Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 621 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 621 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 621 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 621

Nuh gemetar karena marah!

Bibi, saya tidak ingin bekerja keras untuk tangkai seperti itu, dia sesekali bisa melihatnya di berbagai konsultasi headline di ponselnya.

Pada saat itu, dia bahkan memiliki pikiran yang bengkok, berpikir bahwa di masa depan, jika dia punya uang dan bertemu dengan seorang gadis muda dan cantik, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa paman saya tidak ingin bekerja keras, maka dia juga dapat mengiriminya alamat. secara langsung dan biarkan dia datang padanya ...

Tentu saja, ini hanya pada obsesi yang ada di benaknya. Dia tidak pernah memiliki keberanian dan kekuatan untuk mewujudkannya.

Tetapi sekarang, ketika dia mendengar Yakub berbicara tentang istrinya seperti ini, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, gambaran seperti itu tiba-tiba menjadi sangat kuat!

 Dia bahkan memikirkan adegan seorang pria muda yang duduk di pelukan istrinya dan memanggil bibinya dengan datar ...

Nuh bekerja sebentar, merasa bahwa dia tidak tahu berapa banyak topi hijau di kepalanya, dan dia sangat marah.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Saat ini, dia cemas dan marah. Dia mengertakkan gigi dan mengutuk: “Yakub, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk menertawakan istriku? Istrimu bukanlah hal yang baik! Untungnya, Anda tidak punya uang. Jika Anda punya uang, seperti Elaine Untung, dia sudah keluar dengan sepuluh wajah putih kecil! "

Saat ini, pintu kamar tidur Jacob terbuka, dan Elaine berlari keluar dengan marah, menunjuk ke hidung Nuh dan mengutuk: "Nuh, istrimu sendiri lari, mengapa kamu datang ke rumah kami dan berani mengejek Lady Willson? Anda tidak melihat siapa Anda! "

Melihat Elaine akhirnya keluar, Noah bertanya dengan tajam, “Elaine! Pernahkah kamu melihat Horiyah ?! ”

Elaine memarahi: “Saya bilang saya belum pernah melihatnya sebelumnya, tapi saya belum pernah melihatnya. Mengapa Anda dengan omong kosong seperti itu? Saya katakan, Horiyah keluar dengan wajah sedikit pucat, menggulung uang dan melarikan diri, percaya atau tidak! ”

Noah mengertakkan gigi dan mengutuk: "Kamu bilang dia punya wajah agak putih, apa buktinya?"

Elaine berkata dengan dingin, “Istri dan uangmu hilang, bukti apa yang kamu butuhkan? Anda tidak ingin mencari bukti sendiri? Apa yang kamu cari di rumahku? ”

Noah akan menderita serangan jantung, dan Nyonya Willson berkata dengan dingin dari samping saat ini: “Oke, ayo pulang! Jangan malu di sini! ”

Noah menunjuk ke arah Elaine dengan getir, dan mengutuk: "Persetan, kau tunggu aku! Cepat atau lambat aku akan membersihkanmu! ”

Elaine meludahi dia dan berkata dengan marah, “Kamu begitu miskin sehingga kamu bahkan tidak mampu untuk makan, dan kamu ingin membersihkanku? Cepat atau lambat kamu akan mati kelaparan, kamu b@stard! "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Bagaimanapun, Elaine langsung menutup pintu.

Noah meledak dengan kering, tetapi dia tidak berani melanjutkan keterikatan, karena takut Charlie akan memukulinya lagi dengan marah, jadi dia hanya bisa pergi dengan Lady Willson dengan cara yang suram.

Di gerbang komunitas, Nyonya Willson Tua berkata kepada Nuh dengan wajah gelap: “Beri kamu tiga hari dan temukan Horiyah untukku. Jika Anda tidak dapat menemukannya, kembalikan uang itu kepada saya. Jika tidak, Anda tidak membutuhkan rumah ini. Saya kembali!"

Setelah berbicara, Lady Willson lari dengan marah.

Nuh hampir pingsan.

Dunia ini sangat besar, di mana dia bisa menemukan Horiyah? !

Tampaknya satu-satunya cara untuk pergi adalah menemui keluarga Horiyah.

Setelah memarahi Noah, suasana hati Elaine yang selalu sangat tertekan menjadi sedikit lebih baik.

Yakub tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Ia mengira Horiyah benar-benar mengambil uang itu dan kabur. Dia sombong dan berkata, “Haha, kakak tertua saya benar-benar pintar dan bingung untuk

sementara waktu. Dia bahkan tidak berpikir bahwa dia akan terbakar di halaman belakang. , dia benar-benar menertawakanku, hahahaha! ”

Charlie melirik Elaine, tetapi dia tidak berharap ibu mertua ini ada di jalan. Dia membantah melihat Horiyah dengan hidup dan mati Nuh. Dia harus menyalahkan Horiyah karena berselingkuh dan melarikan diri dengan uang, sehingga dia segera mengajak Nuh untuk melakukannya. Perhatiannya beralih ke tempat lain.

Elaine memandang Charlie dengan getir, dan tidak sabar untuk memakannya mentah-mentah!

Salahkan pemborosan ini. Lian dan Horiyah menyumbangkan semua uang yang hilang. Sekarang dia telah kehilangan semua uang dalam keluarga, dia tidak tahu bagaimana menyembunyikannya dari Jacob!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 621 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 621, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya