Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 622 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 622 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 622 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 622

Saat ini, Jacob berkata dengan gembira: "Omong-omong, istriku, beri aku 20,000, dan aku akan makan malam besok."

“Sebuah suguhan untuk makan malam?” Elaine tiba-tiba menjadi gugup, dan berseru: "Makan malam untuk 20,000 ?!"

Yakub tidak dapat membantu tetapi berkata dengan gembira: “Saya bergabung dengan Asosiasi Kaligrafi dan Lukisan Aurous Hill kami beberapa waktu lalu. Sekarang ada lowongan untuk direktur tetap di asosiasi. Saya ingin memperjuangkannya! Jadi saya ingin mengundang ketua dan eksekutif lainnya. Para direktur makan bersama untuk mendekatkan hubungan. "

Setelah itu, Jacob berkata dengan ekspresi puas: "Jika aku bisa mengambil posisi direktur eksekutif, maka aku akan menjadi selebriti di lingkaran antik Aurous Hill di masa depan!"

Elaine buru-buru memarahi: “Apakah kamu akan gila? Sebuah suguhan untuk makan malam berharga 20,000? Anda menjalankan mesin cetak uang di rumah? Saya memberitahu Anda, saya tidak akan setuju! "

Yakub buru-buru berkata, “Oh, istriku, apakah kamu tidak ingin naik juga! Sebagai direktur tetap, saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dengan kaligrafi dan lukisan antik di masa depan, dan akan ada lebih banyak kesempatan untuk mengetahui bocorannya. Anda bukan keterampilan yang saya lewatkan. Pernahkah Anda melihatnya sebelumnya, saya membuat ratusan ribu di satu tangan! ”

Elaine sangat bersalah dan berkata, “Tidak apa-apa menghabiskan 20,000 untuk pesta makan malam! Apa menurutmu angin bertiup di rumah? ”

Jacob berkata dengan marah, “Saya menghabiskan uang ini, dan saya pasti akan mendapatkannya kembali di masa depan! Masalah besarnya, bisakah aku tetap meminjam milikmu? ”

Elaine berkata dengan nada menghina, “Siapa yang tidak tahu tingkat bau Anda, bahkan jika Anda adalah direktur tetap, apa yang dapat Anda lakukan? Saya pikir Anda hampir sama dengan Charlie pembohong! "

Jacob langsung cemas: "Kamu Lady Willson, mengapa kamu begitu meremehkanku?"

Elaine mendengus: “Aku hanya meremehkanmu, ada apa? Katakan, Anda ingin uang, tidak! ”

Setelah berbicara, dia berbalik dan kembali ke kamar berpura-pura marah.

Yakub sangat tertekan.

Apa yang kamu lakukan, gadis bau?

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Jangan beri saya 20,000?

Bagaimanapun, saya menghasilkan banyak uang!

Dia hendak pergi ke kamar untuk mencari Elaine untuk teori itu. Charlie buru-buru menghentikannya dan berkata sambil tersenyum: "Ayah, karena Ibu tidak ingin memberimu uang, percuma bagimu untuk mengejarnya."

Jacob berkata dengan marah, “Tapi aku sudah menyapa mereka, dan aku ingin mengundang mereka makan malam! Aku hanya punya seribu di sakuku, yang tidak cukup untuk mengobati! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Saat dia berkata, Jacob berkata lagi: "Presiden kita berkata, saya memiliki kesempatan besar untuk menjadi direktur tetap, dan itu tergantung pada apakah saya dapat bekerja dengan baik!"

Ketika Charlie mendengar ini, hatinya tiba-tiba merasa tidak berdaya.

Ayah mertua, yang tidak mengenal kaligrafi dan lukisan antik, adalah seorang setengah buta di antara para tunanetra. Dia telah ditipu berkali-kali dan kehilangan banyak uang. Pada akhirnya, dia menghasilkan banyak uang dengan menipu Ervin Jones.

Dikatakan bahwa Ervin Jones sekarang bersembunyi darinya setiap hari, tidak menjawab panggilan teleponnya, tidak menjawab WeChat-nya, dan melihatnya di Antique Street, bahkan jika dia tidak menginginkan kiosnya, dia akan melarikan diri.

Orang-orang seperti dia tergabung dalam Asosiasi Kaligrafi dan Lukisan, yang hanya salah satu cara untuk mengisi angka.

Namun, Charlie tentu saja tidak akan mengatakan hal-hal seperti itu, jadi dia berkata kepada Jacob: "Ayah, saya masih punya uang pribadi. Biarkan saya mentransfer 20,000 ke WeChat Anda. ”

Ketika Yakub mendengar ini, dia langsung berkata dengan semangat, “Oh menantu laki-laki saya yang baik! Kamu benar-benar membantu Ayah sangat baik! ”

Charlie menghela napas, mentransfer 20,000 padanya, dan berkata, "Claire akan segera kembali. Aku akan memasak."

Jacob menerima uang itu dan buru-buru berkata dengan nada datar, "Menantu yang baik, aku akan membantumu mencuci beras!"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 622 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 622, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya