Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 611 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 611 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 611 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 611

Elaine juga tahu bahwa jika insiden ini akan dilakukan, dia akan dianggap mengumpulkan orang banyak untuk berjudi. Begitu suami dan putrinya tahu bahwa dia banyak bertaruh di luar, mereka akan sangat marah.

Dengan cara itu, dia mungkin tidak memiliki kehidupan yang baik.

Meski uangnya hilang sekarang, orang-orang itu bahkan lebih bermasalah. Semuanya telah dikirim ke kiln batubara hitam untuk menggali batubara. Setiap orang bahkan tidak ingin pergi selama lebih dari sepuluh atau dua puluh tahun.

Jadi dalam perbandingan seperti itu, dia tidak terlalu sengsara.

Namun, uang dan gelangnya hilang, yang sangat menyedihkan.

 Bagus untuk mengatakan bahwa gelang itu hilang. Bagaimanapun, dia mengambil pecahan itu, dan dia dapat memberi tahu keluarga secara langsung bahwa gelang itu rusak.

Tapi uang pokoknya agak risih.

Uang keluarga ada di tangannya sendiri. Jacob sendiri tidak punya uang, dan bahkan ratusan ribu yang ia peroleh dari penjualan kembali barang antik ada di tangannya sendiri.

Dan dia telah kehilangan semua tabungan keluarganya. Jika ini diketahui oleh suaminya, dia akan marah.

Elaine menghela nafas dalam hatinya, dan merasa sangat menyesal atas apa yang terjadi hari ini.

Dalam perjalanan kembali, Orvel menelepon Charlie dan berkata, "Mr. Wade, saya pribadi menempatkan konvoi di jalan raya sekarang, dan konvoi sudah pergi ke Jinx. Saya seharusnya pergi ke sana secara pribadi untuk menjelaskan Anda. Sedikit lebih baik untuk menyelesaikan sesuatu, tapi malam ini Rumah Klasik ada yang harus dilakukan. Seseorang dengan latar belakang yang besar telah memesan kotak berlian untuk pesta, jadi saya harus pergi ke sana dan melihatnya… ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

 Karena itu, Tuan Orvel berkata lagi: “Tapi jangan khawatir, saya akan terbang ke sana besok. Diperkirakan konvoi mereka akan berada di sana saat saya tiba di sore hari. ”

Charlie bersenandung, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ada tamu terhormat di Classic Mansion malam ini? Bagaimana caranya? ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Tuan Orvel buru-buru berkata, "Regnar dan putranya Roger dari keluarga Wu di Aurous Hill."

Charlie mengerutkan kening. Sudah beberapa hari, tetapi orang-orang dari keluarga Wu belum pergi?

Apakah mereka tinggal di Aurous Hill, mencoba mencari tahu dia?

Bagaimanapun, saran psikologis Wu Qi bahwa dia harus makan sh! T setiap jam dibuat olehnya.

Diperkirakan keluarga Wu juga menyadari bahwa pasti ada cerita tersembunyi dibalik ini, sehingga mereka ingin mencari tahu.

Tapi Charlie tidak khawatir, keluarga Wu tidak sekuat keluarga Wade.

Selain itu, dengan kekuatan mereka saat ini, bahkan jika latar belakang keluarga Wade tidak dipindahkan, keluarga Wu tidak dapat menahan diri sama sekali.

Jika keluarga Wu bersikeras berpura-pura menjadi kuat, maka mereka tidak bisa menyalahkannya karena bersikap kasar.

Jadi Charlie berkata kepada Orvel: "Oke, kamu bisa melakukan pekerjaanmu dulu."

Oke, Tuan Wade!

Dia menutup telepon dan mobil hampir sampai di rumah.

Elaine berkata kepada Charlie, "Bawa mobilnya ke sini, dan aku akan menyetir sendiri. Kamu bisa kembali, jangan sampai ayahmu dan Claire melihat kita kembali bersama! ”

Charlie mengangguk acuh tak acuh, menarik mobil ke samping, dan keluar dari mobil.

Tepat sekali, Anda juga bisa membeli a la carte.

Saat berbelanja sayuran, Charlie menelepon Tuan Tua dan bertanya apakah pesta di klub brilian sudah berakhir.

Tuan Tua memberitahunya bahwa dia baru saja pulang ke rumah setelah pesta, dan dia juga berterima kasih pada Charlie, karena Charlie telah memberinya cukup wajah hari ini.

Ketika Charlie pulang setelah membeli sayuran, Jacob sedang duduk di ruang tamu, memegang secangkir teh, menyenandungkan lagu kecil dengan ekspresi bahagia di wajahnya.

Melihat kembalinya Charlie, dia segera tersenyum dan berkata: "Oh menantu laki-laki yang baik, kamu kembali!"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 611 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 611, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya