Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 633 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 633 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 633 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 633

Aoxue berkeringat seperti hujan, terengah-engah.

Setelah menyelesaikan beberapa set tindakan yang dia rencanakan, dia berhenti dan dengan hati-hati mengamati dirinya di cermin di depan cermin lantai yang besar.

Bisa dibilang sosok Aoxue sangat bagus.

Karena latihan teratur, sosoknya agak berotot, dengan garis yang lebih baik dan lebih sempurna daripada gadis biasa.

Saat ini, dia mengenakan kuncir kuda yang rapi, rompi ketat untuk latihan, dan sepasang hot pants yang menutupi pinggang, pinggul, dan kakinya. Dia terlihat sangat seksi!

Dan ketika dia mengagumi sosoknya, yang muncul di benaknya adalah Charlie.

Dia merasa malu saat memikirkan Charlie, dan wajahnya yang cantik tiba-tiba memerah.

Ayah selalu memintanya untuk mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Tuan Wade, tetapi Tuan Wade biasanya melihat naga itu tanpa melihat akhirnya, dan bahkan jika dia ingin menemukannya, tidak ada alasan yang cocok.

Terakhir kali dia meminta bantuannya untuk menyelamatkan teman-temannya, dia tidak menyangka bahwa Tuan Wade tidak hanya membantu pacarnya meringankan petunjuk psikologis dan pengendalian pikiran pasangannya, tetapi juga mengubah Wu Qi menjadi bahan tertawaan di seluruh negeri. Metode ini membuat Aoxue lebih memujanya.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Dia selalu menyukai pria dengan kekuatan yang kuat, dan tipe pria yang dapat sepenuhnya menaklukkan tubuh dan pikirannya, membiarkan dirinya mencintainya, percaya padanya, mematuhinya, dan bahkan mendengarkannya. Charlie adalah kandidat terbaik!

Tepat ketika dia sangat merindukan Charlie, ponselnya berdering di tanah.

Nada dering telepon mengganggu pikirannya. Dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa ayahnya yang menelepon dan buru-buru mengangkat sambungan.

"ayah!"

Qin Gang bersenandung, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Aoxue, ayah ingin menanyakan sesuatu, kamu harus menjawab dengan jujur!"

Aoxue tidak tahu mengapa ayahnya begitu serius, jadi dia buru-buru berkata: "Ayah, tanyakan, aku akan menjawab pertanyaanmu dengan jujur."

Qin Gang bertanya, "Anda mengatakan yang sebenarnya, apakah Anda meminta Tuan Wade untuk menangani urusan Wu Qi ?!"

"Ah?!" Aoxue berkata dengan bingung, “Ayah, bagaimana kamu tahu? Tuan Wade memberitahumu? "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Qin Gang kaget!

Itu benar-benar dia!

Film gadis ini!

Mengapa membiarkan Tuan Wade membantunya menangani putra kedua dari keluarga Wu?

Bukankah ini menyebabkan masalah bagi Tn. Wade? !

Memikirkan hal ini, dia berseru dan berkata: “B * stard! Saya meminta Anda untuk pergi ke Sekolah Keuangan dan Ekonomi untuk mendapatkan pendidikan, bukan untuk membuat masalah bagi Pak Wade! Apakah Anda tidak tahu apa latar belakang Wu Qi? Biarkan Tuan Wade mengatasinya. Kenapa kau melakukan itu?!"

Aoxue berkata sedih: “Saya tidak tahu… Saya hanya tahu bahwa keluarga Wu Qi cukup kaya. Saya benar-benar tidak tahu detailnya… ”

Setelah berbicara, Aoxue berkata lagi: “Selain itu, saya benar-benar tidak menemukan Tuan Wade berurusan dengan Wu Qi. Hanya saja Wu Qi menggunakan trik online untuk mengontrol pacar baik saya, menyebabkan pacar saya bunuh diri beberapa kali. , Saya tidak punya pilihan selain pergi ke Tuan Wade untuk meminta bantuan… ”

“Selain itu, saya bermaksud meminta Pak Wade untuk membantu menyelamatkan pacar saya. Saya tidak berharap Tuan Wade menjadi sangat tidak puas dengan Wu Qi, jadi dia memberinya pelajaran, mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan dia menyakiti orang lain! "

 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 633 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 633, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya