Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 605 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 605 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 605 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 605

Sementara Lian menangis getir, Charlie meminta anak buah Pak Orvel untuk menyeret Horiyah di hadapannya.

Horiyah sudah gemetar ketakutan saat ini, menatap Charlie, dan meratap dan berkata, "Charlie, saya bibi besar Anda, Anda ... Anda tidak melihat wajah biksu dan melihat wajah Buddha, lagipula, kamu adalah menantu kami dari keluarga Willson, bukan? Anda baru saja menyelamatkan saya kali ini, bagaimana menurut Anda? ”

Charlie tertawa dan berkata, "Jangan bicara padaku tentang hal yang tidak berguna ini. Biar saya bicarakan dulu, berapa banyak uang yang Anda miliki sekarang? ”

Hati Horiyah menegang, dan dia berseru: "Saya tidak punya uang ... saya benar-benar tidak punya uang!"

Charlie berkata dengan dingin, "Saya memberi Anda kesempatan untuk berinisiatif menjelaskan, Anda harus memahaminya dengan baik, jika tidak, Lian adalah panutan Anda."

Horiyah mengguncang seluruh tubuhnya. Dia ngeri, tapi dia juga tetap memperhatikan pikirannya. Dia buru-buru berkata, “Saya… Saya punya lima juta. Ini adalah kekayaan keluarga kami… “

Charlie mengangguk dan berkata, "Oke, buka mobile banking Anda dan biarkan saya melihat saldo."

Horiyah panik dan berkata, "Saya ... Saya tidak memiliki bank seluler!"

"Betulkah?" Charlie berkata dengan dingin, "Jika Anda membiarkan saya menemukan mobile banking terpasang di ponsel Anda, berhati-hatilah agar kaki Anda patah."

Horiyah bergidik kaget, dan buru-buru berkata: "Akan saya tunjukkan, saya akan tunjukkan ..."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Setelah berbicara, dia buru-buru mengeluarkan ponselnya dan membuka mobile banking.

Melihat keseimbangan itu, Horiyah panik.

Kartu ini lebih dari 15 juta.

Ini adalah tabungan hidup dia dan suaminya, ditambah uang yang didapat Wendy dari Fredmen untuk menjadi kekasihnya!

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Itu tidak ada di tangannya sebelumnya, tapi di tangan suaminya, Nuh.

Namun, begitu Lady Willson mengejar uang itu, Noah buru-buru mentransfer semua uang itu kepadanya.

Dia berencana membeli rumah dengan uang itu.

Tapi terakhir kali dia melihat rumah itu, dia bertemu dengan Elaine dan diejek sampai mati oleh Elaine.

Jadi dia menolak gagasan untuk membeli rumah, dan berencana untuk mengadu uang dan vila Elaine terlebih dahulu, dan kemudian ketika dia punya uang, dia akan membeli satu set.

Namun, jika Charlie tahu bahwa dia memiliki 15 juta, maka dia pasti tidak akan meninggalkan satu sen pun untuknya ...

Tepat ketika dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, Charlie meraih telepon dan melihatnya dengan saksama, lalu mengerutkan kening: "Bukankah kamu mengatakan hanya ada lima juta?"

Horiyah menangis dan berkata, “Charlie, ini tabungan keluarga kami yang berempat! Keluarga Willson akan segera berakhir, dan vila Lady Willson akan segera dibawa pergi. Kami masih berharap menggunakan uang itu untuk membeli rumah. …… ”

Kemudian, dia berkata dengan menyedihkan, “Harold belum menikah, dan Wendy juga belum menikah. Ini adalah fondasi terakhir dari empat orang keluarga kami dan Lady Willson… ”

Charlie mendengus dingin: "Apa hubungannya denganku? Jangan katakan bahwa saya tidak memberi Anda jalan keluar. Anda menyumbangkan 15 juta ini sekarang. Saya akan mengampuni hidup Anda untuk masalah ini hari ini. Jika tidak, saya akan membiarkan Tuan Orvel memilih Anda secara langsung nanti, Anda yang memilih sendiri! "

Horiyah melirik Orvel yang galak, hatinya tegang, dan dia berkata dengan ketakutan: “Saya menyumbang! Saya menyumbang! Luangkan hidup saya, dan saya akan menyumbangkan semua uangnya! "

Setelah itu, dia segera menggunakan ponselnya untuk mentransfer semua deposito 15 juta ke Project Hope.

Charlie hanya puas dan berkata, "Oke, karena kamu begitu kenal, maka selamatkan hidupmu."

Horiyah benar-benar lega, menangis, dan bertanya, "Charlie, bisakah kau melepaskan aku?"

“Melepaskanmu?” Charlie menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Aku baru saja mengatakan bahwa aku akan mengampuni kamu agar tidak mati. Anda bisa pergi tanpa mengatakan apa-apa! ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 605 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 605, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya