Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 606 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 606 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 606 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 606

"Ah?!" Horiyah berkata dengan panik: "Saya menyumbangkan semua 15 juta saya ..."

"Bagaimana dengan itu?" Charlie berkata dengan dingin, "Kaulah yang mendesak kepala suku untuk melakukan ini hari ini. Tidak ada alasan untuk membiarkan Lian dihukum sendiri, kan? "

"Iya!" Lian berkata dengan marah, "Dia adalah pelaku sebenarnya!"

Charlie memandang Horiyah dan berkata sambil tersenyum: "Semua kaki tangan Anda mengatakan Anda adalah pelakunya. Apa pun yang Anda katakan, Anda harus mengikuti mitra lama Anda dan pergi ke tambang batu bara hitam untuk menggali batu bara dan terus berkontribusi pada Proyek Harapan. "

Setelah berbicara, Charlie menunjuk wanita lain bernama Nivia, dan berkata: "Dan kalian, kalian bertiga, pergi ke tempat pembakaran batu bara hitam untuk bekerja sama melakukan penebusan."

Nivia menangis ketakutan, bersujud dan berkata: "Saya dianiaya, saya ditemukan oleh Lian untuk bergabung dan bermain mahjong, saya bukan pelakunya!"

Charlie berkata dengan dingin, "Menurutmu apakah aku akan mempercayaimu? Jangan konyol, dan saya akan mengampuni orang lain di buku registrasi rumah tangga Anda. Kalau tidak, Anda akan seperti Lian, seluruh keluarga akan rapi dan rapi. Mulailah menggali batu bara! ”

Nivia gemetar hebat saat mendengar ini. Meskipun dia ketakutan, dia tidak berani mencicit sepatah kata pun.

Charlie segera berkata kepada Orvel, "Mr. Orvel, sekarang para gangster kecil ini, termasuk Ron, dihitung sebagai satu. Mereka semua akan dikirim untuk bekerja di kiln batu bara hitam, dan mereka akan diberi akomodasi dan makanan yang paling buruk. Gaji bulanan 2,000, buka sepanjang tahun! "

Setelah itu, dia dengan tegas mengatakan: “Orang-orang ini, yang bekerja keras dan secara sadar

bekerja lembur, akan diberi kenaikan gaji yang wajar. Mereka yang tidak bekerja keras atau melalaikan pekerjaan akan dipotong dengan semestinya. Ngomong-ngomong, masing-masing dari mereka, Kapan

mereka akan menyumbangkan 300,000 ke Proyek Harapan melalui kerja, dan kemudian membiarkan mereka pergi! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Dua ribu sebulan, dua puluh empat ribu setahun, untuk menghemat 300,000, dibutuhkan lebih dari sepuluh tahun.

Bahkan jika itu tiga ribu sebulan, tiga puluh enam ribu setahun, itu akan membutuhkan lebih dari delapan atau sembilan tahun untuk menyelamatkan 300 ribu.

Charlie merasa bahwa karena sekelompok orang ini juga merupakan bagian dari permainan judi ini, mereka secara alami harus menebus mereka yang dirusak oleh perjudian.

Penting juga untuk menebus anak-anak yang telah melalui segala macam kesulitan karena perjudian orang tua mereka.

Membiarkan mereka pergi ke tambang batu bara hitam untuk menggali sumbangan batu bara adalah hukuman terbaik bagi mereka.


Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Ketika Orvel mendengar ini, dia langsung berkata, "Oke, Tuan Wade, saya akan membiarkan seseorang mengatur bus untuk mereka!"

Charlie berkata: "Geng gangster di dalam, patahkan satu kaki masing-masing sebelum masuk ke dalam mobil, untuk menghindari pembangkangan batu bara hitam dan mencoba melarikan diri."

Tuan Orvel segera berkata: "Tuan. Wade, jangan khawatir, aku akan mematahkan salah satu kaki mereka dulu. Sesampainya di sana, mereka diikat dengan rantai besi saat bekerja, makan, pergi ke kamar mandi, bahkan tidur. Tidak ada yang bisa kabur! ”

"Baik." Charlie mengangguk puas.

Horiyah menangis saat ini dan berkata, "Charlie, kamu tidak bisa membiarkan saya menggali batu bara seumur hidup ... Saya masih memiliki suami dan anak-anak saya untuk diurus, dan ibu mertua saya harus mendukung ..."

Charlie berkata dengan acuh tak acuh: "Ini sederhana, sama seperti orang-orang ini, kapan Anda akan menghemat 300,000 sumbangan dari pekerjaan, dan kemudian akankah Anda mendapatkan kembali kebebasan Anda?"

Horiyah tiba-tiba pingsan dan berteriak keras, "Charlie, kamu tidak bisa begitu kejam Charlie, kamu tahu, kita semua adalah keluarga!"

Charlie bertanya balik padanya: "Mengapa kamu begitu kejam ketika kamu menipu ibu mertuaku? Kenapa kamu tidak memikirkannya, kita adalah keluarga? ”

"Iya nih!"

Elaine, yang tidak berbicara sepanjang waktu, berteriak dengan marah saat ini: "Horiyah, kamu gadis jalang yang tidak punya hati nurani, kamu masih bilang kamu satu keluarga dengan kami?"

Horiyah berlutut di depannya, menangis dan memohon: “Kakak, ribuan kesalahan adalah kesalahan kakak iparmu, tapi bagaimanapun juga aku tetap kakak iparmu, jadi maafkan aku kali ini!”

Elaine menendangnya ke tanah dan berteriak: “Kamu mengadu domba saya lebih dari dua juta. Ini tidak cukup. Anda harus mengadu rumah saya. Tidaklah cukup untuk mengadu ke rumah menantu laki-laki saya. Ini akan membuat keluarga kita berempat mati! Apakah Anda masih memiliki hati nurani atau kemanusiaan? "

Berbicara tentang ini, Elaine tiba-tiba tersadar, menampar pahanya, dan berteriak: "Bu, uangku!"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 606 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 606, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya