Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 630 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 630 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 630 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 630

Regnar berkata dengan acuh tak acuh: "Saya tidak meminta Anda untuk berurusan dengan keluarga Song, tetapi anak saya jatuh cinta dengan Warnia dan ingin menikah, tetapi Warnia tampaknya bukan miliknya, jadi saya ingin Anda membantu saya menemukan orang itu. Warnia suka. Sobat, temukan dia, aku akan mendapat hadiah besar! "

Solmon White dan yang lainnya segera saling memandang lagi.

Jika Anda ingin mengatakan bahwa Warnia sudah memiliki seseorang yang dia suka, maka tidak ada orang lain selain Tuan Wade…

Namun, secara alami tidak mungkin bagi mereka untuk menyebut nama Charlie.

Liu Guang bertanya dengan rajin: “Tuan. Regnar, apakah Anda ingin saya menemukan orang ini dan membunuhnya? "

Regnar melambaikan tangannya dan berkata, “Kami tidak membutuhkan bantuanmu untuk hal lain dalam masalah ini. Anda hanya perlu menemukan orang ini untuk saya. Keluarga Wu saya akan memutuskan bagaimana menghadapinya. "

Setiap orang di meja makan memiliki pemikiran mereka sendiri.

Kali ini keluarga Wu memperlakukan, dua hal ternyata menemukan seseorang, dan keduanya dihargai. Jika Anda dapat menemukan petunjuk, Anda juga dapat menerima hadiah yang besar.

Regnar berkata saat ini: “Oke, ada begitu banyak hal yang harus diminta semua orang untuk membantu. Ayo mulai makan sekarang. Aku akan menawarimu minuman dulu. "

Semua orang mengambil gelas anggur mereka dan minum dengan Regnar.

Pada saat ini, Liu Guang menyenangkan Regnar dan berkata, "Tuan. Regnar, saya tidak tahu bagaimana tuan muda kedua sekarang? "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Mendengar pertanyaannya, Regnar secara naluriah mengerutkan kening.

Panci mana yang seharusnya Anda buka?

Namun, karena dia ingin mengumpulkan beberapa anjing untuk digunakan sendiri, tentu saja dia tidak bisa terlalu menuntut anjing begitu dia datang, jadi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada yang lebih baik, saya telah mengirim dia kembali ke rumah Wu. "

Liu Guang buru-buru berkata: “Tuan. Orvel, saya tahu bahwa seorang dokter jenius datang ke Aurous Hill baru-baru ini. Dikatakan bahwa dia sangat terampil. Dia biasa merawat tokoh-tokoh besar di Eastcliff dan Zhonghai! Mengapa Anda tidak melihatnya untuk tuan muda kedua? "

Oh? Regnar meletakkan sumpitnya dan buru-buru bertanya, “Siapa dokter jenius yang kamu bicarakan? Apa namanya?"

Liu Guang buru-buru menjawab: “Adalah dokter jenius terkenal Tianqi yang dikatakan jauh lebih terampil daripada para dokter di Pusat Medis Nasional.”

Regnar terkejut dan berkata: “Dokter jenius Tianqi ada di Aurous Hill ?! Bagaimana saya mendengar bahwa dia telah berada di Zhonghai! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Dikatakan bahwa keluarga Wu adalah keluarga pertama di selatan Sungai Yangtze, tetapi itu tidak termasuk Zhonghai. Zhonghai adalah kota dengan perkembangan ekonomi terbaik di negaranya. Seperti Eastcliff, ada banyak orang hebat yang tinggal di sana.

Dikatakan bahwa Tianqi menghabiskan sebagian besar waktunya di Zhonghai, dan terkadang pergi ke Eastcliff untuk melihat orang kaya dan berkuasa. Regnar secara alami mendengarnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Tianqi akan berada di Aurous Hill. Lagipula, Aurous Hill hanyalah kota lapis kedua. Dibandingkan dengan Zhonghai, Eastcliff jauh di belakang!

Liu Guang tertawa, dan buru-buru berkata, “Saya tidak tahu mengapa, dokter jenius Tianqi tiba-tiba datang ke Aurous Hill, dan membuka Klinik langsung di Aurous Hill. Sekarang tempat itu panas, banyak orang kaya yang bersedia menghabiskan jutaan untuk biaya konsultasi! ”

Setelah berbicara, Liu Guang berkata lagi: "Saya mendengar bahwa paraplegia tingkat tinggi telah disembuhkan oleh dokter Dewa Tianqi beberapa waktu yang lalu, dan seluruh dunia terkejut!"

"Betulkah?!" Regnar langsung gembira saat mendengar ini!

Jangan pernah membayangkan Aurous Hill masih memiliki dokter jenius seperti Tianqi!

Jika Anda menemukannya untuk membantu, masalah putra kedua mungkin bisa diselamatkan!

 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 630 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 630, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya