Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 615 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 615 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 615 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 615

Ketika Nyonya Willson Tua mendengar kata-kata Tomson, matanya meluruskan.

Dia serakah untuk vila besar Charlie, bermimpi bahwa dia bisa tinggal di dalamnya.

Dia bahkan ingin mati di sana ketika dia sudah tua.

Ada beberapa takhayul dan ucapan di masyarakat, seperti:

Ketika Anda sekarat, yang terbaik adalah tidak mati di rumah sakit, jika tidak, Anda tidak akan menemukan jalan pulang.

Contoh lain, Anda harus mengenakan kain kafan sebelum meninggal, jika tidak maka tidak akan ada pakaian yang akan dikenakan di sana.

Misalnya, jika Anda tinggal di sebuah rumah besar sebelum Anda meninggal, Anda akan mampu melahirkan keluarga kaya di kehidupan Anda selanjutnya dan menikmati kemuliaan dan kekayaan.

Oleh karena itu, Ny. Willson juga ingin sekali tinggal di villa mewah seperti Tomson sampai dia meninggal.

Terakhir kali, dia mengarahkan Harold untuk merampok vila. Akibatnya, beberapa pengawal keluarga Willson dipukuli menjadi anjing, dan Harold dipukuli dengan kejam.

Sejak saat itu, meskipun Lady Willson memutuskan ide untuk merebut, dia masih memiliki hati yang rakus.

Ketika dia mendengar bahwa Noah dan Horiyah berencana untuk menipu vila itu ke dalam desain mereka, dia sangat bersemangat!

Saat ini, Harold dan Wendy baru saja kembali dari luar, dan ketika mereka memasuki vila, mereka menjadi bersemangat ketika mendengar ini.

Harold berjalan ke depan dan bertanya: “Ayah, kamu bilang Ibu akan pergi ke vila Charlie? Apakah dia berhasil? ”

Wendy juga sangat senang dan bertanya, "Ya, Ayah, apakah kamu berhasil?"

Noah menghela napas saat ini: "Pesan WeChat terakhir yang dia kirimkan kepada saya mengatakan bahwa dia telah menipu uang Elaine, rumah tempat dia tinggal, dan vila kelas satu Tomson milik Charlie ..."

Sebelum Nuh bisa mengucapkan sepatah kata pun, Nyonya Willson sangat bersemangat dan tersenyum: “Ini benar-benar hal yang hebat, sangat hebat! Jadi, ketika bank datang untuk menyegel vila ini, kami akan dapat pindah. Produk pertama Tomson telah hilang dari tangan mereka! Hahaha, Elaine, tikus hantu malang yang tidak dibudidayakan itu, harus ditipu! Yang terbaik adalah menipu dia untuk membuat keluarganya bangkrut! ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Noah tersenyum pahit: “Bu, meski sesuatu dilakukan di vila, kami masih harus membaginya dengan orang lain. Jika Anda ingin mempertahankan vila ini, tidak masalah jika Anda ingin mengisinya kembali. Tapi itu tidak masalah. Sekarang kuncinya adalah Horiyah tidak dapat ditemukan lagi! Aku tidak bisa menghubunginya sekarang, dan beberapa orang yang mengatur permainan dengannya juga tidak bisa menghubunginya. Mereka semua tersesat! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

"Kehilangan koneksi?" Nyonya Willson tua tercengang. Setelah beberapa saat, dia mengerutkan kening dan berkata: "Nuh, bukankah dia akan lari dengan uang itu?"

"Lari?" Nuh berseru: “Seharusnya tidak, kan? Kenapa dia lari? ”

Harold juga berkata: "Nenek, Ibu tidak bisa mengambil uangnya, jangan khawatir!"

Nyonya Willson Tua menggelengkan kepalanya dan berkata, “Jangan katakan hal seperti itu sekarang! Keluarga Willson sudah tidak seperti dulu lagi, dan Horiyah tahu di dalam hatinya bahwa tidak mungkin keluarga Willson kembali ke kejayaan aslinya. Semua uang ada padanya. Jika dia tidak ingin tinggal denganmu, bukankah dia akan mengambil uang dan melarikan diri? ”

Berbicara tentang ini, Nyonya Willson berkata dengan sungguh-sungguh: “Jika dia telah menjual vila yang dia tipu dan menukar puluhan juta miliar dengan uang tunai, maka dia akan memiliki lebih banyak alasan untuk melarikan diri. Dia bisa pergi ke luar negeri dan Anda tidak akan pernah menemukannya lagi! "

Nuh berkata, “Bu, Horiyah sudah menikah denganku selama bertahun-tahun. Meski terkadang kami bertengkar dan berdebat, hubungan kami masih sangat stabil! ”

Nyonya Willson tua berkata dengan dingin, “Itu karena dia tidak punya uang! Dia dulu bergantung pada kita untuk hidup, sekarang? Anda memberinya semua tabungan, dan dia memiliki kekuatan finansial dan tidak perlu lagi bergantung pada Anda! ”

Dengan itu, Nyonya Willson berkata lagi: “Juga! Dia berbohong mendapatkan vila Charlie hari ini, dan nilainya meroket beberapa kali. Sekarang memegang puluhan juta aset di tangannya, Anda bukanlah seorang suami di matanya. ! Ini menyeret botol minyak! "

Ekspresi Noah membeku.

Meskipun dia tidak mau mengakui bahwa apa yang dikatakan Nyonya Willson adalah kebenaran, dia masih samar-samar menyadari beberapa masalah di dalam hatinya.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 615 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 615, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya