Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 599 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 599 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 599 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 599

Keempat jari Ron patah terus menerus, dan dia hampir pingsan karena kesakitan.

Namun, dia sangat gembira saat melihat adik laki-lakinya telah mengayunkan pedang di hadapannya!

Apakah Anda mematahkan jari saya? Lalu aku akan membiarkan saudara-saudaraku memotong jarimu!

Charlie tidak peduli tentang itu, hanya selusin gangster, tidak cukup.

Ketika dia akan melakukannya, teriakan marah tiba-tiba datang dari luar pintu: "f * ck me, stop! Siapa yang berani memindahkan Tuan Wade dan membunuh sampai mati! ”

Selusin bajingan mendongak dan hampir mengompol tanpa merasa takut!

Orel!

Ternyata itu adalah Orvel, kaisar bawah tanah Aurous Hill!

Kenapa dia disini? !

Pada saat ini, Tuan Orvel membawa bawahannya yang paling kuat, dan berbagai senjata dari bawahan ini sama sekali tidak sebanding dengan bajingan biasa.

Setelah orang-orang bersenjata masuk, mereka segera mengarahkan senjata mereka ke gangster dengan pisau, menakuti mereka semua untuk melemparkan pisau mereka ke tanah.

Salah satu adik laki-laki ketakutan dan berlutut di tanah dengan suara gedebuk, menangis dan berkata, "Tuan Orvel yang hebat, tolong selamatkan hidupku!"

Saat dia berlutut, semua orang berlutut.

Mereka tidak lebih dari sekelompok saudara tingkat rendah. Di depan Orvel, mereka seperti semut, secara alami takut mati.

Ron juga kaget.

Apa yang terjadi?

Mengapa master Orvel ada di sini? !

Saat ini, Orvel berjalan cepat ke arah Charlie dan berseru: "Mr. Wade, maaf, saya terlambat! "

Charlie melambaikan tangannya dan berkata, "Biarkan orang-orangmu menutup semua anak muda di ruangan ini dulu."

Tuan Orvel segera mengangguk dan meminta adik-adiknya untuk mengurung sekelompok orang ke kamar sebelah.

Setelah itu, Charlie memandang Ron yang pucat, dan berkata sambil tersenyum: "Aku berkata bahwa dua belas cincin itu bagus, dan sekarang hanya empat cincin, ayo lanjutkan!"

Karena itu, dia langsung mematahkan jari kelingking Ron di tangan kanannya…

"Retak…"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Ron memanggil dengan menyakitkan.

Mr. Orvel di samping berkata: "Mr. Wade, dengan pria kecil seperti ini, kamu tidak bisa membuang waktu, jadi serahkan saja padaku. Saya akan membawanya ke kandang dan membiarkan selusin mastiff Tibet saya mencabiknya secara langsung! “

Ron terkejut dan berseru: “Tuan Orvel yang Agung, Tuan Orvel yang Hebat, ini semua adalah kesalahpahaman! Saya adik laki-laki Weiz! "

Weiz? Mr. Orvel mengerutkan kening, "Apakah Anda bersama Weiz?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Ron mengangguk berulang kali dan menangis dan berkata, “Weiz adalah kakak laki-laki saya, jadi menghitung mundur, saya juga murid Anda, tuan Orvel!”

Tuan Orvel mengamatinya dengan cermat dan bertanya, "Tahukah Anda, saya ini murid siapa?"

Ron tanpa sadar berkata: "Tuan Orvel yang hebat, Anda adalah kaisar bawah tanah Aurous Hill, tentu saja Anda bukan murid siapa pun ..."

Tuan Orvel menampar wajahnya, menunjuk ke arah Charlie, dan berkata kepadanya: "Saya murid Tuan Wade!"

"apa?!"

Murid, bahkan adik kecil.

Orvel yang terkenal berkata bahwa dia adalah murid dari pemuda ini. Dengan kata lain, dia sangat rendah hati di depan pemuda ini!

Ron gemetar ketakutan oleh rantai hubungan ini!

Apa yang sedang terjadi?

Bibi kedua memintanya untuk menghitung Lady Willson, dan meminta menantu Lady Willson untuk meminta sebuah vila. Tidak menyangka bahwa pihak lain adalah bos Mr. Orvel? !

Lian juga membuat takut kakinya dan melemah. Dia mengamati Horiyah pucat, dan bertanya dengan suara rendah, “Siapa yang membuatmu tersinggung? Kamu ingin membunuhku?!"

Horiyah juga tercengang.

Dia tahu bahwa Charlie tampaknya membodohi orang-orang dengan Feng Shui, tetapi aku tidak menyangka hal itu begitu kuat!

Elaine juga sedikit tercengang saat ini, akta, menantunya benar-benar luar biasa! Menipu begitu banyak orang besar, belum ada guntur? Memang ada dua kuas…

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 599 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 599, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya