Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 594 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 594 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 594 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 594

Begitu dia memasuki pintu, pria itu membuat wajah tenang dan bertanya dengan suara dingin: "f * ck, siapa yang tidak berani membayar kembali uang hutang mereka pada bibi kedua saya?"

Lian segera menunjuk ke arah Elaine dan berkata, "Ron, itu dia!"

Pengunjung itu adalah keponakan tertuanya, Ron He.

Tatapan dingin Ron tertuju pada Elaine, dan berkata: “Oke, apakah kamu masih berhutang uang? Apakah kamu tahu siapa saya? Apa kau tidak ingin nongkrong di Aurous Hill ?! ”

Elaine sangat takut hingga dia gemetar dan berkata, "Aku ... aku benar-benar tidak punya uang ..."

Lian berkata dengan dingin: "Berhenti bicara omong kosong denganku, keluarkan vila jika kamu tidak punya uang, mari kita bersihkan!"

Elaine pingsan dan berteriak: “Saya tidak punya uang! Saya punya banyak uang! Saya tidak punya banyak uang jika Anda membunuh saya, Anda tidak dapat memilikinya! "

Ron melangkah maju, menjambak rambut Elaine, dan menampar wajahnya dengan keras.

Dengan sekejap, pipi dan mimisan Elaine semuanya keluar.

Elaine duduk di tanah dan berteriak karena malu. Ron menamparnya lagi dan mengutuk: "d * mn, beri aku haw, dan aku akan merobek mulutmu!"

Elaine kaget, dan segera menutup mulutnya, menatap Ron, bahkan tidak berani mengeluarkan suasananya.

Ron menendang Elaine ke tanah, menginjak wajahnya dengan jari kakinya, dan menginjaknya ke tanah, dan bertanya dengan dingin: "Saya akan bertanya lagi, mengapa Anda tidak membayar uangnya?"

Elaine dipukuli dengan kesakitan yang parah, dan dia menangis dan meratap: “Saudari Lian, demi semua orang dan teman, tolong selamatkan aku kali ini!”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Lian mengerutkan kening dan berkata, “Aku baru bertemu denganmu kali ini. Kita bukan teman. Lagipula, teman macam apa yang bisa memaafkanmu hutang 55 juta? ”

Ron, yang menginjak Elaine di bawah kakinya, juga mengancam: “Barang lama, mau salah? Pernahkah Anda melihat saudara laki-laki saya? Saya akan membiarkan mereka bergiliran menunggu Anda, dan kemudian saya akan merekam video. Saya pikir Anda seharusnya tepat di usia Anda. Kalau sudah seperti serigala seperti macan, suami takut sulit memuaskan Anda, bukan? Biarkan selusin pemuda membuat Anda keren hari ini! ”

Elaine tiba-tiba ketakutan!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Dia memohon dengan getir: “Sister Lian, menurut Anda apakah ini akan berhasil? Saya akan menelepon menantu saya dan memintanya untuk membawa buku rumah dari vila. Biarkan aku pergi… ”

Dia bisa melihat dengan jelas. Selusin orang yang berdiri di depannya semuanya bertato, dan mereka semua galak dan jahat.

Orang seperti ini tidak mampu dia beli!

Jika saya terus seperti ini, saya khawatir saya akan dipukuli sampai mati, atau dipaksa untuk merekam video semacam itu…

Tampaknya Charlie hanya bisa datang untuk menyelamatkan dirinya sendiri!

Ron tersenyum dingin saat ini dan berkata: “Kamu boleh menelepon, tetapi kamu tidak mengizinkan dia memanggil polisi untukmu?”

"Benar-benar tidak!" Elaine berkata dengan tergesa-gesa, "Bisakah aku bertarung di depanmu?"

Ron berkata dengan wajah dingin: “Sebelum Anda menelepon, Anda harus melepas semua pakaian Anda dan membiarkan saya merekam video 360 derajat tanpa jalan buntu. Jika Anda berani menelepon polisi di masa mendatang, atau hati-hati, saya akan mengirimkan videonya secara online! "

Elaine tersambar petir!

Ingin membuat video? !

Saya berusia 50-an. Apakah orang-orang ini ingin membuat video saya?

Jika video ini keluar, apakah Anda ingin wajah lama Anda?

Selain itu, selama Anda merekam video ini sendiri, pada dasarnya sama dengan menyerahkan pegangan terbesar Anda kepada pihak lain.

Dengan ini sebagai ancaman, dia adalah boneka atas belas kasihan orang lain.

Jika Anda tidak berani membayar kembali uangnya, atau menelepon polisi, pihak lain dapat mempublikasikan video ini dan menjadikannya bahan tertawaan Aurous Hill!

Anda tidak dapat merekam video ini!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 594 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 594, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya