Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 636 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 636 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 636 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 636

Faktanya, Charlie tahu betul di dalam hatinya bahwa Warnia pasti memiliki perasaan yang baik tentang dia.

Hanya saja dia tidak tahu bagaimana menghadapi kasih sayang semacam ini, jadi dia hanya berpura-pura menjadi bodoh dan membeku, dan membicarakan hal-hal lain nanti.

......

Keesokan harinya, Regnar bangun pagi.

Karena dia khawatir mencari Tianqi untuk merawat putra keduanya Wu Qi, dia tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam.

Situasi Wu Qi saat ini relatif pesimis, masalah makan makanan belum teratasi, dan emosinya sendiri berangsur-angsur runtuh.

Dengan kata lain, untuk waktu yang lama, makan sedikit lebih dari 20 kali sehari, dia pasti akan pingsan suatu hari.

Terlebih lagi, Wu Qi sendiri telah tumbuh menjadi manja, dan hal semacam ini bahkan lebih menakutkan baginya daripada kematian.

Oleh karena itu, Regnar berharap ia dapat segera sembuh, sehingga ia dapat kembali normal, dan pada saat yang sama, membunuh orang yang melukainya, tidak hanya untuk balas dendam, tetapi juga untuk pemecahan masalah yang permanen!

Karena keyakinan ini, Regnar bahkan tidak peduli tentang sarapan di rumah Song, jadi dia menyapa putranya Roger ketika dia pergi tidur, membawa beberapa pengawal Wu, dan langsung pergi ke Klinik.

 Di dalam mobil, Regnar penuh dengan kegembiraan dan harapan, tetapi Roger merasa sedikit bosan.

Dia bahkan berharap saudaranya Wu Qi akan selalu seperti ini dan menyelamatkan dirinya dari banyak masalah.

Jadi dia bertanya ragu-ragu: "Ayah, menurutmu apakah dokter benar-benar dapat menyembuhkan adik laki-lakinya?"

"Saya yakin tidak ada masalah." Regnar berkata dengan acuh tak acuh: “Jika paraplegia tinggi bisa disembuhkan. Aku yakin masalah dengan kakakmu ini bukanlah masalah. "

Roger mengangguk, merasa sedikit kesal.

Ketika konvoi tiba di luar Klinik, pengawal membukakan pintu untuk Regnar dan putranya.

Begitu Regnar turun dari mobil, dia melihat pintu masuk Klinik, antrean panjang sudah antri.

Dia tidak bisa menahan nafas: "Sepertinya dokter jenius ini sangat layak."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Seorang asisten datang dan berkata dengan hormat: “Tuan. Orvel, Tianqi hanya menemui sepuluh pasien setiap hari, dan itu tidak sesuai urutannya, tetapi menurut tingkat keparahan penyakitnya. Konon ada yang menduduki peringkat pertama. Tianqi merasa tidak ada masalah. Jika Anda tidak perlu melakukannya sendiri, Anda tidak akan ditampilkan. Sebaliknya, disarankan untuk pergi ke rumah sakit lain. ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

"Ya." Regnar melihat antrean panjang itu lagi. Melihat ada tiga guru dan sembilan pangkat, dia melambaikan tangannya dengan jijik dan berkata kepada pengawal: “Ambil uang tunai dari bagasi dan berikan orang-orang ini dalam antrean seribu. Singkirkan mereka. "

Pengawal itu mengangguk, segera mengambil beberapa langkah maju dari bagasi, maju ke depan tim, dan berkata dengan lantang: “Klinik tutup hari ini. Bagi Anda yang mengantre, satu orang datang kepada saya untuk mengumpulkan seribu, dan kemudian Anda bisa pergi. Kembalilah di lain hari! ”

Kerumunan itu tiba-tiba tidak puas, dan seseorang berteriak: “Mengapa? Mengikuti aturan yang ditetapkan oleh si jenius, siapa pun harus mengantri untuk perawatan! ”

Pemimpin pengawal itu mendengus dingin, dan mengutuk: "Aku memberimu ribuan tanpa bayaran, apakah kamu masih bercinta di sini?"

Pria itu berseru: “Seribu? Ibuku sakit parah, dan aku membawanya jauh-jauh untuk meminta bantuan dokter jenius. Apakah Anda menghitung seribu ini sebagai omong kosong? Bagaimana kalau aku memberimu seribu dan kamu pergi. Tidak apa-apa? ”

"Kuda lumpur rumput, jangan berikan wajahmu padaku!" Kepala pengawal itu memelototinya, dan mendengus dingin ke arah pria di sebelahnya: “Pukul itu b@stard untuk saya!"

                                                                                        

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 636 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 636, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya