Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 626 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 626 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 626 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 626

Sebelum mobil berhenti, Roger mendongak dan melihat di luar jendela mobil, seorang pria paruh baya dengan tergesa-gesa menyambutnya, dan melalui jendela mobil, dia dengan hormat memberi hormat kepada ayahnya dan dirinya sendiri.

Regnar mengangguk padanya, dan berkata kepada Roger, "Ini Liu Guang yang saya bicarakan."

Roger tiba-tiba menyadari.

Saat mobil berhenti, Liu Guang buru-buru mengulurkan tangan untuk membantu Regnar membuka pintu mobil, dan berkata sambil tersenyum: "Liu Guang telah bertemu dengan Tuan Regnar, Tuan Roger ..."

Regnar bersenandung, dan berkata dengan ringan, "Kamu datang cukup awal."

Liu Guang buru-buru berkata: "Saya tidak pernah mengharapkan Anda untuk mengundang saya ke jamuan makan, jadi saya takut saya akan terlambat."

Awalnya, Liu Guang tidak mau datang ke Classic Mansion seumur hidupnya.

Karena Orvel tidak hanya mengukir kata "malang tergantung" di kepala putranya tetapi juga meminta putranya untuk datang ke Classic Mansion setiap hari Jumat untuk mencarinya untuk laporan rutin dan memintanya untuk memeriksa dahi jika ada masalah, mengatakan bahwa jika bekas luka itu ada dangkal Jika Anda melakukannya, Anda memiliki kemauan untuk mengulanginya.

Jenis penghinaan ini membuat Liu Guang membenci Orvel, jadi dia tidak mau datang ke situs Orvel.

Tapi kali ini benar-benar berbeda.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa Regnar, seorang tokoh besar dalam keluarga Wu, akan berinisiatif untuk meneleponnya, mengatakan bahwa dia akan mengadakan pesta makan malam di Classic Mansion, dan dia adalah objek dari makan malam tersebut.

Ini adalah Regnar Keluarga Pertama Aurous Hill!

Bisa dikatakan sebagai kaki paling tebal di seluruh Aurous Hill!

Liu Guang khawatir dia tidak bisa menahan pahanya, dan ketika dia tiba-tiba menerima undangan Regnar, dia secara alami sangat senang.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Selain itu, Liu Guang sangat ingin bisa menjalin hubungan dengan keluarga Wu melalui makan malam ini, dan yang terbaik adalah menjadi anjing keluarga ini. Dengan cara ini, dia memiliki kesempatan untuk membalas dendam dari Tuan Orvel!

Regnar mengangguk puas dan berkata: "Liu Guang, sikapmu baik, pertahankan."

Ketika Liu Guang mendengar ini, dia gemetar karena kegembiraan, dan dia segera membungkuk pada Regnar dan berkata dengan datar: “Guru, memang benar bahwa saya selalu mengagumi keluarga Wu sejak lama, dan saya terpesona oleh reputasi Anda. Jika Wu tidak menyukainya, dapatkah Anda memberi saya kesempatan untuk berada di pelana berikutnya? Aku akan melakukan yang terbaik untukmu! ”

Regnar meliriknya dan merasa orang ini sudah berada di jalan yang benar.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Namun, dia masih berniat untuk memukulinya lebih dulu, jadi dia berkata dengan acuh tak acuh: “Menjadi anjing untuk keluarga Wu, keluarga Liu Anda tidak memenuhi syarat, tapi menurut saya sikap Anda cukup baik. Baru-baru ini saya juga membutuhkan seorang pelari di Aurous Hill. Lakukan sesuatu untukku dan aku pasti tidak akan memperlakukanmu dengan buruk di masa depan. "

Liu Guang menunjukkan ekstasi dan terus menyerahkan tangannya, dengan hormat berkata: "Terima kasih, Tuan Regnar, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sapi dan kuda untuk Anda!"

Regnar bersenandung, dan berkata kepadanya: "Oke, waktunya hampir habis, kurasa Tuan Orvel sudah siap untuk jamuan makan, kamu bisa ikut denganku."

Mendengar kata-kata Tuan Regnar, Liu Guang menunjukkan sedikit kebencian pada ekspresinya, tetapi dia masih membungkuk dengan hormat dan memberi isyarat untuk bertanya pada Regnar, dan berkata dengan rendah hati, "Tuan. Orvel, tolong dulu! "

 

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 626 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 626, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya