Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 619 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 619 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 619 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 619

Nyonya Willson tua tidak menyangka bahwa Yakub, yang selalu pengecut, akan marah di hadapannya!

Dia tidak bisa tidak merasa marah dan benci!

Selama beberapa dekade, dia telah menggunakan keagungannya untuk menghancurkan Yakub sampai mati, dan Yakub tidak pernah bisa melawan, atau bahkan membantah.

Bahkan jika dia mengusirnya dari keluarga Willson, dia takut untuk melepaskannya.

Tanpa diduga, dia berani mengatakan ini padanya hari ini!

Apakah sayapnya sangat keras? !

Beraninya mengatakan bahwa seorang ibu seperti dia, dia tidak ingin komentar memberontak seperti ini!

Itu benar-benar membuatnya mundur!

Tepat ketika dia marah dan ingin menyerang di tempat, untuk melindungi martabat dan keagungannya.

Noah di samping sudah meletakkan tubuhnya dan berkata kepada Charlie: "Charlie, kita di sini bukan untuk menimbulkan masalah hari ini. Aku harus mencari tahu sesuatu dari ibu mertuamu Elaine. Jadi, Anda bisa membiarkan dia keluar dengan cepat. Saya sedang terburu-buru. Tanyakan padanya tentang banyak hal! "

Charlie secara alami tahu bahwa Nuh pasti datang untuk menanyakan tentang Horiyah.

Sangat disayangkan bahwa Nuh tidak dapat membayangkan bahwa kelompok Horiyah dan Lian dikirim secara diam-diam ke Jinx. Karena itu, bagi dia, Horiyah harus seperti dunia yang menguap.

Jadi Charlie berkata kepada Noah: "Jika kamu memiliki sesuatu yang bisa kamu ceritakan, aku akan memberitahunya."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Nuh buru-buru berkata: "Istri saya hilang!"

Charlie berpura-pura terkejut dan bertanya, "Kamu kehilangan istri? Kenapa kamu kehilangan dia? ”

Noah sangat kesal dengan pertanyaan verbal Charlie, tetapi masih menahan amarahnya, dan berkata, "Aku tidak bisa menemukannya, jadi aku tidak bisa menghubunginya lagi. Sebelum dia kehilangan kontak, dia melihat ibu mertua Anda terakhir kali, jadi saya datang untuk bertanya. "

Charlie tersenyum dan berkata, "Hal semacam ini sebenarnya bisa dipahami tanpa bertanya."

Noah berseru dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Charlie berkata: "Maksudku ini sangat sederhana, menurutku istrimu seharusnya melarikan diri."

Saat dia berkata, Charlie menggelengkan jari-jarinya dan berkata: "Lihatlah dirimu sekarang, seseorang tidak memiliki uang, dua tidak memiliki kekuatan, dan tiga tidak memiliki bangsawan untuk membantu. Tampaknya keluarga Willson akan segera bangkrut dan dilikuidasi, dan vila Anda akan lepas dari tangan Anda. Anda harus mengambilnya dari bank? Bibi tidak pernah menderita seumur hidupnya, dia tidak bisa tinggal bersamamu di rumah sewa rendah, kan? ”

Nuh mengertakkan gigi dan berkata, “Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Anda sebaiknya tidak berbicara terlalu banyak! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Jacob, ayah mertua Charlie, berjalan mendekat saat ini dan berkata dengan serius: “Kakak, menurutku kata-kata Charlie sangat masuk akal. Keluarga Willson sekarang adalah jurang maut. Jika saya seorang ipar perempuan, saya tidak akan tinggal dengan Anda lagi. Setelah aku melewatimu, aku akan mengambil semua uangmu dan pergi keluar dan memulai hidup baru! "

“Kamu…” Noah tidak menyangka itu, Yakub segera menyodok bagian dalam hatinya yang paling ia takuti, dan tiba-tiba mengutuk dengan marah: “Yakub, jangan menebak istriku di sini! Jika itu tidak bergantung padamu. Demi kakakku, aku sudah memberimu pelajaran! "

Begitu suara Noah turun, Charlie langsung menampar wajahnya, dan dia menampar matanya dengan bintang emas.

Sebelum dia kembali sadar, Charlie berkata dengan dingin, "Noah, kamu berani begitu sombong di pintu rumahku, melupakan nasib anakmu dan keluarga Willsons?"

Wajah Nuh ditampar, dan dia jujur ​​dalam sekejap.

Dia tahu, jangan katakan apa yang dia inginkan sekarang.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 619 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 619, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya