Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 616 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 616 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 616 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 616

Jika Horiyah benar-benar punya puluhan juta di tangan, mungkin dia benar-benar akan melakukan hal seperti ini. Bagaimanapun, wanita ini dan Elaine memiliki hubungan yang baik satu sama lain, dan mereka berdua menarik perhatian dan kecanduan uang.

Sekarang, dia, putranya, putrinya, dan bahkan ibunya sendiri semuanya telah menjadi botol minyak. Mungkin dia benar-benar akan memilih untuk menggulung semua uang dan pergi!

Memikirkan hal ini, wajah Nuh tidak yakin, dan berkata, "Saya akan menelepon Elaine dan bertanya."

Setelah berbicara, dia segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon Elaine.

Kali ini, panggilan itu masuk dengan cepat.

Ketika Noah mendengar panggilan itu terhubung, dia berkata dengan cepat: "Elaine, saya kakak tertua Anda ..."

Saat Elaine mendengar suaranya, giginya menggelitik karena kebencian!

Anjing tua ini! Horiyah telah menyiapkan tipuan untuk menipunya, dia pasti tahu!

Apalagi, mungkin anjing tua ini membuat sugesti di belakang punggungnya!

Memikirkan kerugian yang sangat besar hari ini, Elaine tidak sabar untuk menyambut generasi ke-18 Nuh secara langsung di telepon!

Namun, ketika dia mengira bahwa anjing Horiyah telah dikirim ke tempat pembakaran batu bara hitam, dia hanya bisa menahan amarah di dalam hatinya dan berkata dengan jijik: “Nuh, suamiku dan aku telah meninggalkan keluarga Willson. Mengapa Anda menelepon saya sekarang? ”

 Noah juga kesal ketika mendengar ini, tetapi ketika dia memintanya untuk mencari tahu, dia tidak bisa mengganggunya, jadi dia hanya bisa bertanya dengan marah, "Elaine, bisakah kamu salah menghitung?"

Elaine mendengus dan berkata, "Mari kita bicarakan, apa yang dapat Anda lakukan dengan saya?"

Noah buru-buru bertanya: "Elaine, apakah kamu melihat Horiyah hari ini?"

Elaine langsung menyangkal, “Tidak, karena saya berada di vila Shehlain terakhir kali, saya tidak pernah melihat adik ipar saya lagi. Apa yang salah?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

"Tidak?!" Noah mengutuk dalam hati, bukankah wanita bau ini menunjukkan bahwa dia berbohong?

Hari ini, Horiyah telah menyiarkan kepadanya secara langsung di WeChat, melapor kepadanya di lantai bawah rumah, melapor kepadanya dengan mobil BMW, dan melapor kepadanya saat bermain mahjong dengannya.

Bahkan, dia telah melaporkan kepadanya berapa banyak uang dan barang yang dia menangkan bersamanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak melihatnya?

Meskipun Nuh sangat marah di dalam hatinya, dia hanya bisa menahan amarahnya dan berkata, “Saat Horiyah keluar hari ini, dia bilang dia akan bermain mahjong denganmu. Apakah kamu benar-benar tidak melihatnya? ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Elaine merasa sedikit bersalah. Lagi pula, tiga orang yang bermain mahjong dengannya hari ini, bahkan geng gangster yang sama, dikirim untuk menggali batu bara. Jika mereka memberi tahu keluarga bahwa mereka berhubungan dengannya, mereka mungkin akan membalas dendam padanya. Jika mereka memanggil polisi, dia tidak bisa membantahnya!

Karena itu, dia hanya bisa menyangkalnya sampai akhir!

Jadi dia dengan tidak sabar berkata kepada Nuh: “Kamu benar-benar menarik, aku belum melihatnya, tidak bisakah aku menghitungnya dalam hatiku? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya! "

Noah tidak peduli apakah dia akan diekspos, dan berkata dengan cepat, “Elaine, jangan tutup teleponnya. Katakan yang sebenarnya, apakah Anda melihatnya? Kemana dia pergi Sore hari, dia mengirimi saya pesan WeChat. Sekarang, dia berkata dia bermain kartu denganmu, dan dia juga mengatakan bahwa dia memenangkan vila menantu laki-lakimu Charlie di kelas satu Tomson. Bagaimana mungkin kamu tidak pernah bertemu dengannya? ”

Elaine buru-buru berkata, “Noah, menarik bagimu untuk berbicara. Kapan vila saya pergi kepadanya? Selain itu, saya mengatakan bahwa saya belum pernah melihat Horiyah sebelumnya! Saya belum terlambat untuk mengganggu. Bagaimana mungkin bermain kartu dengannya! ”

Berbicara tentang ini, dia juga menebak dalam hatinya bahwa Noah pasti ada di belakang layar.

Jadi dia mengertakkan gigi dan berkata: “Nuh, istrimu, mungkin dia lari atau kawin lari dengan seseorang, sengaja bermain mahjong denganku sebagai kepura-puraan! Saya mendengar bahwa dia pernah mengemasnya di KTV sebelumnya. Bebek lembut seukuran naga lautmu, keduanya terus berkata mereka akan menghemat uang dan terbang! "

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 616 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 616, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya