Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 643 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 643 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 643 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 643

Melihat putranya telah memulai serangan yang jelas, Regnar mengangguk puas, dan memuji: "Itu benar, Roger, kamu telah belajar mengamati gerakan dan memiliki target yang pasti!"

Roger tersenyum dan berkata: "Ayah, aku telah bersamamu begitu lama, dan aku telah belajar sedikit darimu, tapi dibandingkan denganmu, itu masih jauh di belakang."

"Tidak." Regnar berkata dengan serius, “Anda dapat mengamati bahwa gelang Warnia relatif tua dan tidak berharga. Ini sudah merupakan peningkatan besar. Anda dapat membeli yang lebih baik untuk menyenangkannya dan membuktikan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu sekarang. Jauh lebih dewasa dan stabil, tidak buruk, tidak buruk! Baik sekali!"

Roger dipuji, dan dia sangat gembira. Melihat mata pesek Liu Guang juga sedikit puas. Dia tersenyum dan berkata, “Liu Guang, gelang ini sangat indah. Anda melakukannya dengan baik. Di masa depan, jika Anda melakukan sesuatu untuk saya dengan serius, saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk. "

Liu Guang dengan hormat berkata: "Ya, Tuan Wu, saya akan melakukan yang terbaik untuk Anda!"

Lagipula, dia buru-buru menyerahkan dua juta cek lagi, berkata: “Tuan. Wade, ini adalah sisa dua juta. "

Melihat sikap tulus Liu Guang, Roger berkata dengan puas: "Kamu bisa menyimpan dua juta ini."

Meskipun Liu Guang tidak peduli dengan dua juta itu, dia juga menyadari bahwa ini adalah hadiah yang diberikan kepadanya oleh Tuan Muda Orvel, jadi dia mengangguk dengan penuh semangat dan berkata dengan rasa terima kasih, "Terima kasih Tuan Muda!"

Regnar di samping memandang Liu Guang dengan sedikit penghargaan di hatinya.

Di luar dugaan, Liu Guang ini tidak hanya memiliki sikap yang cukup saleh, tetapi juga bekerja dengan lebih sederhana dan rapi.

Dan dia adalah anjing pertama yang menyerah setelah keluarga Wu datang ke Aurous Hill.

Oleh karena itu, Regnar merasa bahwa Liu Guang juga harus diberikan rasa manis yang nyata.

Jadi dia membuka mulutnya dan berkata, "Liu Guang, apakah mereka mengundangmu ke pesta ulang tahun Tuan Song hari ini?"

Liu Guang tersenyum pahit, dan berkata: "Guru, jangan menyembunyikannya dari Anda, bagaimana saya bisa diundang oleh keluarga Song dengan identitas saya ..."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Faktanya, banyak orang, seperti Liu Guang, tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pesta ulang tahun Song, tetapi mereka masih bermimpi memiliki kesempatan untuk berpartisipasi.

Ini karena jamuan ulang tahun Pak Song mengundang semua tokoh top di Aurous Hill. Sangat nyaman untuk memperluas kontak di sini.

Regnar memandang Liu Guang, tersenyum sedikit, dan berkata: "Kamu tidak bisa masuk sendiri, tapi sekarang kamu adalah anggota keluarga Wu-ku, maka aku akan membawamu untuk bertemu dunia, dan membiarkan orang-orang di Aurous Hill tahu bahwa Anda berasal dari keluarga Wu sekarang. "

Liu Guang menunjukkan ekstasi: “Terima kasih, Tuan Orvel, karena telah memberi saya kesempatan ini. Saya pasti akan melakukan banyak hal untuk Anda dan Guru. "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Baginya, pesta ulang tahun keluarga Song bukanlah sesuatu yang memenuhi syarat untuk dihadiri. Sekarang Regnar bersedia menerimanya. Ini saja sudah cukup untuk membuatnya bersyukur.

Kali ini, Regnar berkata dengan ringan, "Oke, ayo masuk ke mobil, masuk dulu."

Liu Guang buru-buru duduk di kursi co-pilot dengan hormat, dan mengikuti keluarga Wu dan putranya ke rumah vila keluarga Song.

Mobil ayah dan anak baru saja berhenti di halaman vila Song. Begitu mereka keluar dari mobil, mereka melihat Warnia bergegas keluar dari vila dengan mengenakan gaun merah yang sangat bermartabat.Warnia hari ini baru saja merias wajahnya dengan hati-hati, jadi dia lebih cantik dari biasanya.

Roger tercengang. Butuh beberapa saat untuk kembali ke akal sehatnya. Melihat Warnia masuk ke dalam mobilnya, dia buru-buru menarik pintu mobil Warnia dan bertanya: "Warnia, mau kemana?"

Warnia berkata dengan hampa, "Aku akan menjemput tamu terhormat!"

Roger berkata dengan nada jijik, "Tamu terhormat apa yang layak untuk dijemput Warnia secara langsung?"

Warnia berkata dengan ringan, "Tentu saja itu adalah tamu terpenting!"

Setelah berbicara, Warnia berkata dengan cara yang nyaman: "Tolong lepaskan pintu mobil saya, saya akan pergi."

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 643 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 643, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya