Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 629 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 629 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 629 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 629

Menghadapi masalah Regnar, Solmon White tersenyum tipis dan berkata: "Mr. Regnar, memang benar kita bertiga sudah setia sampai akhir hayat. Oleh karena itu, jika Anda ingin kami bergabung dengan keluarga Wu, maafkan kami, sulit untuk diikuti… "

Qin Gang menyentuh hidungnya, dan kemudian berkata: “Tuan. Arti White juga maksudku. "

Regnar memandang Tuan Orvel dan bertanya, "Orvel, bagaimana denganmu?"

Tuan Orvel tersenyum dan berkata: “Saya hanya berantakan, saya tidak bisa naik ke atas panggung, tetapi saya memperhatikan arti kata itu. Orang yang saya andalkan sekarang sangat baik kepada saya, dan saya tidak dapat mengubah loyalitas dengan cepat. ”

Regnar mengerutkan kening, dia tidak menyangka sikap ketiga orang ini akan begitu ditentukan.

Dia berpikir bahwa mereka bertiga bersumpah setia kepada keluarga Song, dan dia masih bertanya-tanya, manfaat apa yang diberikan keluarga Song kepada mereka untuk membuat mereka begitu setia?

Ketika Liu Guang mendengar apa yang mereka bertiga katakan, dia berdiri dengan semangat dan menunjuk pada mereka bertiga dan mengutuk: “Kalian, jangan malu-malu, tahukah kamu apa yang diwakili oleh keluarga Wu? Saya ingin membuatnya untuk keluarga Wu di luar. Orang-orang anjing, banyak yang dapat berbaris di dua jalan, Wu selalu ingat bahwa kamu tidak beruntung, kamu adalah yang berani kamu tolak! "

Pada saat ini, Regnar mengulurkan tangannya untuk menghentikan pertanyaan Liu Guang, dan berkata dengan ringan: "Setiap orang memiliki aspirasi, dan Wu tidak memaksanya."

Saat dia berkata, dia berkata lagi: "Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki kesetiaan kepada keluarga Wu, tidak apa-apa untuk membantu?"

Orvel berkata dengan acuh tak acuh, "Tuan. Regnar, tolong katakan, selama Anda tidak melanggar prinsip, itu secara alami mungkin. ”

Regnar mengangguk dan berkata: “Saya datang ke Aurous Hill kali ini. Ada dua hal utama. Hal pertama adalah keluarga Wu saya mengalami masalah. Tentunya semua orang menyadarinya? ”

Tidak ada yang menjawab, tapi ekspresi memalukan mengatakan itu semua.

Regnar juga tahu bahwa masalah putra kedua terlalu merugikan martabat keluarga Wu, dan telah membuat keluarga Wu menjadi bahan tertawaan di hati banyak orang, tetapi terlebih lagi, semakin dia tidak sabar untuk menunggu. temukan pelakunya yang membunuh putra kedua.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Oleh karena itu, dia berkata dengan wajah dingin: “Hal pertama adalah membantu saya menemukan orang yang melukai putra kedua saya. Saya tidak begitu paham dengan situasi di Aurous Hill, jadi saya harus mengandalkan Anda untuk masalah ini. Orang lebih memperhatikan. Jika ada berita tentang masalah ini, tolong beri tahu saya tepat waktu. Keluarga Wu saya akan membayar banyak uang. Saya pribadi berjanji bahwa hadiahnya tidak akan kurang dari 100 juta! ”

Seratus juta, hanya untuk mencari petunjuk, dapat dilihat bahwa tulisan tangan keluarga Wu memang sangat besar!

Liu Guang segera berkata, "Tuan. Regnar, yakinlah, keluarga Liu harus keluar! "

Patriark keluarga Zhao dan keluarga Kevin, tidak mau ditinggalkan, mengungkapkan pendapat mereka satu demi satu.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Solmon White, Qin Gang, dan Mr. Orvel masih tidak mengungkapkan pandangan mereka.

Regnar sedikit frustrasi, dan bertanya, "Tiga, tidakkah kamu ingin memberi Wu wajah kecil ini?"

Qin Gang dan Solmon White dan Tuan Orvel saling memandang dan berkata, “Bukannya kita tidak menyerah kepada Presiden Wu. Sekarang setelah Presiden Wu berbicara, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu. Hanya saja kami bertiga memiliki kepribadian yang relatif solid dan tidak suka membicarakan segala hal. ”

Orang-orang lain yang berlutut dan menjilat ekspresi Regnar agak tidak sedap dipandang, tetapi mereka tidak bisa mengatakan apa-apa.

Regnar mengangguk ringan.

Dia sudah mengetahui sikap ketiga orang ini. Tidak apa-apa membantu, tapi tidak mungkin menjadi anjing.

Jika itu adalah karakter Regnar sebelumnya, dia akan marah kali ini.

Tetapi situasi hari ini istimewa. Dia pikir bisnis paling penting, jadi dia memberi Qin Gang dan mereka bertiga dengan dingin dan kemudian melanjutkan: "Ini adalah hal pertama, hal kedua, dan ini ada hubungannya dengan Warnia, wanita dari Song Family."

“Keluarga Song?” Orvel mengerutkan kening dan berkata, "Tuan. Regnar, Nona Song memperlakukan kami dengan sangat baik. Jika Anda ingin menargetkan Nona Song, saya tidak akan pernah setuju! "

 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 629 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 629, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya