Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 603 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 603 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 603 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 603

Lian pingsan.

Tanpa diduga, Charlie tampak tidak berbahaya bagi manusia dan astupidl, dan metodenya sangat kejam!

Dia mematahkan sepuluh jarinya, dan kemudian bermain batu-gunting-kertas dengannya. Sekarang dia hanya bisa memproduksi kain. Bukankah dia akan kalah sebanyak yang dia mainkan?

Charlie memandang Lian saat ini dan berkata dengan hampa: "Ayo, mari kita mulai."

Dengan itu, Charlie melambaikan tangannya sambil bergumam di mulutnya: "Gunting, batu, kain!"

Begitu suara itu turun, dia segera menunjuk tangan gunting.

Lian tidak bisa mengendalikan jari-jarinya sama sekali, jadi dia hanya bisa melihat Charlie dengan mata seorang ibu yang sudah meninggal.

Charlie tersenyum sedikit dan berkata: "Saya menghasilkan gunting dan Anda memproduksi kain. Saya menang. Kamu berhutang sepuluh juta padaku. "

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: "Ayo, ayo mainkan yang kedua."

Gunting, batu, kain!

“Oh, aku menang lagi, kamu berhutang 20 juta padaku.”

“Ayo, yang ketiga!”

Gunting, batu, kain!

“Kamu benar-benar tulus, kenapa selalu menghasilkan uang? Anda benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Kamu berhutang padaku tiga puluh juta. ”

Charlie menghibur dirinya sendiri, dan segera menang sepuluh melawan Lian, mengumpulkan 100 juta.

Jadi Charlie berkata padanya: "Ayo, selesaikan rekeningnya."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Lian menangis dan berkata, "Tuan. Wade, saya tidak punya banyak uang… ”

Charlie melambaikan tangannya, "Kalau begitu saya tidak peduli, telepon keluarga Anda, menantu perempuan Anda, menantu dan menantu perempuan Anda, dan suami Anda. Bawa semua uang dalam keluarga Anda dan semua real estat yang dapat digadaikan, satu Jika seratus juta kurang dari satu poin, saya akan mengirim Anda dan semua orang dalam daftar rumah tangga Anda yang berusia di atas 18 tahun untuk bekerja di tambang batubara hitam untuk membayar hutang. Gaji bulanan dua ribu, kapan cukup untuk 100 juta, barulah Anda bebas? . ”

Setelah berbicara, dia bertanya kepada Tuan Orvel: "Apakah Anda kenal orang yang mengoperasikan kiln batu bara hitam?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade 

"Aku tahu." Tuan Orvel berseru: "Saya memiliki beberapa teman yang melakukan sesuatu di Aurous Hill beberapa tahun yang lalu, dan kemudian pergi untuk membuka tambang batu bara di Jinx, dan mereka semua dapat dikirim kapan saja!"

"Baik sekali." Charlie mengangguk dan berkata kepada Lian: "Ayo, berinisiatif menjelaskan, berapa banyak orang yang terdaftar dalam rumah tangga Anda?"

Lian ketakutan dan berlutut di tanah dan menangis, “Tuan. Wade, putra dan putri saya semuanya adalah siswa berprestasi yang lulus dari universitas bergengsi. Mereka sekarang menjadi pilar sosial. Anda tidak bisa menghancurkan hidup mereka! "

Charlie mencibir dan berkata, "Oke, anak-anakmu sendiri semuanya lulusan universitas terkenal? Tapi bagaimana dengan keluarga yang Anda bunuh? Apakah anak-anak mereka masih bisa makan? Bisakah mereka bertahan? Apalagi bersekolah. Universitas bergengsi. Ketika Anda menghancurkan hidup mereka, mengapa Anda tidak mempertimbangkan mereka? "

Lian menyesal dan takut, dan wajahnya sangat pucat.

Dia memang membunuh banyak orang, dan banyak orang dihancurkan olehnya, tapi dia tidak pernah peduli.

Dia ingin menghasilkan uang, selama dia menghasilkan uang, tidak ada hal lain yang penting.

Jadi sekarang retribusi akan datang.

Charlie ingin mengirim semua putra dan putri yang telah dia tanam ke tambang batu bara hitam untuk menggali batu bara!

Ini adalah hukuman terbaik baginya untuk secara pribadi menghancurkan upaya penipuan dan penculikan dalam hidupnya!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 603 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 603, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya