Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 640 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 640 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 640 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 640

Ekspresi Regnar sangat jelek.

Dia tidak berharap Tianqi menjadi begitu kaku.

Dia hanya mengusir orang-orang miskin dan sutra bau itu, dia bahkan tersedak oleh dirinya sendiri?

Dengan sikap Tianqi, Regnar sangat ingin menampar wajah lamanya. Lagi pula, kapan dia menjadi sasaran?

Tapi memikirkannya dengan hati-hati, dia masih tidak berani menyinggung Tianqi.

Tianqi adalah ahli pengobatan tradisional nasional, dokter pengobatan tradisional terkemuka di negeri ini. Tidak tahu berapa banyak orang besar yang telah dirawat dan dirawat olehnya. Bahkan keluarga besar dan orang-orang besar di Eastcliff juga mendapat banyak manfaat. Jika dia benar-benar mengalahkannya, itu tidak akan menjadi hal yang baik untuk PR dan reputasinya sendiri.

Jadi, dia hanya bisa menahan keinginan untuk melakukannya terlebih dahulu, mendengus, dan berkata: “Shi si dokter jenius, kamu juga generasi yang baik hati dari dokter terkenal, mengapa kamu begitu ceroboh hari ini, bahkan putra bungsu saya belum melihatnya , jadi bicarakan saja tentang perawatannya. Tidak lagi?"

Karena itu, dia berkata lagi: “Kamu tidak bisa melakukan apa-apa, tapi aku ingin kamu mengatakan ini setelah kamu bertemu Wu Qi! Jadi, untuk menjadi dokter jenius, silakan berinisiatif dan lakukan perjalanan ke Regnar! ”

Tianqi berkata dengan dingin, “Regnar, apa keutamaan putra kecilmu, apa kamu tidak tahu? Jangan bicara tentang Anda, bahkan saya, Tuan Tua, telah mendengar tentang perbuatannya. Dia punya uang dan memanjakan gadis-gadis muda di mana-mana, dan sangat tertarik untuk mencuci otak dan mengendalikan pikiran gadis-gadis muda sehingga dia bahagia dan bangga membuat gadis-gadis muda melukai diri sendiri atau bahkan bunuh diri. Untuk orang seperti itu, bahkan jika Tianqi meninggal, saya tidak akan memberikan perawatan! "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Regnar juga sangat marah saat ini!

Dia berpikir dalam hatinya, Tuan Shi, saya telah mentolerir Anda untuk waktu yang lama, dan Anda masih bersulang untuk tidak makan atau minum anggur yang enak, Anda mencari kematian!

Segera, dia berkata dengan dingin: "Tianqi, maksudmu, kamu harus melawan keluarga Wu kita?"

Tianqi berkata dengan acuh tak acuh: “Apa yang ingin Anda lihat adalah kebebasan Anda, tetapi tidak peduli apa yang Anda katakan, saya tidak akan memperlakukan anak Anda! Silakan pergi. "

Mata Regnar dingin dan tajam, dan dia berkata, “Sepertinya keluarga Wu saya tidak berjalan-jalan di Aurous Hill.

Bagaimanapun, sambil menatap Tianqi, dia bertanya: "Tuan. Shi, pernahkah kamu memikirkan tentang konsekuensi menyinggung keluarga Wu? "

"Konsekuensi? Apa konsekuensinya? ” Tianqi mencibir dan berkata, "Mungkinkah keluarga Wu masih berencana untuk membunuh Shi?"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Niat membunuh Regnar ada di matanya. Saat ini, dia benar-benar tergerak untuk membunuh.

Tetapi dia juga tahu betul bahwa Tianqi tidak mampu membunuh.

Bunuh dia, jika seseorang dengan akhlak tinggi perlu meminta perawatan medis, maka dia akan mengalami bencana besar.

Setelah hening beberapa saat, Regnar berkata dengan wajah gelap: “Aku tidak akan membunuhmu, tetapi jika kamu tidak menaruh perhatian pada keluarga Wu-ku dan menyebarkannya, keluarga Wu-ku akan malu! Jadi saya memberi tahu Anda apa artinya menyinggung Keluarga Pertama Aurous Hill. "

Begitu suara itu turun, dia langsung berteriak pada pengawal di sebelahnya: "Kemarilah, berikan tokonya !!!"

Tianqi tiba-tiba berteriak dan menegur: "Regnar, tantang kamu!"

Regnar mendengus dingin dan memarahi dengan marah, "Tuan. Shi, aku tahu kamu kenal banyak orang besar. Jika saya benar-benar membunuh Anda, saya mungkin benar-benar harus menimbangnya, tetapi jika saya menghancurkan Klinik Anda, saya punya Apa yang tidak berani? ”

Setelah berbicara, Regnar berteriak: “Saya katakan, di masa depan Tianqi hanya harus berani membuka Klinik, dan jika Anda membukanya, saya akan menghancurkan satu. Saya ingin melihat apakah ada yang bisa membantu Anda! ”

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 640 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 640, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya