."

Setelah berbicara, Charlie bertanya padanya: "Istri, kamu baik-baik saja?"

Claire mengangguk dan berkata, "Saya ingin membeli sesuatu, tetapi jika ada yang harus Anda lakukan, saya akan bertanya pada Elsa."

Charlie berkata: "Maaf, istriku, kamu pergi dengan Elsa dulu, dan aku akan menemanimu keesokan harinya."

Claire sedikit tersenyum: “Baiklah, oke.”

Ibu mertua Elaine bertanya dengan wajah gelap: “Oh, Charlie, apakah kamu punya teman di Aurous Hill untuk ulang tahun? Apakah dia masih muda? "

Charlie mengangguk: "Ini delapan puluh."

Elaine mencibir: “Apakah Anda sekarang mulai menggunakan perangkat konyol Anda untuk menipu orang-orang tua yang akan jatuh ke tanah? Untuk menipu peti mati? "

Charlie berkata dengan ringan, "Aku belum berbohong kepada siapa pun."

Masih berpura-pura? Elaine dengan dingin mendengus, “Apakah tidak sedikit tokoh besar di Aurous Hill yang telah dibodohi olehmu? Saya katakan, saya telah melihat masa depan Anda. Anda seperti master dukun dari dulu, menunggu akhir Anda. Hanya ada dua masa depan, baik masuk penjara atau diburu. ”

Elaine memperhatikan Charlie dengan mata yang sangat kesal akhir-akhir ini. Faktor intinya adalah Charlie menyumbangkan semua uang yang hilang kepada Lian dan Horiyah untuk Proyek Harapan.

Sekarang, kantongnya lebih bersih dari wajahnya. Dia tidak punya uang untuk memperbarui kartu nilai yang disimpan di salon kecantikan. Dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada suami atau putrinya jika mereka mengetahuinya.

Di mata Elaine, Charlie adalah biang keladi semua ini!

Oleh karena itu, dia secara alami 10,000 tidak bahagia dengannya.

Ketika Jacob mendengar bahwa Elaine mulai mengincar Charlie lagi, dia buru-buru berdiri dan membela: "Saya katakan, kenapa kamu seperti ini? Apa yang dilakukan Charlie, lelaki tua berlari? Betapa baiknya Charlie selama ini. "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade 


"Sial!" Elaine tidak tahu bahwa ketika Jacob mengadakan pertemuan teman sekelas beberapa waktu lalu, dia bersandar pada Charlie untuk berpura-pura menjadi kekuatan, dan dia berterima kasih atas rasa terima kasih Charlie.

Melihat suaminya memihak Charlie, dia langsung mengutuk: "Jacob, jangan tertipu oleh pria ini, kalau tidak kamu tidak tahu apakah kamu akan dijual olehnya!"

Jacob terlalu malas untuk berbicara dengannya. Sebaliknya, dia menyerahkan kunci mobil BMW-nya kepada Charlie dan berkata, "Charlie, Ayah telah memesan sebuah kotak di Rumah Klasik malam ini, dan saya akan makan bersama para pemimpin Asosiasi Kaligrafi dan Lukisan. Dua cangkir, saya tidak bisa mengemudi, ambil saja kunci mobil dan jemput saya di Classic Mansion. ”

Charlie mengangguk, mengambil kunci mobil, dan bertanya, "Ayah, jam berapa aku akan menjemputmu?"

Jacob berkata, "Kami ada janji untuk makan malam pada pukul tujuh. Ini akan berakhir sekitar 8:30 sampai 9:00, jadi Anda bisa datang ke Classic Mansion pada 8:30. ”

"Baik."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Begitu Charlie setuju, Elaine menjadi cemas dan bertanya, "Jacob, apakah kamu akan menjamu tamu di Classic Mansion? Darimana kamu mendapatkan uangnya?

Jacob tidak berani mengatakan bahwa Charlie memberinya uang, jadi dia menyembunyikan: "Apakah kamu begitu peduli? Bagaimanapun, Anda tidak perlu menghabiskan uang Anda! ”

Elaine berkata dengan marah: “Pergi ke kotak terburuk di Classic Mansion akan menelan biaya 20,000 hingga 30,000. Anda punya uang untuk dibakar? ”

Jacob berkata dengan marah, "Sudah lama saya katakan, saya ingin bersaing dengan direktur eksekutif, apa makanan dua puluh atau tiga puluh ribu? Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan uang. ”

Elaine sangat marah dan berseru: “Dua puluh ribu cukup bagi saya untuk pergi ke salon kecantikan untuk melakukan beberapa perawatan wajah dan tubuh! Anda benar-benar menggunakan uang itu untuk mentraktir orang untuk makan malam? ”

Jacob berseru: "Kamu pergi ke salon kecantikan dan menghabiskan 10,000 hingga 20,000 sebulan, dan aku tidak menghentikanmu! Ada lebih dari dua juta di rumah bersamamu, kamu menghabiskan milikmu, aku menghabiskan milikku, aku meminta uangmu. Tidak, Anda masih peduli di mana saya mendapatkan uang dan di mana saya membelanjakan? ”

Elaine tiba-tiba dihentikan oleh Jacob.

Dua juta orang di keluarga ini memang berada di tempatnya masing-masing, tetapi sekarang mereka telah menyumbangkan Project Hope!

Saya bahkan tidak punya uang untuk pergi ke salon kecantikan untuk perawatan wajah!

Jika 20,000 untuk makanan, seberapa bagus membuat wajah untuk diri sendiri?

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 646 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 646, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya