Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 628 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 628 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 628 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 628

Namun, Orvel tidak menantang Liu Guang. Melihat tampang membunuh Liu Guang, dia juga menatap Liu Guang dengan dingin, lalu dengan sengaja mengulurkan tangan dan menyentuh dahinya.

Dengan sentuhan di dahinya, Liu Guang gemetar karena marah.

Namun, gemetar, dia benar-benar tidak berani berteriak dengan Orvel saat ini.

Bagaimanapun, Orvel jauh lebih kuat dari dirinya, dan Regnar juga mengatakan bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk menjadi anjingnya, dan dia masih dalam masa percobaan.

Memikirkan hal ini, Liu Guang merasa tidak nyaman sampai mati.

Dunia macam apa? Ini, jadilah anjing untuk seseorang, dan masih memiliki masa percobaan iklan * mn!

Namun, masa percobaan adalah masa percobaan, selama bisa diubah, maka dia akan memiliki kekuatan untuk melawan Orvel!

Seperti kata pepatah, jika Anda tidak tahan, Anda akan membuat rencana besar.

Ini disebut kesabaran dan penghinaan.

Sebagai pemilik Classic Mansion dan salah satu tamu di jamuan makan ini, Orvel tentu saja berinisiatif untuk melangkah maju dan mengundang Regnar untuk duduk di kursi utama meja hari ini, sementara Roger duduk di sebelah kanannya.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade 


Saat ini posisi kiri Regnar masih kosong, dan banyak orang yang memandangi posisi tersebut dan ingin duduk lebih dekat dengan Regnar.

Tetapi karena Liu Guang telah bersama Regnar sepanjang waktu, dia mengambil langkah tercepat. Begitu Regnar duduk di kursi utama, dia bergegas ke depan dan duduk di sisi kiri Regnar.

Beberapa orang terus memuji Regnar, tetapi Regnar tidak banyak bicara, duduk diam dengan keagungan.

Setelah beberapa orang berinisiatif untuk menyapa, Regnar berkata: “Saya mengundang semua orang untuk datang hari ini, terutama karena saya ingin mengenal Anda. Saya pertama kali datang ke Aurous Hill, dan saya pasti akan memiliki beberapa hal di Aurous Hill di masa depan. Saya butuh bantuan dari semua orang. "

Liu Guang adalah orang pertama yang berdiri dan tersenyum: “Itu wajar, Tuan Regnar, Anda bisa menghargai keluarga Liu kami. Ini adalah berkat dari keluarga Liu kami. Kami menantikan segalanya di kepala keluarga Liu. "

Dia tahu bahwa yang dibutuhkan Regnar sekarang adalah seseorang untuk memimpin, jadi dia dengan berani memimpin dan berbicara terlebih dahulu.

Regnar meliriknya, mengangguk setuju, dan berkata: "Liu Guang, kamu akan melakukan sesuatu dengan baik di masa depan, dan aku akan mendapatkan keuntunganmu."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Liu Guang memang sedikit pintar, tahu apa yang ingin dia dengar sekarang.

“Terima kasih, Tuan Regnar, saya akan melakukan yang terbaik untuk melayani Tuan Regnar dengan baik.”

Keluarga Zhao dan keluarga Kevin juga buru-buru mengungkapkan pendirian mereka, dan keduanya berlutut dan menjilati, memperjelas bahwa mereka ingin naik ke kapal keluarga Wu.

Hanya Solmon White, Qin Gang, dan Orvel yang saling memandang tanpa mengatakan apapun.

Mereka tahu bahwa Regnar ingin mereka mengungkapkan pandangan mereka.

Jika mereka menyatakan posisi mereka di sini hari ini untuk membantu keluarga Wu, itu sama saja dengan secara resmi mengumumkan perlindungan penuh di keluarga Wu.

Namun, ketiganya hanya ingin mengikuti Charlie dengan sepenuh hati, jadi mereka secara alami tidak bisa mengungkapkan pendapat mereka terhadap Regnar.

Lagipula, di mata orang-orang ini, Charlie adalah naga asli standar di bumi. Dibandingkan dengan dia, tidak peduli seberapa kuat keluarga Wu, dia juga manusia. Karena dia manusia, hak apa yang dia miliki untuk membandingkan dengan Charlie?

Regnar melirik mereka bertiga dan berkata, "Ketiganya, sepertinya beberapa dari kalian tidak mau bekerja untuk keluarga Wu?"

 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 628 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 628, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya