Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 609 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 609 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 609 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 609

Ketika Charlie mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya sedikit, dan berkata dengan ringan, "Lupakan Tuan Orvel, ada beberapa hal yang harus dipelajari untuk diterima."

Orvel menatap Elaine dengan getir, sementara Elaine ketakutan.

Saat ini, Elaine tidak berani lagi mengangkat masalah uang, jadi dia hanya bisa merasa dirugikan dan tertekan untuk sementara waktu.

Pada saat ini, beberapa mobil diparkir di halaman vila, dan Issac secara pribadi masuk dengan lima orang kokoh yang diikat.

Masing-masing dari lima orang ini penuh ketakutan. Begitu dia memasuki pintu dan melihat Lian, pemuda itu berkata tanpa berpikir dan bertanya: "Bu, apa yang terjadi ?!"

Lian melihat suaminya, menantu, menantu perempuan, dan menantu perempuan semuanya ditangkap, dan hantu itu tiba-tiba menangis dan melolong.

“Aku turut prihatin, maafkan aku, salahkan aku… kamu harus menderita bersamaku…”

Seorang pria berusia lima puluhan dengan terburu-buru bertanya: “Istri, apa yang terjadi ?!”

Charlie menatapnya dan berkata dengan dingin, "Apakah kamu tahu bahwa istrimu begitu berbahaya bagi orang lain?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


"Aku ... aku tidak tahu ..." kata pria itu dengan menghindari.

Charlie dapat melihat sepenuhnya reaksinya dan mencibir: "Masih berbicara dengan saya? Istrimu telah menjadi bandar selama beberapa dekade. Orang macam apa dia? Kamu tidak tahu apa itu! ”

Bagaimanapun, dia melihat kelima orang itu satu per satu, dan kemudian bertanya: "Siapakah di antara Anda yang merupakan putra dan putri Lian?"

Seorang pria dan wanita muda mengangkat tangan mereka dengan takut-takut. Mereka masih belum tahu apa yang terjadi.

Charlie memandang mereka dan mencibir: "Saya mendengar bahwa Anda semua adalah siswa berprestasi dari universitas bergengsi, lalu tahukah Anda, dari mana uang universitas Anda berasal?"

Keduanya saling memandang, tidak ada yang berani untuk berbicara.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 Suami Lian mungkin menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Pasti istrinya yang telah ditangkap oleh seseorang. Jadi dia buru-buru berkata: “Tuan ini, jika istri saya selingkuh saat bermain kartu, maka Anda bisa mengatakan yang sebenarnya. Berapa saya bisa membayarmu? ”

Lian menangis dan berkata, "Suamiku, 20 juta kecil kami telah disumbangkan, dan dua juta yang saya menangkan hari ini juga telah disumbangkan!"

“Menyumbangkannya ?!” Suami Lian bertanya dengan heran: "Kepada siapa Anda menyumbang?"

Charlie berkata dengan dingin, "Donasikan ke Project Hope!"

Lagipula, dia mengamati keluarga itu dan dengan tegas menegur: "Kalian vampir yang ahli dalam menyontek, tidak tahu berapa banyak orang yang telah ditipu dan berapa banyak keluarga yang telah hancur selama bertahun-tahun! Tapi, Anda sendiri melakukannya dengan sangat baik. Anak-anak semuanya telah bersekolah di universitas bergengsi dan menjadi orang-orang sukses. Apakah kamu tidak harus membayar hutang ini? ”

Semua orang di keluarga Lian ketakutan.

Charlie melanjutkan: "Hari ini, aku akan mengirim seluruh keluargamu ke tempat pembakaran batu bara hitam di barat Shanxi untuk menggali batu bara untuk tenaga kerja, dan menggunakan darah dan keringatmu untuk menebus dosa-dosamu selama bertahun-tahun!"

"Hah?!" semua anak muda tiba-tiba pingsan.

Seorang pria berteriak: "Saya bukan dari keluarga mereka, saya hanya menantu mereka ..."

Charlie mengangguk: “Menantu! Saya mendengar bahwa Anda melakukan pinjaman mikro? Katakan padaku, berapa banyak anak muda yang kau selingkuh? ”

"saya……"

Charlie mendengus dingin: "Mulai sekarang, saya akan mendengarkan Anda satu omong kosong lagi, Anda tidak perlu pergi ke tempat pembakaran batu bara hitam untuk menggali batu bara, saya akan menggali lubang dan mengubur Anda, 10 juta tahun kemudian, mari kamu menjadi batu bara! "

Seorang wanita muda yang tampan menangis dan berkata, "Saya hanya menantu perempuan mereka, dan saya tidak melakukan apa pun untuk menyakiti siapa pun!"

Charlie bertanya balik: "Kudengar rumahmu menjalankan kasino hitam?"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 609 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 609, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya