Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 614 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 614 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 614 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 614

Setelah menerima handphone, Bu Willson kembali menelpon Horiyah, namun pihak lain tetap mengingatkan bahwa handphone dimatikan.

Nyonya Willson tua berkata dengan bingung, “Ada apa? Mengapa telepon dimatikan? ”

Noah berkata, “Bu, bukankah normal jika telepon mati secara otomatis ketika listriknya mati? Selain itu, tidak nyaman untuk meneleponnya lagi dan lagi saat dia di luar. ”

Nyonya Willson Tua melemparkan telepon kepadanya dan berkata dengan marah, "Teruslah mencoba sampai kamu bisa lewat!"

Nuh tidak berdaya, jadi dia duduk di kursi dan terus menutup telepon dan memanggil.

Itu berlangsung lebih dari setengah jam, tetapi telepon masih meminta untuk dimatikan.

Nuh semakin merasa di dalam hatinya bahwa segala sesuatunya tampak tidak benar…

Masuk akal bahwa Horiyah keluar untuk menipu uang dengan Lian, bukan di luar ruangan, tetapi di dalam ruangan. Akan sangat nyaman untuk mengisi daya telepon.

Selain itu, dia juga mengingatkannya sebelumnya bahwa dia harus tetap berhubungan setiap saat ketika saatnya tiba, dan jika ada kecelakaan, dia bisa menyelamatkannya.

Oleh karena itu, sebaiknya tidak ditutup.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan untuk duduk tegak, wajahnya menjadi serius, dan dia berkata pada dirinya sendiri: "Ini tidak benar ..."

Nyonya Willson tua meliriknya dan mendengus dingin, "Jangan bertindak di sini, apa yang sedang terjadi!"

Noah tiba-tiba merasa sedikit kesal, dan dia merasa sedikit tidak nyaman.

Jadi dia membuka mulutnya dan berkata kepada Lady Willson: “Bu, jangan membuat masalah dengan Horiyah. Saya tidak bisa menghubungi Horiyah sekarang. Aku akan mencari orang lain untuk melihat apakah ada orang yang bersamanya. "

Setelah berbicara, Noah menghubungi Lian lagi.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Seperti halnya ponsel Horiyah, penerima juga menunjukkan bahwa ponsel tersebut telah dimatikan.

Kemudian, Noah menghubungi Ron dan Nivia lagi, dan hasilnya sama…

Apa ini tidak terlalu aneh? !

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Pada saat ini, hati Nuh benar-benar bingung!

Dia menggaruk rambutnya dengan panik, firasat buruk di hatinya menjadi semakin kuat.

Nyonya Willson tua melihat keadaannya, semakin dia melihatnya, semakin sedikit dia bertindak, dan dia menyadari bahwa sesuatu benar-benar terjadi!

Jadi dia buru-buru bertanya, “Ada apa denganmu? Katakan yang sebenarnya pada ibu! "

Noah menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu apa yang terjadi ..."

Nyonya Willson tua bertanya, “Lalu apa yang membuatmu terlihat gelisah? Mengapa Horiyah belum bisa menghubungi saya? Apa yang kamu sembunyikan dariku? ”

Nuh ragu-ragu sejenak, menghela nafas, dan berkata, “Bu, izinkan saya mengatakan yang sebenarnya. Sebenarnya, Horiyah menyiapkan permainan untuk Elaine hari ini, menemukan seorang senior, dan bermain mahjong dengan Elaine. Uang di tangannya dan vila Charlie sama-sama ditipu. Dengan cara ini, ketika bank menyita vila kami, tidakkah Anda akan dapat hidup dengan produk kelas satu Tomson yang Anda pikirkan? "

Ketika Nyonya Willson mendengar ini, matanya bersinar dan dia berkata dengan gembira: “Apakah vila itu sekarang ada di tanganmu? Kapan saya bisa tinggal? ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 614 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 614, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya