Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 644 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 644 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 644 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 644

Roger merasa sedikit cemberut. Dia tidak menyangka bahwa dia dan ayahnya berada di depan Warnia. Bahkan Warnia mengatakan bahwa ada tamu yang paling penting. Siapa di Aurous Hill yang lebih penting dari dirinya dan ayahnya?

Dengan kata lain, di Aurous Hill, wajah siapa yang lebih besar dari wajah keluarga Wu? !

Meskipun dia sangat kesal, Roger berkata dengan sangat sopan: "Ngomong-ngomong, Warnia, saya secara khusus menyiapkan hadiah untuk Anda, saya tidak tahu apakah Anda suka atau tidak."

Warnia mengerutkan kening dan berkata, "Tuan. Roger, kau harus mengambil hadiahnya kembali. Saya tidak butuh apapun. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Selain itu, saya tidak bisa begitu saja menerima hadiah Anda. "

Roger buru-buru mengeluarkan kotak hadiah yang diberikan Liu Guang, dan berkata dengan serius: “Warnia, apa kamu bersikap sopan kepadaku? Saya terutama melihat bahwa tali yang Anda kenakan sudah sangat tua beberapa kali. Saya merasa sedikit tertekan untuk Anda. Anda adalah Nona Song yang bermartabat, bagaimana Anda bisa mengenakan perhiasan yang sederhana dan kasar. "

Berbicara tentang ini, Roger telah mengeluarkan gelang yang dibelinya dan berkata: “Warnia, gelang ini adalah karya perancang perhiasan Italia Fischer. Ini adalah satu-satunya di dunia, bernilai lebih dari 100 juta. Aku membelikannya untukmu. Hanya gelang seperti itu yang bisa cocok dengan identitas dan temperamen Anda. Tumpukan sampah di lehermu seharusnya dibuang ke Tong Sampah! ”

Roger mengira bahwa semua wanita di dunia menyukai perhiasan, terutama perhiasan berharga, jadi Warnia tidak terkecuali.

Karena itu, gelang yang dibelinya dengan harga tinggi pasti akan menyentuh hati Warnia.

Namun, dia tidak menyangka wajah Warnia tiba-tiba tenggelam setelah mendengarkan kata-katanya! Menatap mata Roger, dengan amarah dan rasa jijik yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Gelang di pergelangan tangannya benar-benar tidak berharga, dan memang terlihat sedikit kotor dan tua.

tapi!

Gelang ini adalah peninggalan ibunya!

Selama bertahun-tahun sejak kematian ibunya, gelang ini telah dipakai di tangannya dan dirawat, dan ini memiliki arti yang luar biasa baginya!

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Awalnya, itu tidak sengaja dikunci oleh formasi naga yang terperangkap di Fengshui. Dia hampir meninggal dalam beberapa kecelakaan mobil dan tidak membuatnya takut, tetapi kehilangan rantai gelang ini, yang membuatnya sangat sakit dan kalah dengan kematian.

Untuk alasan inilah mengapa dia mengundang tuan bodoh Lai dari Hong Kong untuk menukar kekayaannya dan kemudian menemukan gelang ini.

Namun, saat itu, dia hampir dibunuh oleh Tuan palsu!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Jika Charlie tidak menembus pengalamannya sendiri sekilas, dan membantunya menyelesaikan formasi naga yang terperangkap, dia mungkin telah kehilangan nyawanya.

Dan alasan mengapa gelang ini bisa diambil sepenuhnya berkat Charlie!

Jika Charlie tidak mematahkan formasi naga yang terperangkap, bagaimana dia bisa beruntung mengambil gelang ini?

Ini menunjukkan betapa pentingnya gelang ini baginya!

Namun, gelang yang sangat penting baginya dan gelang yang mempercayakan segala perasaan dan kerinduannya pada ibunya ternyata menjadi sampah bagi Roger! Dia bilang itu harus dibuang ke Tong Sampah! Ini baru saja membuat Warnia marah, hampir meledak!

Dia mendorong tangan Roger yang mengguncang gelang berlian itu, dan berkata dengan dingin, “Roger! Gelang ini peninggalan ibuku. Itu lebih berharga dari hidupku. Kenapa kamu menghina itu ?! ”

Roger tercengang.

dmn itu! Apa hakan?

Gelang putus ini ternyata peninggalan ibu Warnia? !

Bukankah ini memungut batu dan menghantam kaki Anda sendiri? !

Tepat ketika Roger sangat kesal dan tidak tahu bagaimana memperbaikinya, Warnia dengan marah menutup pintu mobil, menendang pedal gas, dan pergi.

Roger berdiri di tempat tercengang, ekspresinya jauh lebih jelek dari saudaranya yang makan setiap jam ...

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 644 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 644, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya